Review Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer

By widia kusuma dewi - September 21, 2021

Menggunakan moisturizer wajah pada sebagian orang memang cocok-cocokan ya. Karena berbeda fungsi berbeda juga hasil yang didapatkan. Misalnya saja untuk kulit yang berjerawat kita harus menggunakan produk yang bisa meredakan jerawat dan menyamarkan bekasnya. Bukan malah menggunakan produk yang mengandung pemutih maupun pencerah. Moisturizer berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, menenangkan kulit dan meratakan tekstur kulit. 

Beberapa waktu lalu aku memutuskan mencoba produk dari moisturizer dari Elsheskin, yaitu Deep Hydration Calming Moisturizer. Moisturizer ini kabarnya cocok banget untuk yang punya masalah kulit sensitif. Mampu mengurangi dan merawat kulit yang gatal, kemerahan, mengelupas, iritasi dan lainnya. Untuk kalian yang punya masalah eczema, dermatitis, dan rosacea bisa menggunakan produk ini juga loh. Jadi kandungannya apa ya? Kenapa bisa untuk kulit bermasalah? Yuk lanjut bahas aja ..



Packaging

Kemasan moisturizer ini berupa tube dengan berwarna soft pink. Aplikatornya berupa pump yang sangat aman saat ingin mengeluarkan produknya. Bentuknya lucu dan ga makan tempat. 



Untuk kemasan boxnya juga berwarna sama, yaitu soft pink. Dimana keterangan produk, ingredients dan keterangan lainnya sangat lengkap ada di luar boxnya.


Descriptions

Moisturizer ini diklaim mampu memberi dan mengunci kelembapan kulit. Melindungi, memperbaiki dan memperkuat skin’s barrier. Meningkatkan 13.5% Hydration level dalam 24 jam.


*Not Tested on Animals                                     

*Essential Oil Free

*Alcohol Free

*Non Comedogenic

*Paraben & Sulfate Free

*Fragrance Free

*Halal


BPOM NA18210104677

Exp. August 2024

Isi 30 ml

Ingredients

Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Saccharide Isomerate, Schizophyllan, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, Propanediol, Isononyl Isononanoate, Niacinamide, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Laureth-30 Hydroxyethylcellulose, Acetyl Dipeptide-1Cetyl Ester, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper Gluconate, Phenoxyethanol, Portulaca Oleracea Extract, Ceramide NP, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madeccasic Acid, Ethylhexylglycerin, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate-20, Sorbitan Isostearate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Glycerin, Calendula Officinalis Flower Extract, Sodium Acrylates Copolimer, Lecithin, Hyaluronic Acid, Allantoin, Disodium EDTA, Carbomer, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Maltodextrin

Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer memiliki beberapa kandungan yang membuat produk ini bekerja dengan baik di kulit, diantaranya adalah :

-Ceramide, menjaga kulit agar terhidrasi sehingga menampilkan kulit lembab dan tidak kering.

Saccharide Isomerate, bekerja seperti magnet air yang menarik uap air pada kulit, sehingga memberi kelembapan pada kulit kering dan pecah-pecah.

-Niacinamide, mengatasi jerawat dan bekasnya, mencerahkan kulit, serta mengendalikan gejala rosacea.

-   Zinc Gluconate, merupakan mineral alami yang untuk pertumbuhan serta perkembangan jaringan dalam tubuh.

- Aquaxyl, menyeimbangkan semua system alami kulit untuk meningkatkan kelembapan, menambah cadangan air.

-   Calendulla Officinalis Flower, mempercepat penyembuhan luka, mencegah infeksi, mengatasi jerawat dan masalah kulit lainnya.

-Royal Jelly, bersifat antibakteri, antioksidan, dan anti inflamasi.

- Triple Cica, menenangkan kulit sensitive dan berjerawat, memperkuat barrier kulit, mempercepat penyembuhan kulit, serta memperbaiki jaringan kulit yang terluka.

-Korean Herba Purslane, sebagai anti inflamasi, ampuh mengatasi masalah jerawat, meredakan peradangan kulit.

 

Teksture and Scent

Moisturizer ini berwarna putih dan teksturenya cair tapi agak kental. Saat diaplikasikan di kulit akan terasa seperti oily, tapi dia mudah meresap di kulit. Setelahnya juga terasa dingin di kulit. Jadi tidak terasa berminyak. Untuk wanginya, tidak ada aroma. Tapi jika diperhatikan ada aroma krim tapi sangat soft. 



How To Use

Menggunakan moisturizer pada pagi hari seperti menggunakan pelembab pada umumnya. Cukup gunakan 2-3 pump untuk seluruh wajah. Dan kalian juga bisa gunakan moisturizernya saat malam juga ya.

Review

Aku sudah memakai moisturizer ini sekitar hampir 2 minggu. Aku biasanya pakai saat pagi hari berbarengan dengan step skincare pagi. Tentunya jangan lupa menggunakan sunscreen ya. Karena moisturizer ini tidak ada kandungan spfnya. Menurutku saat pertama menggunakannya udah takut duluan karena saat diapikasikan ke wajah dia agak oily kan. Tapi tidak perlu lama ternyata moisturizer ini cepat meresap di kulitku. Bahkan saat ditimpa makeup rasanya baik-baik saja. Yang aku rasakan setelah pemakaian selama hampir 2 minggu ini, kulitku menjadi lebih lembab dan kenyal. Aku menggunakannya dengan Vitamin C Serumnya. Semakin oke dong ya. Hehe



Untuk di bagian T Zone wajahku, juga tidak ada minyak yang keluar. Pori-pori di sekitar pipi yang biasanya agak kelihatan menjadi lebih memudar. Karena moisturizer ini lebih ke melembabkan dan menenangkan kulit, maka aku belum menemukan kalau kulitku menjadi lebih cerah. Hanya aku simpulkan kulitku jadi lebih bersih dan lembab saja.

 

So,kalian harus banget cobain moisturizer ini. Apalagi untuk kulit sensitive dan bermasalah ya. Cocok banget bikin kulit adem. Untuk pembelian produknya kalian bisa cek di Instagram, Shopee Official Account, dan e-commerce lainnya.


See You On My Next Post …

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss