Event Report Bali Beauty Blogger 1st Anniversary

By widia kusuma dewi - January 03, 2018

Horeee!!! Di penghujung tahun 2017 ini komunitas beauty Blogger dari Bali berulang tahun yang pertama. Yeayyy!! Super excited untuk ikut memeriahkan acara yang diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2017. Secara kan ya aku udah ikut acara pra-Anniversary di Klinik Estetika dr. Affandi yang bertempat di Renon, Denpasar. Kalau kalian belum tau gimana keseruan acara di klinik tersebut bisa klik judul di bawah ini.

Nah, sebelumnya jauh-jauh hari kak Dewa Ayu Inda selaku founder Bali Beauty Blogger sudah mengundang para member untuk ikut hadir di acara ini. Kali ini tema dresscode party nya adalah Flowery Pastel. Wahh,, kebayang ga sih gimana dekorasi ruangan hingga dresscode yang digunakan para member? Hihii


Tibalah saatnya hari yang ditunggu-tunggu yaitu acara 1st Anniversary Bali Beauty Blogger. Acara yang dihadiri oleh Blogger Bali sebanyak 22 orang. Sebenarnya ada 32 orang tapi mereka berhalangan hadir. Acara diadakan di White Canny Restaurant. Tempat ini bagus banget untuk acara party, meeting, atau sekadar liburan keluarga. Restaurant ini klasik gitu dengan gaya ala Belanda. Dengan bangunan dominan berwarna putih jadi tampak elegant suasananya. Jadi cocok dengan tema dresscode kita.


Segala sesuatunya sudah dipersiapkan mulai dari dekorasi ruangan, kue Anniversary, dan tidak lupa juga dengan goodie bag yang akan diberikan kepada seluruh blogger. Asik kan. Tapi tugasnya setelah itu ngga kalah asik. Hahah. Dekorasi ruangan dari Cloris Party Planner dengan tema yang ga jauh-jauh dari kesan pastel.





Kue Anniversary dari House of Kiseki yang ga kalah elegant nya juga sudah ada disana.


Acara berlangsung pukul 13.00 dan MC membuka acara. Untuk sambutan pertama diberikan kepada Dewa Ayu Inda selaku founder dari Bali Beauty Blogger. Kak Dewa Ayu menceritakan sejarah terbentuknya komunitas ini dari awal yang hanya chatting akhirnya bisa sebesar sekarang ini.

Lalu sambutan kedua oleh perwakilan dari Griya Lentik dan Face to Face Cosmetics, yang merupakan bagian dari sponsor acara. Mereka memberikan tanggapan positif untuk Bali Beauty Blogger dan diharapkan ke depannya komunitas ini semakin sukses.

Selanjutnya acara talk show yang dibawakan oleh dr. Embun Dini Hari dari Ultimo Clinic dan Mbak Donna selaku Marketing & Sales Manager Ultimo Clinic. Beliau membawakan tema Trend Kemajuan Estetik dan Anti Aging Dunia.


Acara ngga kalah seru adalah dari Pick Flower Gallery. Mereka mengadakan workshop membuat flower crown. Setelah alat dan bahan dibagikan, kami antusias dong membuat flower crown versi diri sendiri.





Ternyata membuat flower crown susah gampang. Susahnya memasang tangkai dan bunga dengan selotip. Gampangnya ya kalau sudah jadi trus ngomong sendiri, ooh gini aja toh. Padahal prosesnya lumayan bikin bunga cepet layu. Hhaha. Setelah flower crown jadi, kami dengan sigap langsung foto-foto dan foto bersama.

Setelah lelah sehabis talkshow dan workshop kami disuguhi makanan yang sudah kami pesan sebelumnya. Memang ya abis ngasah otak langsung lapar. Hohoo.. Lanjut ke acara yang sangat ditunggu-tunggu.


Tiup lilinnya potong kuenya!!!! Perwakilan Bali Beauty Blogger yaitu kak Dewa Ayu Inda, Jessica Liani dan Kak Ayu berkesempatan untuk meniup lilin serta memotong kue Anniversary. Setelah itu tibalah acara tukar kado dan pembagian kue. Selain kue tart aku juga mendapat Cotton Cheese Cake dari Say Cheese Bali. Cakenya enak banget dan lembut.


Akhir acara adalah pembagian gift dan hadiah doorprize dari para sponsor. Lanjut kepada pembagian goodie bag. Lalu dilanjutkan dengan acara bebas yaitu boleh pulang.


Terima kasih untuk para sponsor pada acara 1st Anniversary Bali Beauty Blogger. Semoga kedepannya komunitas ini lebih sukses dan berkembang dengan sangat baik. Akhir kata aku mengucapkan Happy 1st Anniversary Bali Beauty Blogger.  Terima kasih teman-teman pengurus yang selama ini telah membantu member dalam briefing acara dan menemukan sponsor, hal tersebut tidak mudah dan perlu proses panjang.

Our sponsors (click for Instagram) 

Thanks to :
Photographer Restuadipratama
Photo/Videographer Cahyavisualart

Bali Beauty Blogger

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss