Nyobain Safi Age Defy Set Perawatan Untuk Anti Aging

By widia kusuma dewi - July 27, 2019

Ikut event lagi setelah beberapa lama vakum ya. Kali ini aku mengikuti Blogger Gathering bersama produk skincare asal Malaysia, yaitu Safi. Nah, kalian pasti pernah dengar kan brand ini. Yang pakai ini wara wiri terutama blogger dan vlogger Indonesia. Tapi jangan salah, Safi ini di negaranya sangat banyak peminatnya. Kebetulan juga dari segi wilayah, Malaysia dan Indonesia adalah satu ras. Pikiranku sih pasti cocok nih di kulit. Apalagi pembicara yang hadir adalah Beauty Vlogger yang sangat hits dan gokil, siapa lagi kalau bukan Rachel Goddard. Seneng sih ketemu beliau cuma ngga sempat foto bareng. Mungkin dia sedang sibuk ya,, tapi gapapa.


Acara Blogger Gathering diadakan pada tanggal 15 Juli 2019, bertempat di Riva Bar & Restaurant Kuta, Bali. Lokasinya lumayan oke dan kalian yang suka dengan view pantai jangan lupa datang ke sini. Acara pukul 1 siang, registrasi mulai pukul 12 siang dan sedang panas-panasnya tapi disanalah cahaya matahari beneran bagus banget untuk foto ala-ala summer meskipun menyilaukan hahha... Oya, sampai lupa untuk dresscode bertema gold & touch of purple (warna Safy Age Defy). Jadi jangan heran kita-kita jadi tampak elegant dengan warna itu.


Setelah registrasi, kita langsung dipersilahkan untuk makan siang. Menurutku menu makannya lumayan beragam ya. Jadi kita milihnya enak. Ada dessert dan saladnya juga kalau kalian yang ingin diet. Lalu setelah makan siang, acara pun dimulai. Pembicara ada 3 orang, yaitu Rachel Goddard, Dokter Spesialis Kulit, dan mbak dari Safi. Acaranya seru banget karena kita diberikan edukasi tentang produk skincare yang aman, alami dan cocok untuk semua jenis kulit. Setelah acara selesai kita lanjut kan dengan foto bersama.

Nah, apa saja sih yang aku dapatkan pada event Safi Blogger Gathering? Banyak banget guys,, produk Safi ini harganya pas di kantong. Ngga mahal kok guys. Jika aku lihat di toko online gitu harganya mulai dari 30 ribuan. Untuk yang anti aging kira-kira harganya di bawah 100 ribuan gitu. Daripada penasaran aku bedah produknya ya.


Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturising
 
Cleanser ini teksturnya berbentuk cream. Cukup sedikit saja busanya sudah lumayan banyak. Ini difokuskan untuk mengurangi tanda penuaan dini, seperti kerutan dan garis-garis halus. Fungsi lainnya untuk membersihkan dengan lembut sekaligus menjaga kelembaban kulit.
Kemasannya berbentuk pump yang membantu banget mengukur jumlah produk saat akan dipakai.
Safi Age Defy Skin Refiner
Skin refiner atau bisa dibilang toner ini teksturnya cair. Fungsinya untuk mengangkat sisa kotoran dengan lembut, membantumeringkas pori-pori, dan memberi kesegaran tanpa perasaan lengket.Toner ini tanpa alkohol jadi aman untuk kulit sensitif dan dipakai setelah membersihkan wajah.

Kemasan toner ini berbentuk botol dengan tutup ulir. Kadang saat menuangkan di tangan agak bablas dan kebanyakan. Haha.. Tapi akhirnya aku selalu menuangkan di kapas aja biar aman. Oya perhatikan juga saat kalian tutup botolnya. Karena jika tidak erat sekali dia akan tumpah.

Safi Age Defy Deep Exfoliator

Selain cleanser, Safi Age Defy juga melengkapi rangkaiannya dengan exfoliator atau bisa disebut scrub.


Nah, scrub ini butirannya sangat halus dan tidak merusak kulit. Fungsinya adalah untuk :
- membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat kulit,
- mengangkat sel kulit mati agar kulit tampak cerah,
- membantu membersihkan komedo hitam dan komedo putih, membuat kulit terasa lebih halus, lembut dan lembab.

Safi Age Defy Gold Water Essence

Essence ini kandungannya gold extract dan kalau kita tuang produknya, kita akan lihat serpihan emas di dalam gel. Wah, bener-bener mewah banget tampilannya. Serpihan ini akan larut saat kita usapkan di wajah. Setelah pakai essence ini wajah lembab, kenyal, dan tampak cerah.
Manfaat dari essence ini adalah :
- Membantu memelihara struktur kulit, merawat keremajaan kulit secara optimal.
- Mempertahankan kelembaban kulit sepanjang hari
- Mempersiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya.

Safi Age Defy Concentrated Serum

Serum ini teksturenya cream tapi tidak lengket sama sekali. Manfaatnya adalah :
- Memelihara kolagen kulit agar tanda-tanda penuaan dini tersamarkan
- Membantu merawat dan menjaga elastisitas kulit wajah
- Mengurangi penampakan kulit kusam
- Memberi penampakan kulit yang cerah bersinar.

Kemasan serum botol kaleng tapi dia dilengkapi pump. Awalnya aku kita seperti spray gitu ya. Heheh..
Safi Age Defy Radiant Day Emulsion SPF 25PA++

Pelembab pagi hari yang udah ada SPF nya. Teksturnya creamy dan gampang meresap di kulit. Mungkin awal-awal menggunakan krim pagi ini agak terasa hangat. Tapi lama-lama aku jadi biasa. Cream ini tidak lengket dan berminyak.
Manfaatnya untuk kulit adalah untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB yang dapat merusak warna kulit, meratakan warna kulit, melembabkan kulit, dan merawat kulit agar terasa kenyal dan tampak segar.

Safi Age Defy Renewal Night Cream

Krim malam ini beneran aku suka banget. Karena teksturnya lebih tidak pekat daripada krim paginya. Dia gampang meresap dan sangat ringan.
Manfaat dari krim malam ini tentunya mirip sengan krim paginya. Kelebihannya dia mampu merawat lapisan kulit terdalam saat kita tidur di malam hari. Membantu peremajaan kulit, menjaga kulit tetap kenyal, dan mencerahkan warna kulit.


Setelah menggunakan Safi Age Defy selama 2 minggu, aku merasakan kulitku lebih cerah, lembab dan kenyal. Aku pakai rangkaian Age Defy saja. Karena aku ingin tau perubahan kulitku sebelum dan sesudah menggunakan Safi Age Defy. Selama penggunaan aku cocok banget dan kulitku tidak rewel. Mungkin awalnya aku menggunakan rangkaian sampai step krim paginya, kulitku terasa hangat. Tapi setelah 3-4 hari kulitku sudah terbiasa.



Kelebihan dan Kekurangan Produk


Banyak kelebihan yang aku rasakan menggunakan rangkaian Safi Age Defy, seperti hasil yang aku sebut di atas. Dari kemasannya juga sangat elegant dan mewah. Namun kekurangannya aku belum menemukan spatula pada krimnya. Jadi kita harus colek dengan tangan krimnya saat akan mengaplikasikan di wajah. Aku agak kurang nyaman juga dengan exfoliatornya. Dia agak panas saat aku mengaplikasikan di wajah.

Rangkaian Safi Age Defy ini aku rekomendasiin banget untuk kulitnya yang kering. Tapi untuk kulit sensitif dan berminyak, boleh juga. Umumnya yng kulitnya kering kan cepet banget mengalami kerutan ya. Hehe

Nah, gimana guys? Kalian mau cobain Safi Age Defy atau sudah mencobanya? Jangan lupa share disini ya..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss