Review Naavagreen Simple Beauty Makeup Series

By widia kusuma dewi - April 11, 2018

Belakangan ini aku sering melihat klinik kecantikan yang memproduksi rangkaian makeup selain skincare. Menurut kalian gimana guys? Apakah patut dicoba atau abaikan saja? Sepertinya sayang banget deh kalau ngga icip-icip.



Postingan sebelumnya aku membahas tentang launching produk makeup terbaru dari Naavagreen Natural Skincare. Oh ya aku udah nyobain facial treatment di klinik tersebut. Nanti aku akan update di postingan event reportnya aja deh.

Back to review. Aku juga mau kasih tau ke kalian yang mana makeup yang aku suka dari semuanya diproduksi oleh salah satu klinik kecantikan di Indonesia. Yukk cusss

Naavagreen UV Two Way Cake

Bedak padat yang diformulasikan dengan kandungan UV. Sangat simple dan praktis dibawa kemanapun. Datang tanpa box hanya dibalut dengan segel plastik. Kemasan bedak ini berbentuk bulat terbuat dari plastik kokoh berwarna putih kekuningan. Dilengkapi dengan kaca yang lumayan besar dan spons lembut untuk mengaplikasikan bedak. Netto 14 gram.


Naava Green Two Way Cake with UV Filter mengandung UV Filter yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari.
Teksture bedak padat ini lembut dan ringan. Tips dari aku sebelum menggunakan bedak ini perlu base yang baik terutama untuk kulit kering. 

How To Use
Usapkan secara merata ke wajah dan leher setelah penggunaan krim dan atau foundation dengan menggunakan spons bedak. 

Ingredients
Talc, Mica, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Nylon-12, Metyl Methacrylate Crosspolymer, Hydrogenate Lecithin, Triethoxycaprylylsilane, Zinc Oxide, Silica, Dimethicone, Butylene Glycol, CI 77492 C12-15 Alkyl Benzoat, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 77491, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Trigyceride, Hexyl Laurate, Parfume, CI 77499. 

Naavagreen Blush On

Perona pipi yang terdapat dua warna cantik. Dikemas dengan box putih dengan Netto 2x2,3 gram. Kemasan blush on terbuat dari plastik yang semi transparant. Dilengkapi dengan kaca dan brush blush on.


Blush on dengan kemampuan menempel yang baik di kulit serta dapat menonjolkan warna yang natural. Teksturnya lembut dan tahan lama.

Shade yang aku dapatkan adalah Peach Pink yang cocok dipakai sehari-hari. Dimana warna peach agak kecokelatan dan matte. Warna pink cerah berisi sedikit shimmer. Teksture blush on ini halus dan sangat ringan. 

How To Use
Aplikasikan blush on pada area pipi menggunakan brush yang telah disediakan. Aplikasikan sesuai kebutuhan. 

Ingredients
Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenyl Trimethicone, Silica, Magnesium Myristate, Synthetic Fluorphlogopite, Titanium Dioxide, Dimethicone, Propanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Methicone, Magnesium Stearate, Sodium Dehydroacetate.
May contain : CI 77019, CI 77499, CI 77492, CI 77499, CI 77007, CI 75470, CI 19140, CI 15850:1, NA 18171206401

Naavagreen Intensive Matte Liquid Liner

Eye liner cair yang dikemas dengan plastik tebal menyerupai pulpen. Namun ketika dibuka dia ada brush khusus eye linernya. Sangat praktis dan travel friendly dengan netto 2 ml.


Liquid eyeliner berwarna hitam dengan formula waterproof serta dengan bentuk cair sehingga memudahkan dalam pemakaian. Liquid eyeliner ini tahan terhadap keringat atau sebum sehingga tidak mudah luntur selama pemakaian.

How To Use
Aplikasikan eyeliner mengikuti garis mata sesuai bentuk yang diinginkan.

Ingredients
Water, Acrylates Copolymer, CI 77266, Glycerin, Butylene Glycol, Hydroxyapatite, Laureth 21, 1,2-Hexanediol, Isobutylene/Sodium Maleate Copolymer, Polysorbate 20, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Xantan Gum, Hectorite, Phenoxyethanol, Sodium Dehydroacetaye, Dimethicone, Disodium EDTA, Citric Acid.

Naavagreen Volume Booster Waterproof Mascara

Kemasan maskara ini mungkin agak mirip dengan kemasan eyelinernya. Hanya saja kalau eyeliner tabungnya lebih slim. Sedangkan kemasan maskara ini lebih besar dengan netto 7 ml.


Mascara yang membuat bulu mata tampak lebih panjang dan bervolume. Formulanya waterproof dan tahan lama saat digunakan serta mampu merata dengan sempurna pada bulu mata.

How To Use
Aplikasikan maskara pada bulu mata secara merata sesuai kebutuhan.

Ingredients
Water, Acrylates Copolymer, CI 77499, Beeswax, Butylene Glycol, Copernicia Canifera (Carnauba) Wax, Acetylated Sucrose Distearate, Palmitic Acid, Stearic Acid, Triethanolamine, Hydrogenated Polysobutene, Behenyl Alcohol, VP/Ecosene Copolymer, Polyvinyl Alcohol, PVP, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Sorbitan Sesquioleate, Polysorbate 60, Montmorilonite, Dimethicone, Sodiun Dehydroacetate, PEG-100 Stearate, Ethyhexylglycerine, Disodium EDTA.

Naavagreen Matte Lipstick

Lipstick matte berwarna nude yang cocok digunakan sehari-hari. Kemasannya seperti lipstick matte pada umumnya. Dengan kemasan berwarna putih semakin tampak manis dengan sentuhan silver pada tulisan dan pemutar lipstick. Netto 3 gram.


Lipstick dengan hasil akhir matte, warna yang pigmented serta tahan lama. Mempunyai teksture yang lembut dan terasa lembab di bibir serta nyaman digunakan.


Di aku warnanya sangat pucat. Jadi cocok untuk membuat ombre lips. Untuk bibir kering perlu pakai lip balm dulu agar hasilnya maksimal. Teksturenya padat dan gampang dipakai. Daya tahan lipstick matte ini sekitar 4-5 jam jika tidak makan macem-macem. Hanya saja untuk bibirku yang kering lipstick ini membuat bibir tambah kering. Saat memudar dia tidak mengelupas atau membuat bibir belang melainkan masih meninggalkan sisa di bibir. Netto 3 gram.

How To Use
Oleskan lipstik secara halus dan perlahan pada bibir anda. Pergunakan sesuai kebutuhan untuk mendapatkan warna yang diinginkan.

Naavagreen Lipstick Glossy

Lipstick glossy untuk kamu yang mau tampil elegant. Cocok juga dipakai sehari-hari. Kadang aku pakai ombre karena warnanya merah gitu. Tapi merahnya cantik ngga kelihatan lebay saat dipakai. Netto 3,5 gram.


Lipstick glossy yang tidak membuat bibir kering, mempunyai teksture yang lembut dan formula yang creamy. Mempunyai hasil akhir warna glossy yang natural.

Saat aku pakai lipstick ini ekspektasiku sangat besar. Dia lembut dan moist banget. Aku suka warnanya yang seperti buah cherry. Tidak bikin bibir kering. Sayangnya untuk daya tahan sekitar 4-5 jam dan saat menghilang tidak membuat bibir belang kok. Meskipun lipstick ini transfer di gelas tapi dia tidak hilang begitu saja. Transfernya sangat sedikit.


How To Use
Oleskan lipstik secara halus dan perlahan pada bibir anda. Pergunakan sesuai kebutuhan untuk mendapat warna yang diinginkan.

Ingredients

Aku sangat suka produk dari Naavagreen. Jadi kalian harus coba. Sebenarnya dia punya eye shadow sayang aku ngga bisa icip karena di goodie bag tidak dikasih. Huhhuu

Okay kalau kalian penasaran gimana makeup series dari Naavagreen buruan deh datang ke klinik terdekat di kota kamu. Selain harga terjangkau konsultasi dengan dokternya free loh. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss