Review Face2Face Cosmetics On Stage Series Beauty Kit (Stay Classy), Sculping Kit, dan Eyeshadow Booster

By widia kusuma dewi - January 19, 2018

Keseruan acara Bali Beauty Blogger 1st Anniversary masih melekat pastinya. Ya dong secara goodie bag untuk dibawa pulang banyak banget dan harus direview secepatnya. Hohoo..
Salah satu isi goodie bag yang aku sangat suka adalah produk dari Face2Face Cosmetics. Isinya beauty travel kit yang sangat friendly, praktis, dan ngga makan tempat plus eyeshadow booster. Kenapa aku bilang praktis?? Cek aja tulisanku di bawah ya.


ON STAGE SERIES dari Face2Face Cosmetics

Jarang banget kan produk lokal mengeluarkan makeup yang praktis dibawa dan ga makan tempat. Pada kesempatan kali ini aku mendapatkan Sculping Kit, Eyeshadow Booster dan Beauty Kit dari Face2Face Cosmetics. On stage series ini produknya Oya di akhir postinganku aku ada video makeup dengan produk Face2Face ini.

Stay Classy - Beauty Kit


Beauty kit ini merupakan perpaduan dari lipstick, blush on dan eye shadow. Cocok banget dibawa kemana-mana karena kemasannya yang sangat praktis dan tidak makan tempat. Warna casingnya elegant dengan warna biru dongker. Di dalamnya sudah terdapat kaca dan brush.

Terdapat 4 pilihan warna lipstick, 1 warna blush on (Coral), dan 3 warna eye shadow. Kalian tinggal mengkreasikan sesuai dengan kebutuhan. Praktis kan?

Bagian atas kitnya yang dapat dibuka adalah lipstick. Warna yang dihasilkan oleh lipsticknya sangat natural dan gampang diaplikasikan. Kita bisa mix and match dari satu warna ke warna lainnya. Tekstur lipstick ini creamy dan sedikit glossy. Selain warna bold dia juga menyediakan warna nude pink yang cocok dipakai sehari-hari. Hasil akhir dari lipstick ini memberi kesan moist bukan matte.  Bibir tampak lembab dan ngga bikin kering setelahnya. Warna dari lipstick ini adalah Lipstick Clay, Crimson, Dusty Pink, dan Rosewood.

Dari atas : Rosewood, Dusty Pink, Crimson, Clay

Pada bagian dasar kitnya terdapat eye shadow dan blush on. Dari pigmentasi eye shadownya semua warnanya pigmented dan matte. Jadi dengan eye shadow boosternya akan menghasilkan warna yang bold bila digunakan untuk acara-acara gitu. Kalau ingin natural tanpa eye shadow booster sudah cukup keluar kok warnanya. Warna dari eyeshadow ini adalah Eyeshadow Mulberry, Scarly, dan Merigold.


Satu-satunya blush on pada kit ini berwarna coral yang lembut dan cantik. Saat diaplikasikan memberi kesan segar pada wajah. Cocok juga digunakan untuk kulitnya yang berwarna sawo matang.

Harga: 150.000 (Website)
Isi masing-masing 2 gram.

Sculping Kit

Isi dari Sculping Kit ini adalah Creamy Conturing, Creamy Concealer, dan Creamy Highlighter. 


Ketiga produk ini kemasannya mirip jadi jangan salah ambil ya. Eh tapi udah ada tulisannya kok. Heheh. Kemasannya seperti bolpoint tapi ini ramping dan cukup memanjakan mata. Kemasannya terbuat dari plastik kokoh yang tebal berwarna biru dongker. Bisa diulir untuk mengeluarkan produknya. Tutupnya ngga gampang copot sih menurutku.
Kelebihannya dia ga makan tempat, cocok dibawa kemana-mana, isinya banyak.
Karena dia teksturenya creamy aku biasanya pakai setelah pakai fondation. Sticknya ga gampang patah asal hati-hati aja sist.


Creamy Highlighter
Beberapa kelebihan creamy highlighter ini adalah gampang diblending dan warnanya pigmented. Warnanya tidak putih bersih gitu tapi lebih ke warna cream. Aku sangat suka highlighter ini.

Creamy Concealer
Concealer ini warnanya agak gelap untuk warna kulitku. Tapi dia mampu menutup under eye aku. Jadi aku selanjutnya akan coba menggunakannya sebelum memakai fondation. Untuk di video itu trial dan errornya ya. Hehe. 

Creamy Conturing
Conturing stick seperti ini gampang dipakai. Apalagi bentuknya ramping. Jadi ngga bakal susah bikin shading. Warna conturing cream ini cokelat gelap. Agak susah memang di blend apa lagi didiamkan lama di wajah. Perlu tenaga dan waktu buat blending. Next aku akan langsung blend tanpa nunggu baking. Hasilnya oke banget.

Harga: 85.000/pcs
Isi: 1,4 gram

Eye Shadow Booster



Berbeda dengan eye shadow base lainnya, kemasan eye shadow booster ini apik. Pertama melihat kemasannya pasti kita pikir berupa tube gitu. Tapi ternyata dia ada semacam kuas mirip kuas liquid lipstick. Eye shadow booster ini fungsinya untuk base sebelum memakai eye shadow agar warnanya keluar lebih pigmented.
Teksture dari base eye shadow ini creamy dan gampang meresap. Dipakainya sedikit aja supaya ngga berminyak.

Teksture
Blending

Result

And aku kasih video gimana aku pakai produk dari Face2Face Cosmetics On Stage Series.  Maaf mungkin ada missed nya.

Result



Face2Face Cosmetics

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss