Unboxing First Package #Socobox From Sociolla Ft BrunBrun Paris

By widia kusuma dewi - June 08, 2018

Holaa,, akhir-akhir ini kulitku memang lagi kering banget sampai mengelupas. Terutama daerah tumit dan wajah. Kadang kalau pas pakai foundation dan ditimpa bedak malah jadi crack bahkan ga rata gitu. Malu banget kalau acara pakai makeup malah muka belang dan ngeplak bedak saking keringnya. Oh ya aku juga udah pakai setting spray kok sebelum dan sesudah makeup. Berbagai cara udah dilakuin seperti pakai pelembab yang oily sekalipun. Hmm,,

Sekian curhatan dariku guys, beruntung banget paket #SOCOBOX yang pertama dari Sociolla dateng. Mereka ngerti banget kalau kulitku butuh skincare yang bikin wajah lembab. Oh ya jadi ini adalah paket pertama yang aku dapat dengan mengisi data lengkap di SOCO.ID. Jadi kalau kalian ingin mendapatkan paket ini yang sesuai kebutuhan kalian, bisa langsung daftar disana.


Paket yang aku dapatkan lumayan banyak produknya yang semuanya dari Brunbrun Paris. Kayaknya asing deh brand ini dan aku baru tau saat mendapat kiriman ini. Ternyata BrunBrun Paris masih satu perusahaan dengan Sophie Paris. Jadi kalau kalian suka produk mereka jangan lupa cobain juga BrunBrun nya. Jadi apa aja yang aku dapatkan dalam box cantik ini?

BrunBrun Lip Cheek Eye Color Shade Spicy (BBLCEC2)


Okay, pertama aku mau kasih racun lipsticknya. Jadi ini lipcream yang multifungsi.  Bisa untuk lipstick, blush on dan eye shadow. Kemasan dan teksturnya seperti lipcream pada umumnya. Cuma teksturnya lebih padat menurutku. Jadi mengingatkan ke lip creamnya Purbasari dan dia lebih mirip itu. Tapi kalau Purbasari saat dipakai langsung kering di bibir. Sedangkan Melted Matte Lip Color ini ngga sama sekali.

Swatchesnya seperti ini. Warnanya pink gitu dan ngga terkesan tua ya. Wanginya enak seperti permen dan manis gitu.


Awalnya takut juga pakai warna terang gini setelah aku cobain dia oke juga.

Menurutku untuk lipstick dia lumayan oke ya. Ketahanannya juga bisa dibilang ngga akan bablas saat dipakai makan atau minum gitu. Nah, kalau kalian ga makan atau minum dia bertahan di bibir hingga 3-4 jam. Saat aku pakai lipstick ini ngga crack di bibir dan tetap membuat bibir lembut kok.

Hanya saja aku kurang suka kalau dipakai di daerah mata sebagai eye shadow dan pipi sebagai blush. Teksturnya terlalu padat, kasian kan mata kita kalau digosok terlalu keras.

Sebenarnya berguna banget untuk travelling karena produk ini all in one banget. Praktis dibawa kemana-mana, tidak makan tempat dan solusi makeup yang bikin wajah fresh.

Harga : 39.900

BrunBrun Two Phase Makeup Remover


Remover dengan botol unik yang travel friendly ini pas banget buat kalian yang malas membawa barang banyak saat bepergian. Warna botolnya pink unyu sekali ya. Remover ini pas banget untuk membersihkan area mata, bibir, dan seluruh wajah lho.

Teksturenya cair dan saat diaplikasian di wajah dengan kapas dia menjadi oily gitu. Jadi serasa pakai baby oil. Yaps, karena formulanya dari ekstrak Chamomile dan Jojoba Oil. Makanya sebelum dipakai mesti dikocok dulu supaya minyak dan air tercampur. Aromanya manis seperti permen buah.

Untuk performanya aku udah pakai untuk membersihkan seluruh wajah. Menurutku dia bisa mengangkat makeup waterproof, seperti eyeliner, lip cream. Namun aku kurang suka hasil akhirnya yang oily. Dia memang harus dibilas dengan facial wash lagi. Supaya bekas removernya terangkat sempurna.

Harga : 29.900

BrunBrun Daily Cleanser Nourishing


Cleanser yang diformulasikan untuk kulit Normal-Kering ini cocok banget di kulitku. Kemasannya travel friendly seperti sachet tapi ada tutup ulir yang berfungsi mengeluarkan produknya. Kalau kalian perhatikan teksturnya seperti foam atau busa gel. Jika dibasahi busanya banyak banget. Jadi saranku cukup tuang sedikit saja ya.

Nah, setelah aku pakai rasanya kulitku halus dan lembut banget. Dia ngga bikin kulit keset atau kering. Malah seperti melembabkan.

Harga: 15.900

BrunBrun Daily Moisturizer Nourishing


Kemasan moisturizer ini mirip banget seperti cleansernya. Jadi jangan sampai tertukar ya hehe. Moisturizer yang khusus untuk kulit Normal-Kering ini cocok di aku. Teksturnya cream tapi saat dipakai ngga lengket di kulit. Jadi cream ini ringan banget dan sekarang menjadi list dalam skin care rutinku.

Wanginya enak seperti permen buah. Jadi pengen jilatin ga sih haha.

Harga: 15.900

BrunBrun Peel Of Mask Moisturizing Strawberry

Masker dengan isi 5 ml ini simple banget kemasannya. Cocok untuk kulit Normal-Kering dengan aroma strawberry. Aromanya menurutku cukup kuat ya. Jadi kalian kalau pakai masker ini hati-hati jangan sampai kena mata. Perih coy!

Teksturnya gel dan lembut banget. Saat dipakai di wajah cepat banget keringnya. Jadi ga perlu lama-lama nunggu biar bisa dilepas. Hasilnya lumayan oke loh. Ngga bikin wajah kering tapi melembabkan. Cocok banget buat yang mau makeup flawless.

Sayangnya isinya sangat sedikit. Mungkin hanya bisa dipakai 1-2 kali saja.

BrunBrun Peel Of Mask Reviving Black Mud


Masker dengan kemasan praktis ini aku mendapat seri black mud. Cocok untuk kulit yang Normal-Kering. Isinya cuma 5 ml. Cara pakainya dengan mengoleskan ke wajah tipis-tipis. Karena dia peel off jadi enak banget buat angkat komedo. Setelah itu bilas dengan air hangat.


Sayangnya wanginya sangat menyengat dan membuat mata perih. Aku ngga saranin kalian pakai masker ini seluruh muka. Aku hanya pakai di sekitar hidung saja.

Untuk performanya aku akuin cukup baik untuk mengangkat komedo. Karena setelah cuci muka aku menemukan banyak komedo di sekitar hidungku. Setelah aku pakai masker ini komedo hilang dan kulitku jadi halus banget.


Harga: 19.900

Semua produk yangbaku sebutkan di atas bisa kalian beli di Sociolla / Website BrunBrun Paris. Kalian mau dapet Socobox juga? Caranya cukup daftar di SOCO.ID dan lengkapi beauty profile kamu. Lalu tulis review sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan potensi terpilihnya kamu untuk mendapat Socobox.


Finnaly aku mau kasih diskon sebesar 50.000 untuk kalian yang belanja di Sociolla dengan minimal purchase 250.000. Caranya cukup mudah loh. Saat checkout jangan lupa masukkan kode SBNLAC2B dan berlaku untuk pembelanjaan pertama. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss