Review L'Oreal Revitalift Pro Youth Face Mask Series

By widia kusuma dewi - April 03, 2020

Heyy,, gimana nih social and physical distancingnya? Untuk kalian yang baru memulai social and physical distancing coba deh di rumah mulai merawat diri karena mungkin kemarin-kemarin ga sempat me time jadi kesempatan ini bisa dipakai untuk manjain diri. Jujur saja aku turut prihatin karena negara kita lagi berperang melawan virus corona. Yang bisa kalian lakukan adalah #DiRumahAja agar tidak tertular dan mengurangi beban tenaga medis kita.

Okay, selagi di rumah aja kalian pastinya banyak banget kegiatan yang bisa dilakukan di rumah. Misalnya skincare kalian jadi lebih teratur mungkin? hehee... Untuk kalian yang hobi pakai sheet mask, aku baru banget nyobain sheet mask dari L'Oreal Revitalift Pro Youth Face Mask Series. Ada 3 varian essence berbeda yang bisa kalian pakai sesuai kondisi kulit.


The Power of
1 ESSENCE BOTTLE IN 1 MASK

Klaimnya sangat menarik ya.  Karena sheet mask ini berisi 1 botol essence yang bikin kulit lembab dan terawat.

Packaging


Kemasan sheet mask ini seperti kemasan masker lainnya. Hanya saja aku rasa ini lebih tebal dari pembungkus plastik yang lainnya. Dan juga dia lebih besar serta warna packagingnya lebih mencolok. Pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan produk yang lengkap dan juga cara menggunakannya.

Lanjut kita lihat sheet masknya. Jadi masker ini ngga hanya satu sheet aja. Tapi dilengkapi lapisan seperti plastik yang teksturnya kasar dan agak tebal. Masker ini lumayan tipis dan sesuai dengan bentuk wajah loh. Tebalnya saja hanya 0,3 mm bayangkan tipisnya seperti apa.


Teksture and Scent

Sheet mask ini berisi essence yang tidak terlalu cair. Isi essencenya juga lumayan banyak. Jadi kita puas kalau pakai sampai ke kaki juga dapet. Kalau kalian taruh di kulkas essence ini jadi dingin dan bikin kulit adem.


Wanginya enak ga mengganggu. Fresh aja gitu dan dia juga mengenangkan. Aku rasa seperti wangi bunga gitu.

Functions

Ketiga masker ini memiliki fungsi yang berbeda tapi saling melengkapi.
Generasi baru advanced cellulose tissue mask yang di desain di Jepang.

L'Oreal Revitalift Pro Youth Face Mask Skin Plumping Essence + Anti Aging


Kandungan dari essencenya adalah hyaluronic acid yang membuat kulit kenyal Dan mengurangi kerutan di kulit. Selain itu kandungan lainnya adalah Damask Rose extract yang fungsinya untuk menghidrasi kulit dan membuat kulit merona.

L'Oreal Revitalift Pro Youth Face Mask Radiance + Anti Aging


Kandungan essencenya yaitu skin active brightening essence dimana fungsinya untuk merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening. Kandungan Volcanic spring waternya membuat kulit terlihat cerah alami Dan terasa halus.

L'Oreal Revitalift Pro Youth Face Mask Skin Elasticity + Anti Aging


Kandungan essencenya adalah skin active lifting essence, dimana fungsinya merawat elastisitas dan tonisitas kulit. Kandungan lainnya adalah Witch Hazel yang dikenal dapat merawat elastisitas kulit agar terasa kencang dan halus.

How To Use

Menggunakan sheet mask ini seperti maskeran lainnya. Hanya saja pertama kita buka maskernya dan tempelkan maskeran diwajah dengan pelapis kasarnya berada di luar. Lalu lepas lapisan kasar sambil di sesuaikan sheet mask di wajah. Tunggu deh 15 menit cukup. Lanjut lepas masker dari wajah sambil ditepuk-tepuk essencenya.


Aku saranin kalau kalian pakai sheet mask dalam kondisi dingin. Dengan begitu fungsinya bertambah menjadi mengencangkan kulit dan seketika stress kalian langsung hilang.

Review

Aku udah cobain ketiga masker ini. Semua sih menurutku essencenya lumayan banyak ya jadi kayak bisa dipakai ke tangan Dan kakiku. Heheh.. Tapi karena teksturnya yang ngga terlalu cair jadi essence ini ga netes kemana-mana. Setelah aku pakai masker ini aku merasa kulitku lembab dan fresh. Hasilnya bikin kulit kenyal. Untuk efek mencerahkan belum aku temukan. Karena aku hanya mencoba ketiga varian ini. Mungkin selanjutnya kalau rutin pakai sheet mask ini bisa mencerahkan juga ya.


Untuk keesokan harinya aku merasa kulit bersih dan kenyal. Enakk kayak mulus gitu kalau pegang kulit. Nah di aku yang kulit  kering kombinasi sejauh ini ga ada masalah saat menggunakan sheet mask ini. Begitu juga setelahnya. Tidak ada alergi atau semacamnya.

Sheet mask ini bisa kalian beli di Sociolla atau online store seperti di Shopee dan Lazada. Aku sempat cari disana dan untuk harga, kalian bisa beli seharga kurang lebih 38.000. 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kira kira lapisan yang ijo tuh fungsinya buat apa kak wid ya?

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss