Event Report Korean Brand Super Live Bali [Ada Youtubers juga loh]

By widia kusuma dewi - September 30, 2017

Haloo pecinta K-Pop mana suaranya??????
Suka K-Pop suka juga sama skincare Korea ngga?? Hihii..


Ookayy, Sabtu tanggal 16 September kemarin aku mengunjungi launching produk Korea di The Stone Hotel Kuta Bali. Acaranya free entry lho dan ada Youtubers Bali, Indonesia dan langsung dari Korea. Ga nyesel dateng kesini. Nyeselnya itu yaa kalau ngga dateng haha..



Kalian bisa lihat yang datang ke acara tersebut diantaranya adalah Janine Intansari, Titan Tyra, Risha Selvia, Bali Beauty Blogger, Bubbledia (Youtubers Korea).




Acaranya mulai sekitar jam 4/5 sore gitu. Dimulai dengan sambutan penyelenggara dan ada musik dari artis lokal. Nah, saat produknya semua udah ready untuk launching kita digiring tuh naik ke atas dekat kolam renang gitu. Disana udah ditunggu sama Eonnie dan Oppa yang cantik-ganteng.

So,, brand yang ada disana dimulai dari Cosrx, Mediheal, Skinboni, April Skin, God Skin, The Saem, Paparecipe, Inga, Missline, dan masih banyak lagi. Dimana acara ini terbagi dalam 3 section, yaitu :
Section 1 Brand Show
Saat yang ditunggu adalah bagi-bagi produk gratis. Nah disana kita bisa nyoba dan bawa pulang produk Korea yang dipajang disana. Tentunya kita juga bisa mendengar presentasi dari BA produk tersebut. Kendala yang dialami adalah bahasa. Mungkin sebagian dari mereka bisa berbahasa Inggris.
Nah beberapa produk yang ditawarkan disana adalah skincare Korea, makeup, pewarna rambut, minuman kesehatan dan lainnya.










Section 2 Pool Party With Youtubers
Nah, saat menjelang petang kegiatan kami disana adalah pool party. Berbagai lagu Korea, lagu barat diputar dan yang menyanyikan adalah salah seorang Youtubers Korea, Bubbledia.
 


Section 3 Bussiness Event
Sepertinya aku ngga ikut acara ini karena udah kemaleman. Tapi kata temanku ada dinner dan bagi-bagi produk gratisnya masih lanjut.

Oya jangan lupa follow ke Instagram KoreanFriends Id ya. Karena disana bakal ada info mengenai apapun yang berkaitan dengan acara Korea gitu.

So amazing guys. Ditunggu untuk unboxing goodie bag apa saja yang aku dapat di acara tersebut ya. See you to the next post.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss