Mukka Kosmetik "Show Your Lip Makeup" Giveaway

By widia kusuma dewi - August 10, 2017

Sekalinya ikutan Giveaway memang bikin nagih ya. Sekarang aku mau share ke kalian nih. Kemarin itu ceritanya aku menang Giveaway yang diadakan oleh Mukka Kosmetik. Tema Giveawaynya adalah "Show Your Lip Makeup". Jadi pada tema itu kita upload foto dengan lip makeup yang menjukkan ciri khas kita. Ngga macem-macem juga syaratnya jadi kita bisa lebih santai makeup nya.

Thank you so much Mukka Kosmetik.

Setelah menunggu sekitar semingguan akhirnya hadiahnya datang dianter babang JNE. Surprise banget dah lagi santai-santi gendong bayi dateng paket yang ditunggu-tunggu. Mau tau apa aja isinya? Yuk dilihat dulu jeungg.


Produk yang aku dapatkan ada 6, yaitu :
Mukka 35 Colors Eye Palette
Jadi ini eyeshadow yang isinya 35 warna. Semuanya ada shimmernya dan warnanya cantik bangettt. Aku kira bakalan susah pakainya ternyata dia pigmented banget. Gampang diblend dan ngga begitu powdery. Eyeshadow ini dijual dengan harga 49.400 rupiah.

Mukka Bi(hun Nail Polish 07
Meskipun warnanya kalau dilihat dari luar berwarna pink tapi saat dipakai warnanya bening. Ada glitternya blink-blink gitu. Saat aku lihat websitenya produk ini ngga ada. Apa mungkin aku kelewatan kali ya. Kuteks ini dijual dengan harga dibawah 10.000 rupiah.

Mukka Nail Polish Remover
Praktis banget deh ada nail polish remover macam tissue gini. Jadi ga repot bawa aseton dan kapas kemana-mana. Tinggal ambil tissuenya dan usap pada jari yang sedang pakai kuteks. Berbasis minyak sehingga ngga merusak kuku. Ada dua aroma buah, yaitu strawbery dan anggur. Yang aku dapatkan adalah aroma strawberry. Tissue remover ini dijual dengan harga 8.000 rupiah.

Mukka Lip Gloss
Lip gloss seri 2601 ini terdiri dari 12 warna. Fungsinya membuat bibir tampak mengkilat, segar dan cantik. Lip gloss ini yang aku dapatkan adalah berwarna pink. Sebelum pakai lip gloss biasanya aku pakai lipstick dulu. Supaya bibir terlihat penuh dan bagian hitamnya bibir juga ga kelihatan. Lip gloss ini dijual dengan harga 13.000 rupiah.

Mukka Lipstick
Lipstick yang aku dapat berwarna pink gitu. Lipstick ini diperkaya dengan moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kelenturan bibir. Saat dipakai dia agak mengkilap dan glossy gitu. Tapi lama-lama bakalan kering tapi ngga sampai menarik bibir. Lipstick ini dijual dengan harga 12.000 rupiah.

Mukka Lipbalm
Mengandung vitamin E murni untuk melembabkan dan menyegarkan bibir. Ada 6 aroma yaitu jeruk, anggur, strawberry, cherry, mint dan apel. Yang aku dapatkan adalah aroma strawberry. Lipbalm ini dijual dengan harga 13.000 rupiah.

Nah murah banget kan?? Seratus ribu udah dapat 6 produk. Mungkin dari kalian mau dibikinin review eyeshadownya ditunggu postingan selanjutnya ya.  Jika kalian ingin lebih dekat dengan Mukka Kosmetik bisa kunjungi Instagramnya dan websitenya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss