Masker Korea ala Nu Skin Ultimate Mask Waterfull

By widia kusuma dewi - September 01, 2019

Sebelum mulai ngereview, aku mau minta maaf dulu nih guys. Karena bulan Agustus kemarin lagi sibuk dan ga sempet ngurus blog. Yaa ampun, aku udah kayak yang ga bisa bagi waktu. Sempet ga enak badan juga. Dan mengawali bulan September ini aku mau bahas sebuah masker yang katanya bagusss banget untuk melembabkan wajah. 

Kalian pasti ngga asing kan dengan brand Nu Skin? Yups, bener banget. Brand dari Amerika ini sukses membuat gadget canggih dalam dunia kecantikan, yaitu galvanic spa. Orang awam bilang setrika wajah. Tapi aku ngga bahas tentang setrika wajah. Aku mau bahas maskernya yang Ultimate Mask Waterfull. Bisa dibayangkan ya masker ini berlimpah banget essence nya. Masker ini diklaim masker Koreanya Nu Skin. 


Jika kalian membeli full pack nya kalian akan mendapatkan 2 pack senilai 658.000 rupiah. 1 pack isinya 8 sheet mask. Jadi kalian akan membawa pulang sejumlah 16 sheet mask. Lumayan banget kan ya kalau dijual lagi haha..

Okay,, penasaran sama maskernyaa? Yuk cuss bahas.. Tapi sebelumnya, aku mau infoin nih. Aku beli masker ini di temenku. Jadi aku coba 1 dulu. Mungkin ini lebih seperti first impression aja ya. 

Packaging

Kemasan masker ini mirip dengan sheet mask biasa. Keterangan produk ditulis dengan bahasa Korea. Nah, untuk keterangan yang bisa aku baca di websitenya kalau masker ini membantu mempertahankan kelembaban seperti air. Kandungannya Hyaluronic Matrix dan Hollyhock Extract serta Allantoin yang mampu melembabkan dan menghidrasi kulit.

Texture and Scent

Maskernya sendiri cukup tebal ya dan cairan essence nya lumayan banyak. Wanginya enak, tidak menyengat. Maskernya saat dipakai di kulit menjadi seperti bening gitu. Aku suka banget sama masker ini. Essence nya menurutku tidak cair banget dan agak kental tapi cepat meresap. 

First Impression

Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku suka banget sama masker ini. Sayang banget aku ngga taruh di kulkas dulu biar lebih dingin. Kalau dingin rasanya lebih mantap. Hehe


Saat aku pakai sheet mask ini, rasanya adem dan dingin. Ngga terasa gatal, perih, atau panas. Pokoknya enakk...
Essencenya yang berlimpah, jadinya sisa cairan aku pakai di tangan dan kaki. Lumayan melembabkan kulit loh. 

Setelah aku lepas maskernya, kulit wajah terasa lembab, kenyal dan sehat. Begitupun saat bangun pagi aku merasakan kulitku ngga kusam. Kebetulan aku pakai masker ini malam sebelum tidur. 

Sementara sih aku merasa seperti menggunkan sheet mask biasanya. Cuma kelebihannya yang aku suka dia ga bikin gatal atau panas di kulit. Essencenya juga banyak dan tidak lengket. Meskipun harganya lumayan di kantong, tapi kalian bisa share untuk membelinya dengan teman-teman kok. 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Harganya lumayan juga ya, aku sendiri udah jarang banget pakai sheet mask. Dulu sih rajin beli, tapi karena tahu sendiri pakenya aja jarang jadi mulai batesin belanja sheet mask haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat lumayan tp bisa beli bareng temen2. Heheh.. Sheet mask di pasaran juga oke sis kalau untuk skdr melembabkan kulit..

      Delete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss