Review Glow Me Up Luminous Setting Spray Nauli Cosmetics

By widia kusuma dewi - May 12, 2018

Haii guyss,, kalian yang suka makeup pernah ngga sih pakai yang namanya setting spray?? Okay, setting spray itu ada banyak merknya. Sekarang tergantung kalian mau pilih yang mana.

Jadi setting spray itu adalah produk untuk mengunci makeup kalian. Tapi sebelum makeup bisa juga dipakai loh, fungsinya agar skincare atau foundation stay di tempatnya.
Beberapa minggu lalu aku dikirimin setting spray dari Nauli Cosmetics. Maaf telat review di blog. Niat udah lama tapi banyak deadline yang mesti kejar-kejaran. Heheh.. Nauli Cosmetics itu kalau kalian kepoin Instagramnya, mereka menjual serum wajah, handmade soap, bahkan ada eyelashes juga.

About the Product


Glow Me Up
Luminous Setting Spray

Get your glow on! Helps keep your makeup in place all day long, while adding a subtle simmer to give skin a healthy-looking glow.

Netto: 100 ml

Price 80.000

Pertama kali aku pakai setting spray merk Pixy Cosmetics. Aku pengen sih punya setting spray tapi belum kesampean aja. Kebetulan aku dikirimin setting spray nya Nauli Cosmetics dan aku seneng banget.

Packaging
Ini penampakan kemasan boxnya. Baik box maupun botolnya berwarna hitam. Ada keterangan produk juga pada boxnya. Isinya lumayan banyak 100 ml. Memang agak gede kalau dibawa kemana-mana. Tapi beneran botolnya ringan kok.


Namanya juga setting spray ya botolnya ada aplikator spray nya. Aku suka sama semprotannya karena mampu menyebar gitu. Jadi ngga kayak main pistol air ya kalau disemprot malah searah.

Ingredients / Kandungan
Aqua, Glycerin, Ethanol, Rosa Canina Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sorbitol, Mica, Tween, Citrus Medica Limonum, Menthol, Sodium Benzoate, Titanium Dioxide (CI 77891)

Setting spray ini mengandung extrak lemon dan menthol. Beneran jadi lebih segar di wajah. Dan katanya ada shimmernya juga. Mungkin kalau kasat mata ngga terlihat ya.

Teksture and Scent
Tekstur dari setting spray ini udah pasti cair. Saat disemprotkan dia ngga bikin wajah berair dan cepat meresap juga. Partikelnya sangat kecil.

Wanginya enak seperti aroma menthol dicampur citrus lemon. Lama-lama wanginya lebih lembut dan akan menghilang kok.

How To Use
Cara pakainya gampang banget. Pertama inget shake dulu botolnya. Mungkin supaya bahan tercampur sempurna. Lalu Semprot dengan jarak 8-10 inch dari wajah dan semprotkan 2-4 kali dengan gerakan "X" atau "T".


Result
Aku pakai makeup tanpa primer. Hanya foundation, bedak dan yang lainnya. Aku termasuk yang jarang banget pakai primer.
Oya setting spray ini aku rasa cocok dipakai untuk semua jenis kulit. Kalau kita ngga makeup lengkap atau sekadar ingin menyegatkan wajah juga bisa pakai kok.

Berdasarkan review di Instagram mereka setting spray ini mampu mengunci makeup hingga 8 jam. Nah, saat di foto aku pakai makeup sekitar 4 jam. Masih oke cuma lipstiknya yang bubar karena aku pakai makan.


Hasilnya ngga mengecewakan. Dia bikin muka glowing ngga kering sama sekali. Kebetulan sih wajahku tipenya normal. Untuk oily atau ngganya, cuma sekitar hidung agak berminyak. Tapi ngga lebay dan masih bisa diamankan. Hehe

Where To Buy

Repuchase
Yes. Mau cobain Saulina Oil juga ding.

Okay sekian dulu review untuk setting spray ini. See you next review.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss