Nikmatnya Kin Yogurt Tinggi Kalsium dan Menjaga Pencernaan

By widia kusuma dewi - September 23, 2018

Siang-siang gini memang paling pas minum yang seger-seger dan manis. Tapi jangan kelewat manis ya.. Ngga baik untuk kesehatan dan juga gigi. Minuman yang paling pas untuk melepas dahaga plus menjaga kesehatan pencernaan, kesehatan tulang dan membuat tubuh awet muda adalah minum yogurt. 


Oya untuk para ladies yang sedang diet pastinya suka dengan minuman yang satu ini. Dimana yogurt banyak sekali fungsinya, diantaranya adalah menjaga kesehatan tulang, menjaga sistem pencernaan, membuat tubuh awet muda, membantu menurunkan tekanan darah tinggi, meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh, membantu menurunkan berat badan, dan masih banyak lagi lho.


Yogurt merupakan fermentasi dari susu entah itu susu sapi, kambing, kerbau bahkan susu kedelai. Yang paling umum dan sering ditemukan adalah susu sapi. Karena sapi lebih mudah dipelihara dan banyak populasinya ya. Heheh. Selain itu susu sapi kaya manfaat. 

Kebanyakan rasa yogurt adalah asam atau kecut gitu ya. Warna dari yogurt itu sendiri adalah putih susu atau bahkan agak keruh dengan konsistensi yang seperti gel. Sekarang sudah banyak sekali produsen yang memproduksi yogurt dalam berbagai rasa seperti rasa Blueberry, Strawberry, Cokelat, Original, Orange dan banyak lagi rasa buah-buahan. Yang sedang aku minum saat ini adalah yogurt dari Kin Bulgarian Yogurt.


Kin Yogurt ini ada 4 varian rasa, yaitu Blueberry, Original, Orange dan Strawberry. Produknya gampang sekali dicari di minimarket ataupun di e-commerce. Dari rasanya aku suka banget ada asem-asemnya gitu. Kalau original dia terasa sangat lezat hampir menyerupai rasa susu segar. Kalau yang ada rasa buahnya lebih kecut tapi tetap enak dan segar. Aku sih paling suka yang rasa original. Minum yogurt lebih enak dalam kondisi dingin ya. Yang pasti harus segera dihabiskan.


Kin Yogurt memiliki kandungan tinggi kalsium, tinggi vitamin D, sumber vitamin A, B2 dan E. Kin Yogurt berasal dari susu sapi segar yang difermentasikan dengan bakteri baik Lactobacillus bulgaricus. Kabarnya sapi yang diambil susunya adalah sapi pilihan A2 yang menghasilkan susu segar dan baik untuk pencernaan. Sedangkan untuk bakterinya sendiri berasal dari kultur bakteri asli Bulgaria. Masyarakat Bulgaria sangat menyukai yogurt dan sudah menjadikannya makanan sehari-hari lho.


Wahh,, kebetulan aku sedang diet dan aku juga mau minum yogurt tiap hari nih. Nah, kalau kalian suka Kin Yogurt varian apa nih??

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss