Kulit Cantik Bebas Jerawat Dengan Qeza Acne Removal Series

By widia kusuma dewi - May 03, 2018

Saat masa remaja adalah saat yang sangat tepat untuk mulai merawat kulit. Karena kita tau saat itu masa pubertas dan peralihan hormon terjadi. Kalau kalian tau dulu waktu SMA dan Kuliah kulitku tergolong ga terurus. Bersihin wajah paling mentok pakai air sama sabun bayi. Trus sering juga muncul jerawat gede sebesar biji jagung gitu. Kebayang kan enaknya mencet-mencet biar isinya keluar. Huh!!

Saat mulai kuliah aku mulai cuci muka dengan skincare untuk kulit berjerawat drugstore. Karena ga perhatian juga sama kulit, sibuk dengan tugas dan urusan kuliah, dan malas cuci muka makanya jerawat sering banget nongol. Ga enak lah sumpah jerawatan. Selain bentuknya ganggu pemandangan banget, bekasnya juga lama ilangnya. Udah ke dokter kulit, ga ada yang mempan. Singkat cerita aku menyerah. Aku pakai facial wash dari brand lokal drugstore yang bentuknya gel. Trus pakai bedak taburnya dia juga. Yah,, lama-lama keadaan kulit semakin membaik.

Kadang kita sebagai cewek kan suka ganti skincare dengan embel-embel mencerahkan, anti aging, melembabkan dll. Aku jujur ga ada rasa takut buat ganti. Padahal kulitku tergolong gampang jerawatan kalau peralihan skin care. Tapi sejak aku dikirimin produknya Qeza Skin dari Beautiesquad aku jadi penasaran dan udah aku coba selama kurang lebih 2 minggu.

Qeza Acne Removal Series adalah skincare lokal yang merupakan salah satu produk dari Qeza Aesthetic Center. Fokus skincare ini terhadap masalah jerawat dan skincare untuk kulit acne prone. Nah, Qeza Skin juga memiliki Klinik Kecantikan yang sudah berjalan selama 5 tahun di Jogjakarta. Kalau kalian yang lagi ada di Jogja dan ingin mencoba Skincare dari Jogja ini bisa langsung ke sana karena klinik ini hanya ada di Jogja saja. 

Saat mendapatkan paket ini, aku suka banget karena dia ditempatkan dalam kotak putih yang berisi pita berwarna emas. Yang aku dapatkan dalam paket ini adalah Facial Wash, Face Tonic, Sunscreen Cream Acne 4, dan Night Cream Acne. Penasaran ga sih dengan Qeza Acne Removal Series ini? 


Qeza Facial Wash
(For All Skin Type)

Sediaan pembersih yang diformulasikan khusus untuk membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup sehingga menjadikan kulit wajah menjadi lebih bersih.

Packaging

Kemasan facial wash ini sangat travel friendly. Cocok banget buat kalian yang ingin liburan tapi ngga mau bawa tempat facial wash yang gede bikin ribet. Terbuat dari plastik, botol berwarna putih dengan tutup ulir. Untuk mengeluarkan produknya juga praktis lubangnya kecil gitu.


Pada kemasannya udah diisi dengan keterangan produk, ingredients, expired, ijin edar BPOM.

Netto 60 ml

Tekstur dan Aroma
Tekstur dari facial wash ini gel bening. Saat dibasahi dengan air, busanya sedikit. Pas deh buat kulitnya berjerawat atau acne prone.
Aroma facial wash ini aku mencium seperti aroma obat yang kalau dicium terlalu lama bikin pusing. Apa itu salah satu aroma dari komposisinya? Aku sih ngga tau. Sebagai orang awam kalau ketemu aroma gini pasti ngga suka sih. Cuma ya efeknya di kulit enak.

Ingredients
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl, Betadine, Polysorbate 80, Glycerin, Cocamido DEA, Sodium Chloride, Sulfur, Sodium PCA, DMDM, Hydantoin, Citric Acid, Disodium EDTA.

Cara Pemakaian
Tuang produk pada telapak tangan dan usapkan secara merata pada seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar. Basuh dengan air hingga bersih.


Perhatian
Simpan di tempat sejuk dan kering, hindarkan dari sinar matahari langsung. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

First Impression
Pertama kali pakai facial wash ini aku suka karena teksturnya bening dan busanya ga banyak. Pas pokoknya. Hehe Tapi untuk aromanya memang agak menyengat. Beberapa review ngga suka dengan aroma ini. Setelah pakai facial wash ini kulit wajahku jadi lembut dan segar.

Qeza Face Tonic
(For All Skin Type) 

Sediaan kosmetik yang berfungsi menyegarkan dan membantu membersihkan kulit wajah dari sisa pembersih sehingga kulit wajah tampak lebih sehat.

Packaging
Kemasannya sama seperti facial washnya.  Jadi jangan sampai tertukar lho ya. Jadi aku ngga jelasin lagi.

Netto 60 ml


Tekstur dan Aroma
Seperti kebanyakan face tonic lainnya dia cair dan gampang meresap di kulit. Wanginya enak seger menurutku. Malah dia ngga ada bau obat dan agak ke wangi alkohol tapi tidak menyengat.


Ingredients
Aqua, Ethanol, Propylene Glycol, Glycerin, Camelia, Sinesis Leaf Extract, Polysorbate 80, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance, CI 19140, CI 42051.

Cara Pemakaian
Tuangkan face tonic pada kapas dan tepuj-tepuk halus secara merata pada seluruh kulit wajah.

Perhatian
Simpan di tempat sejuk dan kering, hindarkan dari sinar matahari langsung. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

First Impression 
Pertama kali pakai face tonic ini ada sensasi segar gitu. Biasanya aku tuang di kapas dan tempel lama-lama di kulit muka. Jadi kulitku segar dan nyaman banget deh. AKu juga ga masalah sama wanginya.


Qeza Sunscreen Acne 4

Packaging
Kemasan sunscreen ini berupa pot berwarna putih. Seperti tempat krim biasanya. Sayang ga dilengkapi spatula atau semacamnya.
Dengan pembatas plastik yang kalau mau pakai lagi tuh rasanya belepotan ya. Akhirnya aku buang aja hahah. Mungkin sebagai pelindung saat belum dibuka.

Netto 10 gram.

Tekstur dan Aroma
Warna sunscreen ini adalah putih bersih. Tekstur sunscreen acne dari Qeza Skin menurutku sangat bagus. Dia creamy tapi saat diaplikasikan ke kulit ngga bikin oily. Seharian ga bakal bikin wajahku berminyak atau kusam.
Aroma sunscreen ini termasuk soft banget. Sekilas emang ngga ada aromanya tapi kalau diperhatiin seperti aroma krim kosmetik.

Ingredients
Aqua, Niacinamide, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Octyl Methoxycinnamate, Butylene Gilycol, Cetearyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Salicylic Acid, PEG-20 Stearate, Triethanolamine, Phenyl Trimethicone, Isononyl Isononanoate, Carbomer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Propylparaben, Ethylhexylglycerin. 

Cara Pemakaian
Setelah pakai toner aku biasanya langsung mengoleskan sunscreen ke wajah tipis aja.

First Impression
Pertama kali pakai sunscreen ini aku merasakan biasa aja. Aku suka teksturnya yang creamy dan lembut. Sore harinya aku perhatikan kulit wajahku sama sekali ngga berminyak. Maklum sunscreen di aku rata-rata bikin oily di muka. Aku suka pakai sunscreen ini.


Qeza Night Cream Acne

Packaging
Seperti pot sunscreen acne. Dia berwarna putih dan pada potnya terdapat keterangan produk.

Netto 10 gram.

Tekstur dan Aroma
Tekstur dari night cream ini lebih lembut dari sunscreennya. Dia tampak lebih putih bening dan agak thicky memang seperti lotion gitu lho.
Aroma night cream ini seperti obat gitu. Ngga separah facial washnya, lebih soft dan tidak begitu mengganggu.

Ingredients
Aqua, Propylene Glycol, Stearic Acid, Lactic Acid, Glycyrrhiza Glabra Leaf Extract,  Cetyl Alcohol,  Glyceryl Stearate, Ethanol, Caprylic/Capric Tryglyceride, Nordihydroguaiaretic Acid, Oleanolic Acid, Butylene Glycol, Saccharide Isomerate, Aminoethylphospinic Acid, Glycerin, Kojic Acid, Triethanolamine, Allantoin, PEG-60 Almond Glyceride, Caprylyl Glycol, Viteg Agnus Castus Extract, Bisabolol, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, DMDM Hydantoin, Sodium Bisulfite, Lecithin, Tocopherol, Carbomer, Cyclodextrin, Ascorbyl Tetraisopalmitate. 

Cara Pemakaian
Setelah mebersihkan wajah dan menggunakan toner aku menggunakan night cream dengan mengoles tipis pada wajah. Karena kalau kebanyakan jadi oily di kulit.

First Impression
Pertama kali pakai night cream ini aku ngga merasakan perubahan apa-apa. Creamnya gampang diblend dan gampang meresap di kulit. Besok paginya kulitku ngga tampak kusam tapi lembab. Biasanya aku pakai night cream sebelumnya malah berminyak kulitku. Tapi ini ngga sama sekali.


After 2 Minggu,,,
Yapss, aku udah 2 minggu cobain rutin pakai rangkaian Qeza Acne Removal Series. Untuk keseluruhan penggunaan rangkaian ini aku suka karena kulitku ngga ada masalah selama pemakaian. Untuk jerawat juga tidak ada yang keluar dan aman di kulit. Perubahan yang sangat aku rasakan adalah kulit jadi lebih bersih. Maksudnya ngga ada bekas luka atau jerawat, tidak kusam. Nah, untuk yang mau tau tentang kemampuan meringkas pori, jujur belum aku dapatkan hasilnya. Pori-pori di wajahku sama seperti sebelum pemakaian Qeza Skincare ini.


Aku suka dengan night cream yang ngga bikin wajahku berminyak. Lalu aku juga suka dengan sunscreen creamnya yang creamy dan tonernya yang beraroma segar. Sayang banget sih skincare ini rata-rata beraroma obat medis gitu. Jadi mungkin untuk kedepannya bisa dikoreksi lagi aroma yang agak mengganggu itu.

So, kalian yang punya masalah jerawat dan ingin mencoba skincare  untuk kulit acne prone atau yang masih bingung mau mencoba rangkaian Qeza Acne Removal atau mau konsultasi dengan dokternya langsung untuk masalah kulit kalian langsung aja contact mereka di :

QEZA SKINCARE

Fanpage Qezaskin
Instagram Qeza Skin dan Qeza Clinic


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Night cream nya gak berminyak? Wah kayanya kudu nyoba nihhh

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss