Review Mizzu Coffee Break Lip Cream x Fore Coffee

By widia kusuma dewi - December 31, 2019

Ga bakalan habis kalau bahas gincu. Karena kita sebagai perempuan pengen dong cantik. Yang bibirnya gelap pakai gincu biar cakep dan ga kusem kelihatannya. Yang bibirnya pucet pakai gincu biar kelihatan fresh. Kadang kalian pasti bingung kan warna lipstik yang cocok buat bibir kalian. 

Kalau kalian perhatikan beberapa brand  kosmetik lokal udah mengeluarkan makeup yang unik-unik, termasuk lipstik. Kali ini aku mau bahas Mizzu Cosmetics. Pastinya kalian ngga asing sama brand ini. Setelah sebelumnya Mizzu mengeluarkan kosmetik yang berkolaborasi dengan merk biskuit Khong Guan, dia mengeluarkan produk face palette yang isinya blush dan highlighter. Nah, sekarang Mizzu mengeluarkan lip cream aroma kopi yang berkolaborasi dengan Fore Coffee. Interested?? 

Kalau ngomongin kopi jadi betah ya apalagi aroma kopi itu menenangkan dan menetralisir fikiran. Kopi favorite kalian apa sih?? 

Back to lip cream, jadi untuk lip cream series ini namanya Mizzu Coffee Break Lip Cream. Mengusung tema kopi menjadikan Mizzu perbincangan dimana-mana. Termasuk di kantorku yang dimana temen-temen pada penasaran sama lip cream ini.


Bisa kalian lihat kemasannya bernuansa cream dan tulisannya berwarna cokelat. Jujur ini simple banget designnya tapi aku suka. Nah, kemasan lip creamnya seperti lip cream lainnya yang berbentuk tabung. Hanya saja di bagian sisinya Kita bisa melihat isi lip cream dari luar. Begitu juga aplikatornya yang seperti lip cream kebanyakan.


Ketika kalian mengaplikasikan lip cream ini di bibir, kalian akan dimanjakan dengan aroma kopi manis. Wanginya enak banget jadi kepengen nyicip tuh lip cream. Menurutku wangi kopinya bikin efek rileks dan menenangkan.

Shade yang ditawarkan untuk series coffee break ini ada 3, dimana nama shadenya  namanya terinspirasi dari jenis kopi, yaitu Latte, Cappuccino, dan Machiato. Semua shadenya termasuk kategori nude, dimana cocok banget dipakai sehari-hari.

Ketiga warna lip cream ini seperti agak mirip jika dilihat sekilas. Tapi jika diperhatikan perbedaannya adalah :


Machiato
Shade ini memiliki warna cokelat tapi  seperti bercampur dengan warna merah . Jadi bisa dibilang ini warnanya cokelat agak kemerahan. Kalau shade ini cocok banget buat kalian kerja, hang out juga bisa.


Cappuccino
Shade sejuta wanita yang warnanya lebih ke cokelat bold. Warna ini mirip warna mauve dan jujur warna ini masuk banget di bibirku.


Latte
Sesuai dengan  namanya lip cream ini warnanya cokelat. Ini shade yang warnanya paling muda dan kalau aku pakai shade ini bikin wajah dan bibir jadi pucat. Aku pakai latte jadi base ombre lips. Biasanya aku timpa dengan warna yang lebih cerah supaya ga pucat.


Ketiga lip cream ini memiliki tekstur yang creamy. Tidak cair maupun terlalu pekat. Teksturnya sangat ringan seperti ngga pakai lipstik. Saat diaplikasikan di bibir, dia gampang banget di ratakan. Perlu beberapa detik untuk menunggu agar lip cream ini kering. Yang aku suka lip cream ini transferproof. Kalaupun dia transfer, ngga akan banyak dan ga bikin mbleber. Ketahanan dari lip cream ini menurutku lumayan ya. Jika kalian ngga makan atau minum dia bisa bertahan selama kurang lebih 5-6 jam. Namun kalau kalian makan dia pastinya akan memudar.

Kalian bisa banget beli lip cream ini melalui official store Mizzu Cosmetics di Shoppee dengan harga 79.000.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss