Nyobain Serum Wajah Anti Aging Aqma Skincare

By widia kusuma dewi - November 30, 2018

Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar tentang perawatan anti aging? Wahh,, sepertinya kita tuh udah menua ya jadi perlu perawatan kulit agar kulit awet muda. Di jaman sekarang banyak sekali orang yang percaya bahwa jika menggunakan perawatan anti aging lebih awal akan meperlambat penuaan kulit, membuat kulit lebih kencang, dan awet muda. Banyak sekali produk perawatan anti aging yang bertebaran di luar sana dan harganya juga sangat terjangkau. Misalnya saja serum wajah. Aku banyak banget menemukan serum anti aging yang dibanderol murah ngga merusak kantong mahasiswa hihi. 

Nah, pada postinganku kali ini aku mau sharing tentang penggunaan skincare dari Aqma. Kebetulan aku mencoba serumnya yang berisi butiran emasnya. Wah,, serius ada emasnya?? Scroll sampai akhir ya..


Fungsi dari serum ini adalah :
- Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah menjadi tampak cerah bersinar.
- Memutihkan wajah.
- Penggunaan rutin akan membantu menghilangkan flek, kerutan, kantung mata yang gendut, atau kantung mata menghitam.
- Secara alami kulit lebih putih bercahaya.


Kemasan dari serum ini adalah berupa botol kaca tabung yang dilengkapi aplikator pump dan isinya 30 ml. Jadi praktis banget dibawa kemanapun dan saat mengeluarkan produknya juga ngga tumpah. Trus botol kacanya transparan sehingga kita bisa lihat produk dari luar kemasan. Tapi kekurangan dari kemasannya adalah ngga ada label apapun jadi ga ada keterangan gitu pada produknya. Trus untuk pumpnya sendiri ngga ada sedotan kecil gitu. Jadi kalau produk tinggal sedikit pumpnya harus dibuka.


Kandungan aktif dari serum ini adalah 24K Active Gold sebagai Anti Aging. Ginseng Extract yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan merawat kulit. Dia juga   berfungsi untuk mengurangi pigmentasi kulit. Kandungan lainnya ada Jojoba Oil sebagai pelembab kulit, mengurangi jerawat, dan anti aging. Hyaluronic Acid fungsinya untuk menghidrasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan Kolagen fungsinya mengurangi keriput, garis halus pada kulit.

Teksturenya dari serum ini adalah gel bening yang terdapat butiran berwarna gold. Formulanya fresh, ringan, dan tidak cepat meresap di kulit. Maksudku perlu beberapa detik agar dia meresap. Aku sukanya serum ini ngga meninggalkan kesan oily di kulit. Jadi lama-kelamaan dia mengering.



Wanginya menurutku random ya awalnya wanginya seger mirip aqua lama-lama wanginya rempah gitu. Maaf kalau salah nih yaa. Sepertinya itu aroma ginseng ya. Tapi dia ngga mengganggu penciuman kok.

Cara memakainya mudah seperti pemakaian serum biasanya. Tapi ada yang unik nih, jadi setelah membersihkan wajah biasanya aku pakai toner dulu. Lalu tuang serum secukupnya pada jari. Gosokkan perlahan pada kedua jari untuk menghangatkan serum. Lalu aplikasikan pada wajah dan leher dengan gerakan mengusap ke atas dan keluar. Diamkan beberapa saat agar essence meresap dan membantu melembabkan ke dalam kulit.

Setelah aku menggunakan serum ini selama 2 minggu, aku merasakan kulit wajah lembab, segar dan ngga kusam. Pori-poriku tampak mengecil. Oya aku jujur aja males skincare. Jadi saat malam hari setelah menggunakan serum aku kadang ngga lanjut skincare lainnya.


Saat menggunakan serum ini aku sempat mendiamkannya tanpa makeup. Serum ini setelah kering seperti membentuk lapisan yang bisa dikelupas jika kalian perhatikan. Jika kita menggunakan makeup seharusnya aman ya karena sudah ada lapisan yang melindungi kulit. By the way kondisi kulitku lumayan kering akhir-akhir ini. Aku ngga tau apakah karena kondisi kulit ya. Atau kalian yang kulitnya oily merasakan juga?

Harga serum ini dibanderol 250.000 rupiah dan kalian bisa membeli di Aqma Skincare & Slimming Centre. Kebetulan Aqma Skincare ini hanya ada di Jl. Stasiun Cikampek No. 93, Karawang, Jawa Barat. Kalau kalian tertarik untuk membeli produknya kalian bisa cek Instagram @aqmaskincareofficial


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss