Review QL Cosmetic Lip Cream Matte Nude Series

By widia kusuma dewi - November 15, 2018

Haloo,, masih mantengin blog aku ngga? Hehe.. Oya di postingan blogku lainnya aku ada review beberapa produk dari QL Cosmetic, yaitu eyebrow cream dan fashion eyelinernya. Kira-kira bagus ga ya? Gimana sih hasilnya di aku?? 


And now,, aku mau review lip cream yang jadi favorite temen-temenku di dunia perbiutian. Oya kalian udah pernah nyobain lip cream ini ngga sih?? Untuk kali ini Komunitas Beauty Blogger & Vlogger (KBBV) berkolaborasi dengan QL Cosmetic memberikan kesempatan untuk membernya mencoba ketiga produk dari QL Cosmetic. Kalian bisa cek di hashtag #kbbvxqlcosmetic2 untuk review lainnya.

QL Cosmetic Lip Cream Matte Nude Series


QL Cosmetic Lip Cream Matte Nude Series
Shade : Nude Series
Netto : 4 gr
Harga : 30ribuan

Packaging

Datang dengan kemasan box berwarna hitam yang terdapat celah di bagian depan. Jadi kita dapat melihat isi botolnya dan shadenya dari luar. Aku ngga tau kemasan seperti bundle gini dijual di toko kosmetik atau tidak. Tapi yamg pasti kemasan satu set gini cocok untuk koleksi kalian yang suka lipstick nude. Bagian belakang boxnya terdapat keterangan ingredients, warna shadenya, dan yang lainnya.


Untuk kemasan tabung lip cream dari QL ini menurutku cukup unik ya. Karena biasanya lip cream itu berbentuk tabung datar dan ini seperti peluru, maksudnya menggembung di bagian badan tabung. Setiap tabungnya tampak warna lip creamnya karena tabungnya transparant. Ada list berwarna biru yang menjadi batas antara badan dengan tutupnya. Lalu untuk bagian aplikatornya juga oke, sticknya ngga terlalu panjang ataupun terlalu pendek. Oh ya saat tutupnya ditarik ada sesuatu yang menahan seperti magnet gitu jadinya saat ngambil lipcreamnya ngga meleber banyak.

Ingredients


Secara keseluruhan kandungan dari seluruh lipsticknya sama. Kalian bisa cek pada foto di atas ya. 

Pigmentasi

Nah karena kebetulan aku mendapatkan nude series, jadi warnanya di bibirku nude gitu. Dan beberapa warna membuat bibirku pucat. Misalnya shade nomor 32 dan 33 di bibirku menjadi pucat dan aku lebih suka membuat ombre lips dengan warna tersebut.


Warna lainnya lumayan membuat bibirku oke. Warna yang paling masuk di bibirku adalah nomor 30 (Choco Candy). Oya untuk wanginya ini lip cream enak banget. Terasa banget wanginya seperti aroma cup cake yang manis.

Untuk daya covernya lumayan oke loh, karena dia mampu menutup warna bibirku yang gelap dan pucat. Aku suka banget dengan lip cream seperti ini.

Daya Tahan Produk

Bicara daya tahan lip cream ini bisa dipakai sekitar 3-4 jam bertahan di bibirku. Namun saat dipakai makan dia akan hilang dan tidak meninggalkan bekas. Setelahnya kalian mesti touch up lagi. Tapi lip cream ini ngga bikin bibir kering.

Lip cream ini hasilnya matte seperti tidak menggunakan lipstick. Sayangnya lipsticknya tidak waterproof. Saat aku gunakan untuk minum dengan gelas atau pipet dia menempel bahkan selang 2 jam setelah dipakai.

Shade

Lip Cream Matte No. 24 Nudy Classic

Kalau di bibirku warna ini membuat wajah fresh dan natural. Warnanya nude orange gitu ya. Tapi tenang ngga mencolok warnanya. Aku suka dengan shade ini karena bisa aku pakai sehari-hari.


Lip Cream Matte No. 25 Nude Brown

Shade ini ngga seterang Nudy Classic . Dia jatuhnya agak brown di bibirku. Shade ini juga oke buat sehari-hari.


Lip Cream Matte No. 30 Choco Brown

Warna ini paling gelap dari pada yang lainnya. Aku suka denga warna cokelatnya. Menjadi tampak fresh gitu saat dipakai. Cocok banget dipakai dengan pecinta lipstik cokelat.


Lip Cream Matte No. 31 Sweet Peach

Warna peachnya dapet banget. Aku suka dengan warna ini bikin wajah fresh. Cocok untuk sehari-hari yang ingin pakai makeup tapi ngga tampak bermakeup.


Lip Cream Matte No. 32 Warm Nude

Warna nudenya di bibirku terlalu pucat. Jadi seperti orang sakit yaa. Aku suka pakai shade ini sebagai dasar ombre lips. Hasilnya jadi oke banget loh.


Lip Cream Matte No. 33 Prime Rose

Lihat perbedaannya dengan foto di atas. Prime Rose ini ngga sepucat Warm Nude. Tapi aku juga lebih suka menggunakan warna ini sebagai dasar ombre lips.


Jadi, kesimpulanya aku suka dengan daya cover lip cream ini. Warnanya juga oke banget. Sayang dia ngga waterproof, ngga long lasting, dan ngga transferproof. Dari keenam shade di atas cocok banget dipakai untuk kalian yang memiliki warna kulit putih dan sawo matang. Untuk kulitnya yang gelap aku sih ngga recommend ya soalnya takut tenggelam warnanya dan bikin tampilan wajah kamu pucat. Seperti yang aku pakai no. 32 itu pucat banget.

Link
Thanks udah mampir ,, dan kalau kalian punya komentar jangan lupa tulis di kolom komentar yaa. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss