Apa Saja Sih Isi dari Pouch Cantiknya Clinique? (For Dry Combination Skin)

By widia kusuma dewi - August 05, 2018

Masih ingat tidak acara Beauty Fest Asia yang ada di Jakarta kemarin? Wahh, sayang banget memang aku ngga ikutan memborong produk kecantikan disana. Sedih sih kenapa acara begitu lebih banyak ada di Jakarta. Ngga mungkin juga kan kita tiba-tiba pindah kesana karena satu alasan saja. Huh.
Don't worry guys karena aku kemarin nitip satu pouch produk dari Clinique. Karena mereka lagi sale besar jadi lumayan icip-icip produknya. Mau tau ngga apa isi dalam pouch ini? Keep on reading yak!


As you can see guys, pouch ini lucu banget ya warnanya. Dominan warnanya pink dan ungu desainnya abstrak gitu. Pouchnya lumayan besar dan cocok dipakai saat travelling. Aku akan urut produknya dan ada 7 produk di dalamnya. Oh ya aku sengaja memilih untuk tipe kulit kering yang sesuai dengan kondisi kulitku saat ini. Perlu kalian ketahui produk skin care Clinique yang aku bahas sudah Allergy Tested dan Fragrance Free. Semuanya ini versi mini sizenya.

Clinique Liquid Facial Soap Mild
(For Dry Combination)


Produk pertama ini adalah sabun wajah untuk kulit kering kombinasi. Biasanya kering pada area pipi, dagu dan sekitarnya tapi berminyak pada area T-Zone (hidung dan dahi). Teksturnya gel dan wanginya juga segar. Busanya memang sedikit tapi tidak masalah sih. Pakainya sedikit aja lalu dibaurkan dengan air dan dipakai rutin 2 kali sehari. Hasilnya setelah mencuci wajah menjadi segar dan sedikit efek dingin. 

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion +
(For Very Dry to Dry Combination)


Apakah kalian termasuk kulit yang sangat kering hingga terkelupas? Wah, pas banget nih pakai moisturizer ini. Selain itu moisturizer ini bisa dipakai untuk kulit yang kering kombinasi kok. Teksturnya seperti lotion yang tidak cair tapi tidak kental. Warnanya kuning tapi saat dipakai di wajah tidak menjadi kuning. Wanginya sendiri tidak tajam justru lembut seperti butter. Saat dipakai kulit menjadi lembab dan kenyal. Aku suka efek yang diberikan seperti ada sensasi dingin. Pakainya cukup sedikit saja agar tidak terlalu berminyak. 

Clinique Moisture Surge Intense 
Skin Fortifying Hydrator


Pelembab bebas minyak yang diformulasikan untuk kulit sangat kering dan kombinasi. Teksturnya seperti gel dan sangat cepat meresap di kulit. Sensasi dinginnya terasa sehingga kulit menjadi sejuk dan adem. Menurut beberapa review pelembab ini bisa dipakai pagi dan malam hari. Selain melembabkan produk ini bisa mengatasi kerutan pada wajah. Cocok dipakai sebelum menggunakan makeup, di ruangan ber-AC dan kulit yang sangat kering. 

Clinique Repairwear Laser Focus 
Smooths, Restores, Corrects


Setelah mencari beberapa sumber ternyata ini adalah serum wajah. Aku bingung banget awalnya produk Clinique yang aku dapatkan banyak. Akhirnya setelah searching ketemu deh. Jadi, serum ini fungsinya adalah menghaluskan, memulihkan dan mengoreksi kulit wajah. Serum ini tidak membuat wajah berminyak. Justru sangat baik untuk menghaluskan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Cocok digunakan untuk semua tipe kulit. Bisa digunakan sebelum menggunakan makeup. Mungkin untuk pemakaian jangka pendek tidak tampak hasilnya jadi harus digunakan untuk beberapa waktu yang lama untuk mendapatkan hasil terbaik. 

Clinique Smart Custom Repair Serum


Serum yang diformulasikan untuk kulit kering. Teksturnya seperti lotion dan berwarna putih sedikit pink dan gampang sekali meresap di kulit. Saat digunakan tidak menimbulkan kulit yang berminyak justru melembabkan. Aku pakainya sedikit sekitar 1 pump kecil sudah menjangkau seluruh wajah. Fungsi lainnya adalah mengencangkan kulit, mengurangi noda hitam dan menyamarkan kerutan. Digunakan pagi dan malam hari sebelum pelembab.

Clinique All About Eyes Serum
De-Puffing Eye Massage


Serum mata berbentuk roll-on yang berfungsi untuk membantu menghilangkan kelelahan pada area sekitar mata, mencerahkan dan menghilangkan noda-noda hitam sekitar mata. Memiliki kandungan anti oksidan, bebas minyak, botanical dan bebas iritasi. Roll on memberikan sensasi dingin dan merilekskan mata.

Clinique Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm



Lip balm unik dengan warna yang lembut ketika digunakan pada bibir. Fungsinya melembabkan ekstra pada bibir dengan kandungan shea butter dan mangga. Bentuknya seperti crayon yang ga makan tempat dan gampang digunakan. Warnanya aku suka banget jadi kalau malas pakai lipstick aku pakai saja lip balm ini. Seperti yang kalian lihat guys bibirku jadi lembab dn terawat.

Sayangnya dari beberapa produk yang aku dapatkan tidak tertera expired datenya. Jadi aku tidak tahu produk ini akan kadaluarsa atau belum apalagi sudah sale ya. Saat itu aku dapatkan dengan harga sekitar 160ribuan.

Kalau kalian ingin membeli travel size seperti ini mungkin bisa cek di Shopee atau situs jual beli lainnya. Karena pada bagian botolnya tertulis bahwa produk tidak dijual satuan gitu.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku naksir banget sama pelembabnya yang bikin wajah bebas minyak tapi rada ngeri liat harga produk Clinique ini. TFS


    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya harganya lumayan mahal kalo beli satuan. Icip2 aja samplenya sis. Hihi

      Delete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss