Review Derma Science Cosmetics Gentle Collagen Toner

By widia kusuma dewi - December 12, 2018

Siap untuk diracun produk baru ga nih? Nah, kali ini aku mau bahas toner yang sedang aku gunakan beberapa hari ini. Jadi produk ini asalnya dari Korea dan sedang booming di negaranya. I wanna say thank you to @stylefollow and @0.8l_indonesia for sending me this product. And I apologize for the late review. Karena memang aku lagi sibuk banget kemarin, kerja nyata dan kejar deadline blog. Ya udah yuk kita cek sampai akhir.


Toner dari Derma Science Cosmetics ini cocok digunakan untuk semua tipe kulit karena dia toner yang basenya air. Toner ini juga mengandung Hydrolyzed Collagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit.


Saat pertama aku mendapatkan toner ini aku pikir, wow berat banget ya. Dia dilengkapi kemasan box yang berwarna dominan putih dan ada list silver yang membuat boxnya saja sudah tampak elegant. Terdapat keterangan produk yang ditulis dengan bahasa Korea dan untungnya ingredients ditulis dengan bahasa Inggris yang memudahkan kita mengetahui komposisi produknya.


Bicara komposisi produk aku sangat suka karena dia berbahan dasar air.


Lalu kemasan tonernya seperti kemasan kaleng parfum spray gitu. Lumayan besar dengan isi 150 ml. Harga yang ditawarkan adalah 588.000 diskon menjadi 209.000 di Shopee.



Yang paling aku suka adalah aplikator spraynya memudahkan kita untuk menggunakan produk. Kadang kalau pakai toner lain kita perlu kapas kan. Nah kalau toner ini bisa langsung disemprotkan di wajah. Semprotannya menyebar dengan baik dan ngga seperti ditembak gitu loh.


Setelah aku menggunakan toner ini ada rasa segar di kulit wajah. Wanginya enak dan ngga mengganggu. Selama beberapa hari aku pakai sih belum ada perubahan di kulit, selain aku merasakan rasa segar dan fresh. Mungkin aku perlu menggunakannya hingga produk habis dan bisa berbulan-bulan kemudian hasilnya.


Aku selalu pakai toner ini setelah mencuci wajah. Trus semprotkan secukupnya di kulit wajah lalu tepuk-tepuk hingga meresap. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss