Event Report Grand Opening BYS Cosmetics di Bali

By widia kusuma dewi - June 14, 2018

Terlepas dari deadline yang super bikin sibuk akhirnya sekarang sempat leyeh-leyeh mau bahas something. Memang agak terlambat bahkan sangat terlambat dan aku ngga akan lupain kok. Ini menyangkut event opening counter makeup yang beberapa waktu lalu aku datangi. Kalau kalian melihat instagramku pasti tau dong ya apa sih yang opening di Bali? Dan aku akan kasih sedikit review untuk produk yang aku dapatkan di sana.


Nah,, brand yang aku maksud adalah BYS Cosmetics. Pastinya pernah denger samar-samar ya. Kalau kalian lagi di Bali, counternya ada di Centro Discovery Shopping Mall Lantai 3. Bareng dengan counter makeup high end lainnya, seperti Anna Sui, Maybelline dan lain-lain.


BYS Cosmetics adalah brand luar bukan lokal, asalnya dari Australia. BYS adalah kepanjangan dari Be Your Self. Mereka sudah ada di Indonesia sekitar tahun 2014. Ketika ada undangan untuk menghadiri grand opening ini kita dari Grup Bali Beauty Blogger antusias banget dong. Dan anyway aku lagi sakit ga enak badan saat itu. Jadi maklumin muka agak judes yakkk. Heheh..


Ternyata BYS Cosmetics ini oke juga makeupnya, mulai dari primer, foundation, powder, concealer, sampai eyeshadow, eyeliner. Waduh pokoknya lengkap banget. Aku aja ngiler banget dong sama eyeshadownya. Kalau dari segi harga mungkin aku ga bakal bilang dia murah dan ngga terlalu mahal juga.



Setelah penjelasan tentang produk apa saja yang dimiliki oleh BYS Cosmetics, kamipun diantar ke ruangan pertemuan untuk ikut semacam beauty class. Dengan tema Spring of Christmast kami ditantang untuk membuat makeup yang ala-ala winter atau semacam itulah.



Diakhir acara kita juga dibagiin goodie bag dong. Gimana? Pengen tau kan isinya? Okay, kita lihat satu per satu yaa.


Pertama, aku mendapatkan Pressed Banana Powder. Sesuai dengan namanya warna bedaknya agak kekuningan gitu.



Teksturnya powdery dan halus banget. Bedak ini cocok sebagai setting powder dan mampu menahan minyak di wajah. Sayangnya tidak dilengkapi cermin pada kemasannya, hanya pada tutupnya transparant gitu. 

Kedua, aku mendapatkan Brightening Stick shade Yellow seperti concealer gitu ya. Cocok dipakai untuk tone kulit light-medium.


Aku suka dengan kemasannya yang seperti crayon. Teksturnya agak keras dan perlu beberapa kali pulas agar mengcover daerah wajah yang diinginkan. Lebih simple dan praktis karena kita ngga perlu terlalu lama untuk ngeblend produknya. 

Ketiga, aku mendapatkan Matte Color Balm gitu. Dia lip balm dengan hasil akhir matte tapi ada warnanya. Aku mendapat shade 02 Ravishing.



Warnanya pink cerah gitu seperti lip cream hasilnya (kira-kira seperti itu). Dia juga bikin bibir lembab dan sayang di aku warnanya terang banget. 

Keempat, aku mendapatkan eye shadow on the go palette.



Nah ini yang ditunggu-tunggu ya. Eye shadow dengan warna aman yaitu nude dan bisa dipakai untuk smokey eyes juga. Pas banget dipakai untuk sehari-hari. 

Wah,, thank you so much BYS Cosmetics dan Bali Beauty Blogger. Kalau kalian ingin tau dengan produknya lebih detail bisa kepoin deh Instagram BYS Cosmetics. Kalian akan dimanjain dengan produknya yang bakal menggoda mata. Hihii

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss