Monochromatic Makeup Look in Monthly Collaboration with Aro Kopa

By widia kusuma dewi - September 27, 2017

Haii,, kembali lagi nih kolaborasi with ARO. Mau tau ga mekap-mekap kita macam apa? Hohooo....

Nah, bulan September ini kita dari komunitas Beautilosophy khususnya leader kita yaitu Aro Kopa, membuat kolaborasi makeup look dengan tema Monochromatic Makeup Look. 

As we know monochromatic makeup lagi ngetrend di jagat perbiutian. Tren satu warna makeup ngga melulu kan konsepnya black and white (vemale.com) bisa-bisa dikata zombie. Jadi dengan warna yang masih satu tone masih bisa dibilang monochrome. Misalnya kamu mau memakai eyeshadow warna merah dan lipstik warna pink atau orange atau sebaliknya.

Jangan lupa dengan outfit yang kamu pakai. Jika tidak ingin menggunakan eyeshadow cerah, kamu bisa mengakalinya. Misalnya kamu lagi pakai baju merah pakai deh lipstik merah andalanmu. Dengan eyeshadow natural dan blush on pink juga oke. Dah ah mending liat kakak-kakak yang aku pajang fotonya di sini. Bisa jadi referensi kamu lho.











Okayy jika kalian mau tau dan mau lihat slide shownya bisa cek Instagram aku ya. Sampai ketemu di project kolaborasi berikutnya. 

See you

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss