Grand Opening House of Samkim Bali

By widia kusuma dewi - August 27, 2018

Tanggal 23 Agustus 2018 kemarin aku mendapat kesempatan untuk hadir pada acara Grand Opening House of Samkim. Jadi House of Samkim itu merupakan tempat dimana penjualan produk Samkim dan di dalamnya kita bisa treatment juga. Samkim sendiri merupakan produk skincare dan kosmetik eksklusif dari Korea. Produknya banyak sekali dan sudah teruji secara khasiat dan kualitasnya. Di Indonesia House of Samkim sudah terdapat di 5 kota besar, seperti Jakarta, Bali, Manado, Surabaya dan Batam.


Untuk di Bali House of Samkim berada di Jl. Raya Kuta 29, Kuta Badung. Pas sekali di pinggir jalan tanpa masuk gang hehe.. 

CEO Talks, Tentang Produk Samkim (from website)
Samkim adalah produk yang berisi bahan-bahan alami yang bahan intinya adalah vitamin C yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan Pycnkgenol dapat membuat kulit menjadi lebih kenyal dan bersih. Produk ini dapat digunakan oleh pria dan wanita. 

Di Indonesia distributor resmi Samkim Skincare & Cosmetics adalah PT Haka Luxury Indonesia, dimana perusahaan ini berdiri pada tahun 2015.

Saat ini brand ambassador Samkim adalah seorang artis ganteng yaitu Ferry Salim. Siapa yang tidak kenal beliau?

Instagram @samkimbali
Pada acara tersebut pertama-tama adalah kegiatan konferensi pers, dimana mengundang beberapa media untuk meliput acara. Disana dijelaskan bagaimana awal mula berdirinya House of Samkim hingga sesi tanya jawab.


Lalu dilanjutkan dengan sesi pemotongan pita tanda resmi dibukanya House of Samkim Bali oleh owner, brand ambassador, dan pengelola wilayah Bali.

Website Metro Bali
Acara dilanjutkan kembali dengan demo makeup menggunakan produk Samkim oleh makeup artist terkenal, yaitu Seus Dodo. Beliau memberikan demo tentang bagaimana menggunakan produk dari Samkim mulai dari BB Cream, pressed powder, eyeshadow, maskara, eyeliner, blush on dan lipstick. Iya,lengkap sekali bukan rangkaian makeup ini. Untuk skincare nya sendiri Samkim punya mulai dari cleansing foam, toner, serum, essence, krim mata, lip balm, dan masih banyak lagi.




Disana juga disediakan tester untuk beberapa produknya yang bisa kita coba sesuai jenis kulit. Untuk harganya sendiri memang pricy sesuai kualitas yang ditawarkan. Range harga mulai dari 330.000 hingga 10 jutaan untuk skin care series, dikutip dari iprice.co.id. Bisa dibilang produk ini high end nya Korea ya. 

Yang aku dapatkan saat grand openingnya adalah sample dari BB Cream, dimana full sizenya seharga 700ribuan untuk 30 ml. Lalu aku juga mendapat voucer belanja senilai 100.000 dan pouch. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss