Review Romand Lip Driver "Don't Stop" On Your Lips!

By widia kusuma dewi - September 26, 2018

Haloo semuanya,, kira-kira kalau kalian milih lipstick yang seperti apa sih? 

Kalau aku nih sebenarnya paling anti sama yang glossy karena kadang lipstick yang tipe begitu akan mudah hilang dan nempel dimana-mana. Tapi terkadang aku juga pakai lipstick glossy gitu karena dia ngga bikin bibir kering dan justru melembabkan ya. Wah,, sepertinya kenyamanan itu memang datangnya ngga menentu ya. Tapi bukan galau milih lipstick atau apalah gitu. Hehe

Jadi aku mau share nih liqiud lipstick yang jadi teman setiaku saat jalan dan saat kerja. Brand dari Korea pastinya dan aku tau lipstick Korea itu bagus banget warna-warnanya. Bukan berarti aku ngga suka sama produk lokal loh. 

Romand Lip Driver

Kira-kira ada yang pernah denger brand ini belum? Aku sendiri baru denger dan baru liat di aplikasi Charis Celeb. Kebetulan mereka lagi promo aku langsung order. Memang sih shipping untuk ke Indonesia mahal banget. Kadang mereka juga mengadakan free shipping kok. Siasatnya biar lebih murah ongkir, kalian bisa beli bareng temen dong.


Lipstick ini dibungkus dengan dus yang rapi lalu dari dusnya saja sudah tampak warna shadenya. Jadi tiap dus itu sudah ada warna shade tiap lipsticknya gitu. Kita ga perlu buka isinya pasti sudah tau warnanya. Keterangan produk sudah tertera pada bagian samping tapi dengan bahasa Korea. 

Kalau kemasan tabung lipsticknya sendiri bahannya dari plastik doff tebal yang tidak transparant. Jadi ngga bisa lihat isi di dalamnya kalau sudah habis hehe. 


Aplikatornya menurutku cukup ya dan pas di bibir. Kalau dipakai di bibir agak meleber lipsticknya. Perlu hati-hati saat menggunakannya, apalagi masih baru dan isinya masih penuh. 

Teksture dari liquid lipstick ini adalah creamy. Dia tidak gampang memudar tapi konsistensinya memang agak cair ya. Saat digunakan tidak langsung kering tapi seolah dia menunggu waktu bila kita akan meratakannya. Setelahnya serasa ngga pakai lipstick. Ringan bangettt.. 

Wanginya enak seperti kue tart atau melati atau whip cream. Jadi bingung ini wanginya apa, yang jelas ada manisnya gitu. 


Ini swatchesnya dan aku suka banget warnanya agak ke oranye gitu tapi lebih dark. Warna ini menurutku cocok untuk semua warna kulit. Jadi kalau kulit yang agak gelap bisa lebih cerah dengan warna Don't Stop ini. 



Dan ini saat aku pakai. Karena dia agak creamy dan pigmentasinya bagus sehigga bisa menutup warna bibir asliku dengan sempurna. Biasanya saat aku mengaplikasikan beberapa liquid lipstick, pasti ada celah di bibir saat mengatupkan bibir ya. Jadi seperti ngga rata gitu dan perlu beberapa kali oles. Ngerti kan maksudku? Hehe

Lipstick ini matte finish tapi beneran ga bikin terasa kering di bibir. Untuk ukuran segini worth to try lah. 

Beberapa shade lainnya bisa kalian lihat di foto di bawah ya. 


Ketahanan liquid lipstick ini aku bilang lumayan oke. Kira-kira mungkin ada sekitar 6-7 jam menempel di bibirku Meskipun kita bawa makan, minum dia tetap stay di bibir. Jika memudar pun dia ngga langsung hilang jadi masih aman tanpa touch up. Yang paling aku suka lipstick ini transferproof. Meskipun kita minum digelas dia ngga bakalan transfer loh. 

Waterproof ga sih?? Masih lumayanlah, karena saat aku swatch di tangan dan dibawa mandi dia masih menempel. Meskipun agak memudar sedikit. 

Finally kalau kalian penasaran dan pengen beli lipstick ini bisa cek langsung di hicharis.net/widiakusuma/9N9

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss