Treatment Makin Asyik di ZAP Clinic Renon Denpasar

By widia kusuma dewi - June 04, 2024

Sudah lama banget ya ngga treatment wajah di klinik kecantikan. Akhirnya memberanikan diri setelah sekian lamanya.. hehe… Okay,, kali ini aku mau treatment di ZAP Clinic yang lokasinya ada di Bali. Kalau ngga salah aku pernah treatment juga di ZAP Dewi Sri Kuta tahun 2020an ya lupa deh. Tapi karena kejauhan jadi ngga aku terusin. Nah, ternyata ZAP Clinic sudah semakin dekat dari rumah, yaitu di daerah Renon. Meskipun ngga bisa dibilang dekat banget ya dari aku yang tinggal di daerah Denpasar Timur,, tapi masih bisa dijangkau deh kalau untuk yang masih berdomisili di daerah Denpasar.


By the way masalah kulitku sekarang adalah berminyak di T zone, pori-pori yang lumayan besar, agak jerawatan di sekitar dagu, dan komedonya banyak sekali.. Jadi kupikir ini saat yang tepat untuk treatment ya. Akhirnya sesuai jadwal yang aku dapatkan, beruntung banget di hari Minggu. Dimana saat libur dari kantor, anak-anak libur dan emaknya kudu me time hehe.. Nah, ZAP Clinic Renon Denpasar tempatnya strategis dan daerah yang lumayan ramai yaitu di Jl. Raya Puputan No 46, Dangin Puri.

Sampai di klinik, aku disambut ramah dengan staf front officenya dan registrasi ulang setelah mengisi aplikasi. Ruang tunggunya nyaman dan bersih, juga ada free minum kopi dan air buat kamu yang sedang antri dipanggil. Sebelum ketemu dokternya aku sempetin dulu nyeruput kopi supaya kalau antri nanti ngga ngantuk.


Next aku dipanggil untuk konsultasi dengan dokter. Dokternya super ramah, baik, dan dengerin semua permasalahan kulit kita. Semua riwayat kesehatan kita ditanyakan secara detail. Jadi memudahkan dokter untuk menyarankan treatment apa yang bagus untuk kondisi kulit kita. Ruang konsultasinya juga nyaman banget. Setelah konsultasi akhirnya dokter menyarankan aku untuk ambil treatment Photo Facial Acne dimana treatment tersebut berguna untuk mengatasi jerawat aktif, memudarkan bekas jerawat, mencegah timbulnya jerawat, merangsang pembentukan kolagen, dan mengurangi minyak berlebih di wajah. Wah, kebetulan nih jerawat di daerah dagu emang lagi sakit-sakitnya.


Proses treatment dilakukan di ruangan terpisah, dimana ruangan tersebut juga amat nyaman, seger, adem jadi ngantuk deh kalau treatment lama hihi.. Okay, jadi Photo Facial Acne ada 5 step. Sebelumnya wajah kita dibersihkan dulu dengan cleanser. Lalu baru deh dilakukan treatmentnya oleh dokternya langsung. Dengan menggabungkan 3 teknologi dengan 4 tahapan pperawatan, yaitu Laser Toning Acne, IPL Rejuvenation, Soft Chemical Peeling Acne, dan Oxy Infusion. Kesemuanya ini bagus banget untuk mengatasi permasalahan peradangan jerawat. Kebukti banget setelah 3-4 hari treatment jerawatku udah kempes sendiri. Biasanya nunggu sampai keluar nanah gitu mana sakit banget deh.

Setelah treatment ini kulitku jadi segar dan ringan banget. Hasilnya bener-bener kelihatan langsung. Ngga lupa juga setelah selesai treatment aku langsung dipakaikan moisturizer dan sunscreennya. So,, gimana nih guys? Tertarik untuk treatment di ZAP Clinic? Untuk alamat lengkapnya di Renon, Denpasar ada di Jl. Raya Puputan No.46, Denpasar Timur, Bali. Buruan yuk karena mereka lagi banyak diskon loh…



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss