Rangkaian Skincare Fanbo Cosmetics Untuk Kulit Berjerawat

By widia kusuma dewi - November 25, 2018

Ada yang masih galau untuk menghilangkan jerawat?? Duhh kalau aku sih udah ngga lagi karena aku lagi percaya sama rangkaian produk skincare untuk kulit berjerawat dari Fanbo Cosmetics. Fanbo ini sebenarnya ada rangkaian skincare loh selain makeup, yaitu seri Precious White Skincare.  Aku jujur belum pernah nyobain sih dan sekarang ada yang seri skincare untuk jerawat loh. Aku suka produknya Fanbo itu yang eyebrow pencil menurut aku juara banget. Trus ada juga eyeliner pen, eye shadow, dan bb creamnya.

Katika paket dari Fanbo Cosmetics ini mendarat di rumah, aku ragu nih. Beneran ga sih bisa menghilangkan jerawat? Tapi akhirnya aku nyobain karena memang kebetulan kulit wajahku lagi jerawatan, kusam dan pori-pori besar. Yang aku sadar sih penyebabnya karena hormon aku lagi ga stabil, banyak makan junk food dan micin, trus sering terpapar polusi debu akhir-akhir ini. Nah, makanya guys kalau kalian peduli akan kebersihan kulit wajah biar ga jerawatan kalian harus rajin cuci muka dan pakai skincare. Kira-kira skincare dari Fanbo ini isinya apa yaa?? Yuk disimak sampai habis..


Fanbo Cosmetics Acne Solution

Satu paket dari Fanbo Acne Solution ini berisi 5 produk yang terdiri dari facial foam, face toner, acne gel dan loose powder. Dengan klaim 4 steps to get rid of acne, Fanbo bakalan juara nih untuk urusan skincare. Seperti yang kita tau kalau produk Fanbo harganya sangat terjangkau dan produknya okee banget.

Fanbo Acne Solution Facial Foam


Facial foam dengan kemasan tube eye catching. Aku suka sama warna kemasannya yang dominan putih dan ada hijau-hijaunya. Jadi seger banget liatnya. Trus di belakang kemasan ada banyak banget keterangan produk yang sangat lengkap.


Kandungannya adalah Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 & Tea Tree Oil sebagai anti mikroba yang membantu mencegah timbulnya jerawat dalam 3 langkah mudah :
📌 Mengangkat kotoran dan minyak berlebih dengan lembut.
📌 Melembabkan, membuat kulit bersih, kesat tanpa rasa kering dan nyaman di kulit dengn panduan Pro Vitamin B3 dan Tea Tree Oil.
📌 Menyegarkan dan membantu mengontrol minyak berlebih di wajah sehingga kulit terasa lembut dan segar setelah dibersihkan.


Teksturenya mild dan busanya juga sangat lembut. Cara pakai dari facial foam ini adalah dengan membusakan facial foam pada tangan lalu pijat lembut pada wajah. Bilas dengan air hingga bersih.

Fanbo Acne Solution Face Toner


Face toner yang kemasannya botol plastik transparant dan model tutup flip top. Aku kadang suka kesel sih kalau mau nuang produknya karena kadng dia ngga mau keluar, mesti dipencet-pencet sih. Hmm,,


Pada bagian belakangnya terdapat keterangan produk yang lumayan lengkap. Lalu untuk kandungan face toner ini hampir sama dengan facial foamnya, yaitu Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 dan Tea Tree Oil dan mencegah timbulnya jerawat dengan 3 langkah mudah :
📌 Memyegarkan sekaligus mengangkat sisa kotoran, minyak dan noda bekas jerawat untuk wajah yang bersih.
📌 Membantu mengontrol minyak berlebih dan menjaga pori-pori tetap bersih.
📌 Membantu mencegah perkembangan jerawat baru dan meminimalkan pori-pori.


Teksturenya cair dan bening. Wanginya enak seperti aroma ... Cara pakai face toner ini adalah dengan menuangkan produk ke kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah dan leher.

Fanbo Acne Solution Acne Gel


Pernah ngga sih kalian memakai obat jerawat tapi setelah itu ngga bisa pakai makeup? Hmm,, Sekarang ngga perlu khawatir lagi. Karena Fanbo Acne Gel yang teksturenya lembut mampu membantu mengatasi jerawat dan menjaga kulit tetap bersih dan segar.


Kandungannya adalah Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 & Tea Tree Oil yang mampu bekerja hingga ke dalam pori melawan mikroba penyebab jerawat dan minyak berlebih, membantu mengurangi kemerahan dan pembengkakan dalam waktu 3 hari sekaligus membantu penyembuhan alami kulit tanpa membuat kulit menjadi kering.


Acne gel ini kemasannya tube dengan ujung tubenya tersegel dimana segelnya harus digunting terlebih dahulu.


Teksture acne gel ini adalah berupa gel bening yang bisa digunakan saat pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Oleskan secukupnya ke daerah jerawat dan minyak berlebih. Aku biasanya setelah menggunakan acne gel aku timpa pelembab. Jadi bisa sekalian makeupan deh. Oya kalau jerawat kalian sedang meradang lebih baik kurangi dulu menggunakan makeup.

Yang aku rasakan setelah menggunakan acne gel, jerawatku perlahan mengecil di hari kedua penggunaan. Aku suka pakai acne gel karena saat dioles di kulit dia adem.

Fanbo Acne Solution Loose Powder

Ketika kulit sedang berjerawat kita kadang dilarang untuk menggunakan makeup. Tapi Fanbo punya loose powder yang memang khusus untuk kulit yang berjerawat dan kulit berminyak loh. Namanya juga loose powder yaitu bedak tabur jadi fungsinya lebih ke menahan minyak berlebih. Jika kita menggunakan bedak padat maka partikel bedak yang lebih berat akan menempel menyumbat pori.


Loose powder ini ada dua shade yaitu No. 1 (Oriental Yellow) dan No. 2 (Translucent). Butiran powdernya sangat halus dan gampang dibaurkan di kulit. 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss