Review Color Contour Plus Eye Shadow by Inez Cosmetics (01 New York dan 04 Amsterdam)

By widia kusuma dewi - October 16, 2017

Haii guyss,, pada nungguin postingan blog aku ga? Ehmm,, kalau ngga ya udah deh bubar aja. Hhaha.. Noo,, tunggu.. Aku ada produk baru nih. Baru? Ngga sih yaa. Cuma di aku masih baru dan kalian yang belom nyoba produk ini terutama dari brand ini kudu cobain. Karena udah famous di beauty enthusiast di luar sana. Penasaran??

Siapa yang ngga tau produk Inez Cosmetics? Hari gini guysss,, yuk move on!! Kalau kalian lihat di mal-mal atau toko kecantikan pasti banyak bertebaran kok. Jadi si Inez ini produknya macem-macem dari skin care sampai produk dekoratif. Lengkap, harga oke, kualitas jangan diragukan. Kenapa aku bisa bilang begitu? Ahh,, baca sampai akhir yaa.

Produk Inez Cosmetics yang aku suka adalah eye shadow dan blush on nya. Jadi niatan aku mau kumpulin semua seri eye shadow yang berisi 4 di tiap casenya. Tapi ternyata belom kesampaian. Jadi aku hanya punya 2, yaitu seri New York 01 dan Amsterdam 04. Pertama aku beli yang Amsterdam udah lamaaa banget. Jadi waktu beli New York agak jengkel juga karena ternyata 2 warnanya sama. Aku ga kepikiran beli dan ga kepikiran punya di rumah huh.

But no worry dah, toh aku suka haha. Okay guyss,, langsung aja ke packagingan boxnya yuk.


Nah, boxnya berwarna dominan putih simple banget. Bagian depan boxnya terdapat logo Inez berwarna gold dan tulisan "Color Countour Plus Eye Shadow Collection" berwarna biru.

Di belakang boxnya ada keterangan produk, komposisi, peringatan, nama seri atau shade, kode produksi, tempat produksi.


Expired dari eye shadow ini adalah bulan Maret 2019
Dengan isi 4x1,5 gram atau setiap warna eye shadownya  adalah 1,5 gram. Lumayan banyak untuk dipakai.

Bagian sisi boxnya terdapat barcode produksi dan contact customer care.


Ketika kita lihat kemasan eye shadownya dan wow banget warnanya biru. Di bagian depan ada tulisan logo Inez berwarna gold.


Sedangkan bagian belakang terdapat keterangan produk seperti pada foto di bawah.


Tempat eye shadow terbuat dari plastik tebal. Dan jika jatuh ga usah ngarep eye shadownya selamat. Karena aku udah pernah ga sengaja ngejatuhin nih eye shadow. Ternyata rada hancur meskipun ga seluruhnya. Tapi kasian kan ? Huhuu..

Ga perlu khawatir pakai eye shadow ini dimanapun kalian berada. Karena sudah ada kaca dan brush di dalamnya.


Dari aroma eye shadow ini agak menyengat gitu ya. Tapi buat aku sih ga masalah kok. Masih bisa ditolerir.

Ga sabar pengen colek-colek kan?? Yuk cuss,,
Jadi tekstur eye shadow ini powdery tapi sangat halus. Nah, untuk seri 01 New York dan 04 Amsterdam 2 warna eye shadownya sama, gold dan cokelat gitu. Dan mereka semua mengandung shimmer.

New York 01
Warna dari seri ini adalah orange muda tapi mengarah ke pink gitu, orange tua, gold dan cokelat. Tapi untuk seri ini cokelatnya lebih muda malah sedikit ke arah warna bata. Jadi ngga yang cokelat pure gitu. Dia lebih muda dan lebih terang dibanding seri 04.


Amsterdam 04
Warna dari seri ini adalah ungu muda, ungu tua, gold dan cokelat. Di sini warna cokelatnya gelap.


Untuk swatchnya di tanganku bisa dilihat pada foto di bawah



Swatch di tangan tanpa base lho. Warna-warnanya pigmented banget. kan aku jadi sukaaa. Ditiup pun dia ngga terbang-terbang.

Saat aku gosok pakai tissue warnanya masih ada meskipun agak memudar.


Saat dibersihkan dengan micellar water, shimmernya masih ada bertaburan.


Ketika diaplikasikan ke kelopak mata, tanpa base pun sudah oke. Dia ngga bikin butiran yang banyak.
Hasil akhir dari eye shadow ini cantik banget dan dia menyatu dengan kulit. Maksudnya ngga yang ngplak gitu warnanya. Bahkan warna cokelatnya finishnya oke. Jadi macem satin gitu lho *duh gimana ya deskripsiinnya.
Buat yang suka natural eye shadow ini bisa dipakai kok, asal pakainya tipis aja. Nah ini beberapa fotoku menggunakan eye shadow Inez.
Ini pakai tipis-tipis buat sehari-hari.



Ini makeup dari Mas Erik Salon pakai eyeshadow Inez yang Amsterdam.


Untuk harga aku agak lupa belinya berapa. Yang jelas di bawah 50.000. Lumayan banget eye shadow lokal dan kece gini murah juga.
Kalian tertarik untuk nyoba?? Kalau udah ada yang punya bisa share sama aku ya...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss