Review Nature Republic Magic Lip Tint

By widia kusuma dewi - March 23, 2018

Masih ada yang berniat nyoba lip tint ga disini? Kasih recommend lip tint yang bagus dong!!
Dari awal kenal dunia pergincuan, aku baru kali ini punya yang namanya lip tint. Lupa deh merk nya apa. Sebelumnya aku nyoba punya adekku. Karena bibirku hitam dan rese pakai pecah-pecah segala jadi si liptint amblas bubar jalan deh. Buat orang Korea yang bibirnya segar kan enak dilihat ya.


Tahun lalu aku beli lip tint di salah satu temanku kebetulan katanya diskon kan. Kalau ngga salah harganya 60rb. Nah, sebagai wanita jadi tergiur pengen coba. Merknya udah ga asing lagi di telinga kok. Yups, Nature Republic. Merk alat gincu pertama punyaku yang dari Korea sana. Belilah aku dua shade warna pink dan orange. Gimana performanya? Yuk di cek.

Nature Republic Magic Lip Tint

Aku lupa banget ini ada boxnya atau ngga. Mungkin udah terbuang ya saking lama terpendam. Kita langsung aja melihat lip tintnya yang mirip spidol. Jadi sepertinya gampang naruh di makeup pouch dan keselip di kotak pensil mungkin? Hehe. Packaging yang sangat praktis dan tidak makan tempat bisa dibawa kemana-mana dikantong pun bisa.


Pada setiap kemasannya yang seperti spidol ini sudah ada warna shadenya. Ada juga keterangan dengan bahasa Korea yang perlu aku translate dulu di Mbah Google. Jika kalian mau lebih lengkap Googlinglah ya.

Aplikatornya persis spidol tapi agak sayang juga dia bisa bleber karena di permukaannya basah. Wanginya enak banget seperti permen. Inget ga sama permen buah gitu? Duh, pengen dicemilin.

Ada 3 shade yaitu Red, Orange, dan Pink. Yang aku beli adalah Orange dan Pink. Demi apa aku suka warna pink?!


Teksturenya jika di swatch di tangan cair dan bila ditap dengan jari agak lengket. Namanya lip tint kan ya kalau dipakai di bibir dia langsung memberi warna alami. Tapi di bibirku lip tint ini tidak terasa lengket kok dan sedikit bikin bibir kering. Selain itu warnanya tidak bikin bibir menghitam. Oh ya jika kalian pakai lip tint ini berasa ngga pakai apapun. Ringan gitu deh pokoknya.


Pigmentasi dari kedua warna shadenya menurutku lumayan. Aku paling suka sama shade Orange. Aku rasa cocok dengan warna bibirku. Sedangkan shade Pink di bibir yang hitam menjadi keunguan. Bibir jadi agak gelap.

Tip :
After used oil type cosmetics, should not be used.
Jadi mungkin karena berbahan dasar air jadi kalau kita menggunakan lip balm sebelumnya, warnanya tidak mau keluar.

Jika dipakai beberapa jam warnanya sedikit mulai hilang apalagi kalau makan heboh ya. Tapi percayalah, lip tint ini agak susah dihapus. Ngga sengaja aku lupa menghapus swatches di tangan dan aku bawa mandi. Aku usrek-usrek dia ngga hilang begitu saja. Maaf guys aku lupa foto.


Kadang aku akalin pakai foundie dulu baru pakai lip tintnya atau sebagai ombre lips. Oke juga hasilnya.

Jadi kesimpulan untuk Nature Republic Magic Lip Tint :
- Packaging simple
- Pigmentasi oke
- Waterproof
- Tahan lama
- Tidak transfer kemanapun

So, lip tint ini dijual masih dengan online shop. Anyone ada yang tau offline store di Indonesia? Bisa share di kolom komentar.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss