Pengalaman Facial Treatment di Klinik Estetika dr. Affandi Denpasar Pre-1st Anniversary Bali Beauty Blogger

By widia kusuma dewi - December 30, 2017

Haii semua.. Kalau kalian follow Instagram aku, pasti ada postinganku di Klinik Estetika dr. Affandi. Penasaran ga sih kenapa aku bisa datang ke acara tersebut?  Ada acara apa ya? Trus aku juga dapat kesempatan untuk treatment di klinik tersebut.  Wah, yakin ga penasaran? Oke,, aku mau story dulu nih.

Pasti udah pada tau kan aku ikut Komunitas Bali Beauty Blogger. Nah, beberapa minggu yang lalu kami dari komunitas merayakan pre-anniversary di Klinik Estetika dr. Affandi. Klinik ini sudah lama bekerja sama dengan Bali Beauty Blogger, bahkan sebelum aku bergabung dalam komunitas ini. Jadi sebagai bentuk rasa kerjasama yang baik, Klinik Estetika ikut memeriahkan acara Anniversary. Wah, baik banget ya.

Oh ya Happy 1st Anniversary Bali Beauty Blogger!!

Rangkaian acara pre-Anniversary di Klinik Estetika dr. Affandi berlangsung sangat meriah. Acara dilakukan pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 dimulai pukul 15.00. Acara diawali dengan sambutan oleh Founder komunitas Bali Beauty Blogger, yaitu Kak Dewa Ayu Inda. Tidak lupa juga sambutan dari Kepala Cabang Klinik Estetika dr.Affandi, yaitu Bu Elis. Lalu perkenalan treatment klinik oleh dokter. Setelah itu ada quiz yang ngga kalah serunya.



Acara diakhiri dengan meniup lilin dan pemotongan kue tart oleh pengurus inti Bali Beauty Blogger. Tidak lupa juga penyerahan hadiah kepada pemenang quiz dan goodie bag untuk seluruh peserta serta foto bersama.



Nah, seluruh tamu yang hadir mendapatkan free treatment facial dari Klinik Estetika dr. Affandi. Termasuk aku dari komunitas. Gimana rasanya perawatan di klinik tersebut? Segera meluncur yukk..

Klinik Estetika di Bali sendiri lokasinya di Jl. Raya Puputan Renon Denpasar. Jadi kalau lewat Renon atau lagi main ke lapangan Renon harus mampir facial ke klinik Estetika. Hhaha. Aku suka sekali dengan pelayanannya. Mereka ramah banget dan ngga perlu waktu yang lama untuk daftar treatment nya. Lebih enak sih mending untuk appointment ditelepon dulu biar ngga antre treatment.



Ruang tunggunya nyaman banget dan menjadi spot mager alias malas gerak. Dengan AC yang sejuk siapa sih yang ngga betah berada disana.


Setelah mengisi formulir lalu aku diantar ke ruang treatment. Di sini juga menerima treatment untuk cowok kok dan ruangan juga terpisah. Dalam satu ruangan ada beberapa bed jadi bisa menampung hingga 3-4 orang gitu. Maaf aku lupa menghitung bednya. Ruangannya sangat nyaman. Kita juga dimanjakan dengan musik jadi ngga sepi-sepi amat.


Pertama, wajahku dibersihkan dengan cleanser untuk membersihkan makeup. Lalu dibasuh dengan air.


Setelah itu wajahku dipijat. Nah saat dipijat itu enak sekali bikin rileks. Selama proses ini ada alat yang mengeluarkan uap. Wajahku jadi hangat gitu. Lalu mataku ditutup untuk proses mikrodermabrasi.


Mikrodermabrasi adalah pengikisan bagian kulit luar dengan menggunakan bahan berteksture, seperti diamond atau bubuk kristal. Gunanya untuk membuang sel kulit mati dan menstimulasi pembentukan sel baru yang lebih baik. Jadi kulit wajahku seperti digosok. Memang agak sedikit sakit tapi aku menikmati proses ini. Selain itu mikrodermabrasi akan mempermudah penyerapan serum dan cream pada kulit.

Next step adalah menghilangkan komedo. Ini dilakukan dengan cara manual dengan alat pemencet komedo gitu. Kebayang kan abis digosok kulitnya trus dipencet gitu. Yaa sakitlah, tapi demi beauty is pain deh. Lalu wajahku di vakum dengan alat vakum yang lubangnya kecil. Mungkin ini tujuannya untuk mengangkat sisa komedo dan kotoran lainnya.


Lalu wajahku diberikan cream anti iritasi dan serum vitamin C. Agak perih memang karena wajahku luka dan kalian tau sendiri vitamin C itu asam. Heheh..


Setelah itu wajahku diaplikasikan masker. Karena kulitku ini kering jadi masker yang digunakan menyesuaikan kondisi kulit. Setelah 20 menit, masker dibersihkan. Lalu seperti biasa menggunakan tonner dan diberikan sunscreen.


Setelah treatment aku melihat sendiri perbedaan kulit wajahku. Memang agak luka gitu ya karena proses pembersihan komedonya. Wajah juga tampak glowing tanpa makeup. Oh ya setelah perawatan mending jangan kena sinar matahari dan polusi dulu ya. Kan sayang kotor lagi hahaha. Selain itu supaya serum dan cream terserap secara optimal.


Oke, sekian dulu postingan aku kali ini. Kalau kalian ingin treatment disini kalian bisa menghubungi kontak yang aku tulis di bawah. See you!


Klinik Estetika dr. Affandi
Alamat : Jl. Raya Puputan Niti Mandala Renon No. 166, Denpasar 80226
Telepon : 0361-4743999
Instagram: @klinikestetika

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss