Review Lip Paint Metallic by Zoya Cosmetics [ Elizabeth ]

By widia kusuma dewi - September 04, 2017

Haii,, balik lagi nih di postingan akooh. Masih suka sama lipcream ngga sih?? Sebenernya mau review dua lip cream baruku. Tapi ngga berani maruk posting. Ntar ngga maksimal review nya.

Okay, lip cream ini merk lokal dari Zoya Cosmetics. Beruntung banget aku beli waktu ada diskon 40% di websitenya. Lebih untung lagi kalau dikasih gratiss. Haha

Nah aku kasih tau dulu ya. Jadi kalau kalian belanja di websitenya Zoya Cosmetics, kalian bisa COD ( Cash On Delivery ) alias bayar di rumah. Keren banget kan??? Tanpa berbelit-belit lagi yang udah ga sabar sama reviewnya, yuk dicek.
Lip cream ngga melulu hasilnya matte lho. Trus warnanya ga melulu itu-itu aja. Keluar dari zona biasa aja dan memilih lip cream yang hasilnya metalik buat sehari-hari juga oke. Metallic?? Hmmm,, jangan mikir robot-robotan deh. Karena Zoya Cosmetics mengeluarkan lip paint metallic series. Ada dua shade yaitu Beatrix dan Elizabeth. Dengan embel-embel limited edition, pasti kalian yang merasa cewek demen makeup pengen langsung pesan dan boyong bawa pulang. Apalagi waktu pertama launch di website dengan diskon, siapa yang ngga tergiur?? Termasuk aku dong ya.  Saat itu aku pakai diskon first subscribe gitu. Lumayan kan dapet diskon 50.000. Yaah itung-itung free ongkos kirim ke Bali. Heheh

Salah satu promo di website Zoya
Nahh, aku beli lip paint ini hanya satu shade yaitu Elizabeth. Karena Beatrix menurutku agak gelap gitu di bibir. Takut ngga cocok.


Kira-kira swatch nya seperti ini.
Zoya Website

So,, the packaging lip paint ini bener-bener di design khusus. Boxnya berwarna silver. Jadi makin elegant ya kalau dibawa kemana-mana.

Bagian Depan 

Bagian Belakang
Lanjut ke tabung lip paint. Ehm, berbeda dari seri lip paint sebelumnya lip paint metallic ini tabungnya cantik. Memang sih masih dikatakan tabung karena botolnya bulat seperti tabung.



Bagian bawah tabung
Aplikatornya menurutku pas kalau dipakai. Dengan stick yang panjang buat aku oke banget. Selain itu lip paint ini gampang sekali diaplikasiin. Kuasnya empuk. Kalau dipakai di bibir pas banget bikin bingkainya maksudnya ga bleber gitu.


Nah, untuk seri Elizabeth warnanya agak ke merah tapi ngga norak. Elizabeth dia lebih ke warna maroon tapi terang. Gimana ya deskripsiinnya. Mungkin ini jadi warna sejuta umat. Ada glitter yang cantik jadi kerasa metallic nya. Tapi tetap nyaman dipakai sehari-hari atau kondangan. Ini bakal jadi lip cream andalanku.

Untuk swatch di tangan seperti foto di bawah.


Saat aku pakai di bibirku.

Outdoor

Indoor
Menurutku tekstur lip paintnya creamy agak pekat tapi ngga gampang merengkel (ngerti kan??). Biarpun begitu saat di bibir dia sangat ringan. Sekali pulas aja uda ketutupan warna asli bibir. Dan aku rasa lip paint ini ngga cepat kering. Jadi tipsnya tunggu beberapa saat ya. Tapi setelah agak lama juga kalau disentuh bakal ada warna yang nempel.

Jika kalian pakai lip paint ini tanpa makan dia ngga bakal bubar warnanya. Tetap stay at your lips. Tapi kalau kalian pakai makan dan cium-cium pacar, dia bakal memudar tapi masih meninggalkan sedikit warna di bibir alias perlu di touch up. Kali aja ada yang pakai sendok makannya sih ga masalah.

Oke,, saat membersihkan lip paint ini membutuhkan kesabaran dan mesti ditekan sedikit. Kenapa?? Karena lip paintnya ngga gampang luntur dan glitternya masih menempel dan butuh ekstra kapas buat ngebersihinnya. Salut buat Zoya Cosmetics.

Harga: 120.000
Beli di website Zoya Cosmetics

Akhir kata, aku suka sekali dengan lip paint ini. Tapi harganya yang lumayan jadi nunggu diskon belinya. Hehe. Baiklah sekian dulu postinganku. Maaf jika banyak yang kurang. Kalau kalian udah pernah nyobain lip paint ini bisa share ya.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dari dulu lippaintnnya zoya emang jadi holygrailku kak. Waah keren tuh metalicnya, sayang harganya dua kali lipat yg matte :(

    www.putusuci.tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belinya pas diskon ci. Kemaren diskon trus dapet potonfan 50ribu. Tp kanggoin sekali aja beli di wb. Hahahah

      Delete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss