First Impression Menggunakan Swana Cosmetics Brightening Body Lotion

By widia kusuma dewi - December 04, 2021


Hallo guys,, ga tau kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka banget pakai body lotion meskipun di rumah aja. Biasanya sih males minta ampun karena ribet dan ga suka berminyak. Padahal kulit lagi kering huhuu.. Kalian tau ga sih pakai body lotion itu ya penting banget apalagi setelah mandi. Kalau kalian pakai sabun batangan (terutama) apalagi yang sabunnya ga ada kandungan pelembab kulit nih. Body lotion itu mampu mengembalikan kelembaban kulit yang hilang saat mandi. Nah sekarang kan body lotion itu udah banyak banget kandungan vitamin dan kandungan bahan-bahan yang dibutuhkan oleh kulit. Selain itu menggunakan body lotion membantu perlindungan kulit dari sinar UV yang dapat merusak kulit.



Okay,, langsung aja yuk kepoin body lotion lokal yang lagi aku pakai sekarang. Body lotion ini dari brand Swana Cosmetics.  Untuk harga bener-bener ga akan menguras kantong kalian kok. Harganya di bawah 20 ribu dongg. Aku punya 2 varian wangi yang berbeda, yaitu  Pomegranate dan Peach. Body lotion ini aku udah pakai seminggu dan aku sangat suka sama kedua wangi varian ini, kenapa gitu ya aku suka pakai body lotion ini? Yuk kita review..

 

Packaging


Swana Brightening Body Lotion kemasannya berbentuk tube. Isi dari masing-masing body lotionnya adalah 100 ml. Lumayan banyak untuk dipakai sehari-hari. Tapi kemasannya travel friendly dan bisa kalian bawa kemanapun tanpa makan tempat. Perbedaan variannya kalian bisa lihat dari warna kemasannya. Untuk varian Peach berwarna kuning dan varian Pomegranate berwarna merah. Jujur aja desain kemasannya sangat menarik untuk dicoba produknya.



Swana Brightening Body Lotion aman digunakan dan sudah ada sertifikasi BPOM nya loh. Jadi kalau kalian mau cek bisa di klik yah selengkapnya.

Klaim dari produk ini adalah :

-        BPOM certified dan Halal

-        Affordable

-      Peach (Vitamin C & B3 / Niacinamide) memutihkan kulit secara instant dan permanen serta melawan sinar UV.

- Pomegranate (Collagen & B3 / Niacinamide) memutihkan kulit secara instant dan permanen serta mengenyalkan kulit.

 

Ingredients


Swana Cosmetics Brightening Body Lotion Peach

Aqua, Stearic Acid, Niacinamide, Glycerin, Glyceryl Stearate SE, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Paraffinum Liquidum, Cyclopentasiloxane, Stearyl Alcohol, Triethanolammine, Phenoxyethanol, Fragrance, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquloxane Crosspolymer, Allantoin, Carbomer, Tetrasodium EDTA, Sodium Ascorbyl, Phosphate, Prunus Persica Fruit Extract.

 

Swana Cosmetics Brightening Body Lotion Pomegranate

Aqua, Stearic Acid, Niacinamide, Glycerin, Glyceryl Stearate SE, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Paraffinum Liquidum, Cyclopentasiloxane, Stearyl Alcohol, Triethanolammine, Phenoxyethanol, Fragrance, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquloxane Crosspolymer, Allantoin, Carbomer, Tetrasodium EDTA, Collagen, Punica Granatum Fruit Extract.

 

Benefit


Jadi manfaat Swana Brightening Body Lotion ini  lebih ke memutihkan kulit secara permanen. Setiap variannya punya masing-masing keunggulan lain. Untuk varian Peach fungsinya juga untuk melawan sinar UV, jadi kulit ga akan dibikin belang. Karena ada kandungan Vitamin C membantu meratakan warna kulit.  Tapi saranku sih memang kita perlu menghindari sinar UV berlebih agar kulit tetap sehat.

 


Untuk varian Pomegranate fungsinya lebih ke mengenyalkan kulit. Karena ada kandungan Collagennya. Seperti yang kita ketahui collagen sangat penting untuk kulit untuk mengencangkan kulit, meratakan warna kulit, melembabkan kulit, dan masih banyak kegunaan lainnya.

Duh lengkap banget sih manfaat body lotionnya. Kan jadi tambah sukaa..

 

Teksture and Scent


Kedua body lotion ini teksturenya lembut dan creamy. Cepat meresap di kulit, ga bikin kulit berminyak dan juga ga akan lengket di kulit. Setelah dipakai kulit akan terasa lebih lembut, halus dan sehat.



Wanginya ga usah diragukan lagi. Untuk varian Peach wanginya seperti parfume dan ada wangi buah yang menyegarkan. Untuk varian Pomegranate wanginya ada parfume dan ke arah manis gitu.

 

How to Use


Seperti body lotion biasanya, kalian bisa pakai setelah mandi pagi maupun malam hari. Atau saat kulit perlu kelembaban ekstra dan mencegah kulit belang.

Kadang aku pakai body lotion ini saat malam hari mau tidur. Wanginya lumayan tahan lama dan ga bikin pusing.

 

Review


Setelah aku pakai body lotion ini selama seminggu ini yang aku rasakan adalah kulit jadi halus, lembut, kenyal. Oh ya aku pakai kedua body lotion ini sesuai kebutuhan dan keinginan ya. Jadi kadang aku pakai varian Peach kadang Pomegranate. Soalnya keduanya wanginya enak banget. Ahh, kalian mesti cobain..

Untuk klaimnya yang bisa memutihkan dan mencerahkan, jujur amazing banget. Saat pertama dipakai langsung kelihatan hasilnya. Warna kulitku langsung cerah merata. Putihnya bukan putih pucat dong,, tapi putih yang sehat gitu. Yaampun, makin cinta sama body lotion ini deh..

 

 



Swana Cosmetics Brightening Body Lotion ini cocok banget dipakai untuk semua jenis kulit. Kandungannya masih tergolong aman dan cocok dipakai dari remaja sampai yang sudah berumur hehe. Untuk yang suka travelling aku saranin pakai varian Peach karena wanginya yang menyegarkan dan kandungan Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit. Kalau kalian yang hanya di dalam ruangan aku saranin pakai varian Pomegranate karena kandungan Collagennya yang bantu merawat kulit agar tetap kenyal terawat. Tapi balik lagi ke kalian ya. Selera masing-masing berbeda.


Price


Seperti yang aku tulis di atas, harga Swana Brightening Body Lotion ini sangat terjangkau. Apalagi untuk kalian yang masih pelajar, anak kuliahan dan sedang mengatur budget saat ini hehe. Untuk size 100 ml body lotion ini hanya 13.000 aja. Harga juga disesuaikan di daerah masing-masing ya. Atau kalau kalian yang mau beli via e-commerce juga bisa mampir ke Shopee Swana Cosmetic.



Gimana? Udah penasaran? Buruan checkout deh sebelum kehabisan..

 

 

Link Swana Cosmetics

Instagram: Swana Cosmetics

Tiktok : @hey.swana

Review : Youtube Swana Cosmetics

Shopee : JajanSwana

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss