Noera Lightening Body Lotion Untuk Memutihkan Kulit

By widia kusuma dewi - June 22, 2018

Semua cewek pasti pengen kulitnya bersih, putih, dan terawat kan. Tapi bingung nih mulai dari mana dan karena kondisi lingkungan, cuaca juga yang ngga mendukung jadinya yaa kulit belanglah, menghitamlah pokoknya ngga banget. Itu terjadi secara sadar dan ngga sadar ya juga sih ya.

Wajah sih oke udah pakai sunblock dan makeup. Tapi tangan kok belang?? Mau dimakeup juga biar rata? Big No!!! Mungkin aja postingan ini bisa bantu kalian untuk mendapatkan kulit yang cerah dan putih tanpa suntik atau infus. Kali aja ada yang takut kan jadi alternatif ya. Hehe

Sekarang ngga perlu khawatir lagi untuk produk pemutih badan. Aku cobain Noera Lightning Body Lotion. Awalnya sih ngga percaya yang katanya bikin warna kulit merata, memutihkan kulit dengan instant dan putih permanen. Oya, FYI buat kalian sekarang produk ini sudah ada BPOM nya loh. 


Untuk kemasannya sendiri dia berupa botol plastik transparant dengan tutup silver yang elegant. Mahal pasti ya? Ngga kok, justru sangat terjangkau. Dengan isi 100 gram kira-kira seharga 100.000 saja. Biasanya mereka menjual sepaket dengan body scrubnya kira-kira seharga 200.000 sudah mendapat keduanya. 


Teksturnya lembut seperti cream berwarna putih. Kalau diaplikasikan di kulit dia cepat meresap dan melembabkan kulit, tidak lengket ataupun seperti memakai dempul. Wanginya menurutku seperti obat yang sedikit tajam. Tapi lama-kelamaan wanginya enak kok, hanya di awal saja yang mengganggu. 

Kandungannya adalah alpha arbutin, rice bran oil, dan banyak lagi kandungan alaminya. Produk ini juga mengandung sun protectornya jadi ngga usah takut pakai saat siang hari. 


Ingredients :
Aqua, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Sodium Asoorbyl Phosphate, Dimethicone, Alpha-Arbutin, Glycerin, Titanium Dioxide, Bells Perrenis Flower Extract, Petrolatum, Fragrance, Oryza Sativa Bran Oil, Prunus Arnygdalus Dulcis Oil, Ceteareth-20, Butylene Glycole, Sodium Lauryl Sulfate, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Potassium Hydroxide, Methylparaben, Propylparaben. 

Keunggulan dari body lightening ini adalah mencerahkan dan memutihkan kulit, melembabkan kulit, menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit serta anti aging. Dan kalian perlu tau kalau produk ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Dia juga mengandung SPF 30++. Putih instant dan permanen jika digunakan rutin. 


Cara Pakainya :
Usap dan pijitkan secara merata pada kulit badan, kaki, atau tangan. 
Dapat digunakan pagi dan sore sehabis mandi. 
Jangan terkena mata dan tidak dianjurkan untuk digunkan pada bagian wajah. 

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa cek video ini ya..


Pertama kali pakai body lightening ini aku suka sama hasilnya. Langsung cerah dn lebih putih dari sebelumnya. Setelah pakai kurang lebih selama 1 minggu, aku merasakan pelan-pelan kulitku warnanya merata dan lebih cerah meskipun saat tidak menggunakan body lotion ini. 

Kalian bisa beli produk ini di Instagramnya di @noerabeautycare. Dan jangan lupa share pengalaman kalian saat pakai produk ini juga ya. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss