Menjaga Keselamatan Baby dengan Clevamama Multi Purpose Edge Guard dan Peralatan Makan Seru dari Nûby

By widia kusuma dewi - April 14, 2018

Jadi orangtua memang harus perhatian dan sangat perduli dengan anak. Anak yang baru berumur satu tahun dan sedang belajar mengenal berbagai hal. Dengan kata lain anak umur segini sedang tidak bisa diam. Belajar berjalan, berbicara, makan, dan lainnya. Jadi disinilah peran orangtua sangat dibutuhkan untuk mengarahkan anak bagaimana ke depannya.

Anakku Reynand sekarang lagi belajar berjalan dan tidak bisa diam. Saking aktifnya kadang kepalanya kepentok meja. Di rumah meja ruang tamu berbahan kaca jadi Reynand sering dilarang ke tempat itu. Takut kan ya kepalanya yang mulus luka-luka.


Sekarang aku ngga perlu khawatir lagi karena aku punya pelindung meja yang super aman dan ga perlu khawatir Reynand bermain di dekat ujung-ujung meja. Sebagai moms yang kekinian aku saranin punya produk ini. Apa itu??

Clevamama Multi Purpose Edge Guard

Clevamama adalah brand dari Irlandia dan sudah mendunia. Produknya banyak sekali mulai dari peralatan tidur, peralatan bayi, safety guard untuk bayi. Aku akan jelaskan salah satu produknya yang dikirimkan untuk melindungi bayiku dari cedera. 


Packagingnya berbahan box tebal yang terdapat pegangan di bagian atas untuk memudahkan kita menenteng produk ini. 
Nah, untuk edge guardnya sendiri berupa gulungan karet tebal dan sangat elastis. Jadi sangat aman jika kepala bayi terbentur. 

Klaim produk adalah
✅ Protects from sharp edges
✅ Cut to size and easy to assemble
✅ BPA and phthalates free

Panjangnya sekitar 4 meter dan lumayan lebar mampu menutupi pinggiran meja ataupun furniture rumah yang memiliki area berbahaya.


Produk ini tidak beracun moms. Tapi jangan sampai termakan juga yaa. Hanya sebagai perlindungan saja. Selain itu edge guard mudah di bersihkan jika kotor. Biasanya aku hanya mengelap dengan kapas basah atau tissue basah saja. 

Yang kita dapatkan untuk memasang produk ini adalah perekat seperti double tape gitu. Jadi ngga bakalan cepat mengelupas dan tentunya menempel dengan baik. 

Cara memasangnya mudah saja moms. Kita hanya perlu tambahan bolpoint atau spidol dan gunting jika meja atau barang yang mau ditempel produk ini ukurannya kurang dari 4 meter.

Aku akan pasang di meja yang berisi kaca ini. Mula-mula aku ukur dulu seberapa panjangnya. Tapi kalau ribet atau takut salah ukur boleh langsung dipasang saja. 
Aku rekatkan tape pada edge guard.


Lalu aku pasang edge guard mengelilingi meja.


Jadinya seperti ini moms.


Harga : IDR 263.200

Nûby Click It Drinking On The Go

Aku seneng banget saat dikirimin botol minum unik ini. Karena Reynand udah tumbuh besar jadi aku melatih minumnya dengan sedotan. Ga mungkin langsung dengan gelas nanti tumpah. Apalagi dia tidak bisa diajak duduk diam lagi. Hmm,,

Jadi Reynand juga suka banget dengan botol minumnya yang baru. Awalnya agak susah karena botol minum yang dilengkapi sedotan yang lebarnya agak besar ini di design seperti menggunakan dot baby. Biasanya sedotan air mineral kan tinggal di sedot gitu aja. Kok aku bisa tau? Aku pernah cobain moms. Hehe.. Penasaran kan kok ga keluar ternyata tekniknya seperti si baby nyusu.

Botol minum ini menjadi teman kemanapun Reynand pergi. Aku memang mengajarkan dia banyak minum air putih supaya pencernaan lancar dan kebetulan mommynya seneng banget minum air.

Harga : IDR 80-100.000

Nûby Baby Led Feeding

Oya, pernah ga sih moms kalau si baby belajar makan cemilan, pasti dong tempat makannya dibolak balik gitu? Hihii.. Share sedikit ya moms aku juga pernah mengalami hal tersebut. Reynand paling ga bisa lihat barang rapi. Ketika aku mengajarkan makan sendiri, sayuran di tempat makannya dibolak balik. Maklum deh penasaran.

Sekarang ngga bingung lagi dong ya. Kan udah ada Baby Led Feeding. Dimana tempat makan ini bahannya seperti karet dan bisa menempel di permukaan datar. Jadi seperti vaccum ngga mudah terjatuh, bahannya lembut gampang dipegang bayi. Yang paling penting mudah dibersihkan.

Cemilan favoritenya Reynand seperti kerupuk punya Promina. Ngga kefoto karena keburu abis. Karena kalau dari bungkusnya langsung sering ditumpahin makannya pindah ke mangkuk kecil.

Sebagai beauty blogger perlu nih membuat bayi senang dengan peralatan makan yang seru. Mommynya bisa ngeblog tenang dengan baby yang lagi makan tanpa perlu takut kotor. Hihii

Harga : IDR 70-90.000

Oya jika moms mau beli ketiga produk baby yang aku sebutkan tadi, moms sekarang tinggal belanja online di Mothercare. Terima kasih juga untuk Babies & Everything Indonesia , Nûby Indonesia serta Komunitas Beauty Blogger & Vlogger (KBBV) sudah diberikan kesempatan untuk mereview produk ini. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss