Perfect Bounce Beauty Blender by Fanbo Cosmetics. Gemassss!!!!

By widia kusuma dewi - April 10, 2019

Sebagai pecinta produk lokal kalian tuh harus nyobain produk terbarunya Fanbo Cosmetics hahha.. Beberapa waktu lalu aku sempet posting di Instagram tentang lipstick terbarunya yang menurutku bagus banget. Sebelumnya kan aku udah pernah cobain lipstick seri Fantastic Matte Sense. Menurutku seri itu agak bikin kering di bibirku. Kalau yang penasaran sama reviewnya bisa dong di klik judul di bawah.


Nah, sekarang aku mau ngeracun produk barunya yaitu Perfect Bounce Beauty Blender. Pasti kalian udah pada tau kan fungsi beauty blender itu apa. Jadi aku ngga usah jelasin deh hihi.. Perfect Bounce kalau menurutku ini artinya sponge ini teksturenya lembut dan seperti bounce gitu kalau di peras. Ya ampun bahasanya seperti apaan aja. Enaknya kalau pakai beauty blender itu dalam keadaan basah. Umumnya kalau dia kering akan merusak tekstur kulit dan foundation. Tapi kembali lagi ke kalian sih lebih enak pakai dalam keadaan basah atau kering. Satu lagi, kalau kalian menggunakan beauty blender untuk mengaplikasikan foundation, sebaiknya dengan di tap-tap saja. Kalau digosok foundie menjadi tidak bagus di kulit. hasil akhir dalam makeup jadi ngga bagus. 

Kembali lagi ke beauty blendernya Fanbo. Jadi Perfect Bounce Beauty Blender ini kemasannya plastik transparant. Dengan tulisan dan desain yang lucu ini jadi kalian pasti tertarik banget mencobanya. Ada 3 macam bentuk yang aku dapat dari Fanbo. Sebenarnya dia punya 4 macam bentuk, yaitu pear shaped, tear drop, flat ended, dan small tear drop. Untuk lebih detailnya aku kasih fotonya di bawah ini.


Beauty blender yang dibanderol seharga 30 ribuan ini bentuknya unik dan teksturenya ngga seperti beauty blender lainnya. Kalau kalian perhatikan, permukaan spongenya hampir tidak tampak kasar malah dia halus banget. Saat diperas pun dia kembali ke bentuk semula dengan sempurna.


Klaim dari beauty blender ini adalah
- Latex Free
- Non Alergenic
- Odor Free
- Anti Bacterial
- No Loose Particle

Saat dibersihkan beauty blender ini gampang banget bersihnya. Caraku bersihin beauty blender ini adalah dengan merendam beauty blender dengan air bersih yang dicampur sabun cuci cair. Lalu aku bilas sambil diperas. Karena akunya bar-bar juga sama sponge gini aku biasanya peras kenceng gitu biar busanya habis di dalam sponge. Kalian tau kan kalau ngga bersih kan sabunnya masih sisa di dalam. Aku cukup puas dengan beauty blender dari Fanbo ini akan daya bersihnya.


Ketika digunakan untuk mengaplikasikan foundation, dia gampang banget ngeblend dan hasil makeup jadi rata dan tidak rusak gitu. Ngerti kan maksudku? Oh ya, aku juga ada tutorial makeup dengan menggunakan beauty blender ini. Disimak yaa..


Tuh kan kalian bisa lihat sendiri gimana bouncy kenyal-kenyal gitu saat di tap di wajah. Oh ya, kalau beauty blender yang aku punya selama ini kalau dibasahin dia tetap saja ukurannya segitu. Ngga berubah sama sekali. Tapi beauty blendernya Fanbo ini saat dibasahin dia mengembang, empuk dan enak dipakai. Kalian tuh harus cobain deh.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss