Event Report Launching Navaagreen Simple Beauty Makeup Series

By widia kusuma dewi - March 31, 2018

Sabtu kemarin tanggal 24 Maret 2018 aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger berkesempatan menghadiri Launching produk terbaru dari Naavagreen. Aku sendiri baru tau kalau klinik kecantikan memiliki seri makeup bahkan eyeshadow pun ada. Wow!!!


Acara yang berlangsung di Main Atrium Level 21 Mall Denpasar, mulai tepat pukul 7 malam. MC pun membuka acara yang dimulai dari sejarah didirikannya Naavagreen Natural Skincare.


Jadi Naavagreen itu adalah sebuah klinik kecantikan yang berdiri pertama di Jogjakarta pada 11 Agustus 2012 dan didirikan oleh dr. Fredi Setyawan yang kita ketahui beliau memiliki klinik Natasha. Cabangnya sudah ada di seluruh Indonesia, seperti di Jogjakarta, Solo, Denpasar, Jakarta, dan lainnya. Kalian bisa mencari info cabangnya di website dibawah ya. Naavagreen menggunakan bahan-bahan botanical alami pada setiap produknya dan memiliki tenaga ahli dalam perawatannya.

Brand Ambassadornya ngga tanggung-tanggung. Artis cantik wajah bule banget yaitu Cassandra Lee. Siapa yang ngga tau artis ini? Sering ada di FTV dan dia ramah banget. 

Rangkaian acara dimeriahkan oleh Tarian, Dance dan kolaborasi dari keduanya untuk memperkenalkan produk terbaru Naavagreen.



Selanjutnya acara talkshow bersama Cassandra Lee dan salah satu dokter di klinik, yaitu dr. Danu. Mereka menjelaskan tentang produk yang ada di Navaagreen, cara membersihkan kulit dan makeup yang disukai.


Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang makeup competition bersama makeup artist terkenal dari Jakarta, Rama Jee.



Acara diakhiri dengan performa band dan dilanjutkan dengan acara bebas.




Seru banget kan acara launchingnya? Nah, sekarang kita bedah makeup terbarunya Navaagreen. Penasaran?

Apa sih produk terbarunya??


Yupss,, Naavagreen Simple Beauty Makeup Series berisi Two Way Cake, mascara, eyeshadow, lipstick, dan blush on.

Ditunggu untuk reviewnya ya. Kalau kalian penasaran kalian bisa datang ke klinik Naavagreen terdekat di kota kalian. Dan yang di Denpasar, Naavagreen hadir di :

Naavagreen Natural Skin Care

Jalan Melati No. 37 Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Bali (Depan GOR Ngurah Rai Denpasar)
Telp: 0361 4456050/4456838
Instagram @naavagreen
BBM: NAAVAIDN
WA: 08111500610
Line: naavagreen

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss