Belanja Fashion Preloved Artis di TINKERLUST

By widia kusuma dewi - August 21, 2018

Hai,, sudah bulan Agustus nih.. Ada yang sudah punya haul atau belanjaan untuk bulan ini? Wah, pastinya setelah gajian bingung dong mau belanja apa aja. Mungkin kalau kalian beli makeup bosan juga ya. Kenapa tidak mencoba untuk membeli outfit baru?
Kali ini aku mau rekomendasiin situs belanja online prelovednya artis dan selebgram. Mungkin dari kalian suka dengan outfit branded kece bisa nih belanja di sini. Artis yang ikut bergabung mulai dari Jessica Iskandar, Andra Alodita, Ayla Dimitri, Kirana Larasati, Anisa Pohan dan banyak lagi. 


TINKERLUST 

Tinkerlust merupakan situs belanja online preloved dimana kalian bisa menjual atau membeli produk branded dengan harga murah seperti baju, tas, sepatu, celana, aksesoris, hingga makeup.

Pengalaman Belanja di TINKERLUST 

Untuk pertama kalinya aku belanja produk fashion di situs ini dan tidak ada masalah. Aku mungkin agak kebingungan jika memilih produk fashion karena saliking banyaknya produk yang keren banget tapi yang pling penting adalah kendala ukuran ya hehe. Namun akhirnya aku sukses memilih 3 item disini. Prosesnya sangat cepat dan nyaman, setelah transfer akan segera dproses pengiriman. Karena lokasiku di Bali jadi butuh 3-4 hari untuk sampai ke rumah. Informasi yang diberikan juga sangat akurat dan cepat. Padahal aku transfer malam dan beberapa menit kemudian sudah dikirimkan invoice ke email.

Pengemasan produk juga cukup rapi. Tiap produk menggunakan plastik dan semuanya dimasukkan dalam dus besar. 

Biasanya jika kita belanja online tidak disertakan asuransi ya walaupun barang yang dikirim adalah barang pecah belah. Namun, di TINKERLUST tidak. Barangku yang hanya beberapa produk fashion dilengkapi asuransi lho. Jadi paket sampai dengan aman dan utuh. Jujur aku senang berbelanja di sini. 

Cara Berbelanja di TINKERLUST 

Mungkin ada yang mau tau bagaimana sih caranya belanja di TINKERLUST? Okay, aku kasih step by step disini yah. 
Pertama, buka websitenya di www.tinkerlust.com.


Kedua, untuk memudahkan berbelanja atau menyimpan wishlist ada baiknya kita Register (jika belum punya akun) atau Login (jika sudah punya akun).


Setelah masuk ke dalam websitenya kalian bisa pilih-pilih deh mau belanja apa. Pada setiap foto jika kita klik, akan tertera informasi mengenai kondisi produk, harga, termasuk penjual barang tersebut.


Jika kalian ingin membeli produk tersebut, kalian tinggal klik menu Add to Chart. Jika ingin membelinya nanti kalian bisa klik menu Add To Wishlist.


Jika kalian sudah selesai berbelanja, klik menu gambar keranjang belanja di pojok kanan atas dan klik menu Proceed to Checkout. Disana kalian akan melihat rincian belanja dan jangan lupa masukkan kode voucher (jika ada). Setelah itu kalian tinggal lanjutkan untuk memasukkan alamat pengiriman dan metode pembayaran.




Lalu pada menu order review kalian akan melihat total rincian belanja, potongan voucher (jika ada) dan biaya pengiriman. Jika sudah pas, kalian lanjutkan dengan menu Complete Order. Dan kalian akan mendapat jumlah nominal yang harus ditransfer dan nomor rekening bank yang dituju.


Untuk mempercepat proses pengiriman kalian harus cepat transfer ya karena kalau tidak barang idaman akan melayang ke tangan orang lain huhuu. Setelah transfer kalian juga harus mengisi form konfirmasi order yang dikirim melalui email. Lalu kalian tinggal menunggu barang datang ke rumah. 

Aku juga merekomendasikan situs ini aman dan terpercaya. Jadi kalian jangan khawatir kena tipu belanja online. 

Belanjaanku di TINKERLUST

Wahh, pada penasaran ga sih aku belanja apa saja di TINKERLUST? Okay, jadi aku membeli 3 item yaitu tas kecil, outwear, dan syal cantik. 

Tas Cantik dari Stradivarius
Awalnya aku kira tasnya agak besar dan kira-kira muat untuk menampung buku tulis kecil. Tapi ternyata tasnya kecil untuk membawa barang sedikit aja. Yoo wis lah gapapa ya. Aku suka sama warnanya maroon. Jadi cocok untuk hangout sama suami hihi..


Name : Stradivarius Red Satchel
Vendor : Stellalee92
Condition : Good
Size : 21 x 10 x 14 cm
Price : 130.000

Syal Lucu dari H&M
Karena aku suka sama warna ungu gini jadinya beli syal. Selain itu bisa dipakai untuk properti foto juga. Mayan kan bisa fotoan pakai syal hihi..


Name : H&M Multi Colour Floral Scarf
Vendor : Nyanyo
Condition : Good
Size : -
Price : 80.000

Outerwear dari Cotton Ink
Aku memang lagi mencari outerwear yang bisa aku pakai jalan. Dan aku menemukan warna baby blue ini jadi naksir.


Name : Cotton Ink Light Blue Outerwear
Vendor : 
Condition : Good
Size : All Size
Price :100.000

Dari semua produk yang aku beli disana memang rata-rata kondisinya masih bagus. Tapi kalau yang namanya preloved pasti ngga seperti baru dong ya.

Gimana ladies? Sudah punya wishlist di TINKERLUST belum? Atau sudah checkout aja nih?

Oh ya pada websitenya mereka sedang mengadakan Giveaway loh.  Hadiahnya tidak tanggung-tanggung yaitu menginap di Bali selama 3 malam untuk 5 orang pemenang. Siapa tau nih kalian yang beruntung!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss