First Impression Belanja di Althea. BELI APA AJA???

By widia kusuma dewi - April 04, 2019

Halo semuanyaa... Apa kabarnya hari ini? Wahh,, dari judulnya aja kayaknya kalian udah ngga sabar ya liat belanjaanku di Althea. Masih ada yang bingung belanja di Althea itu gimana? Yuk cek postingan aku di bawah ini.


Jujur seneng banget deh belanja di Althea. Karena cepet banget datengnya. Padahal aku order langsung ke Korea. Kayaknya sih 1 minggu kurang lebihnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Daripada makin penasaran yuk kita bongkar boxnyaa..

Packaging

Aku belanja produk yang ukurannya lumayan besar yaa. Jadi boxnya besar banget, warnanya pink yang unyu juga. Pokoknya di luar box  besar ini dilengkapi bubble wrap. Tiap produk di dalamnya juga dibalut bubble wrap apalagi eyeshadownya. Wahh, suka deh sama Althea.

What's Inside?


1. Althea Pore Purifying Serum Cleanser

Merupakan cleanser yang formulanya seperti serum. Jadi dia mampu membersihkan wajah sekaligus bisa melembabkan kulit, menjaga pH alami kulit. Ada dua cara menggunkannya, yaitu dalam keadaan kulit yang kering dan basah. Cocok banget digunakan untuk semua tipe kulit. Kandungannya ada ekstrak daun mint, minyak biji jojoba, dan ekstrak daun dari pohon teh.

Price 120.000

2. Althea Milk Peel Cream Mask

Merupakan masker wajah berbahan dasar susu yang bila digunakan kan berubah menjadi busa. Kalau bisa dibilang mirip-mirip buble mask gitu loh. Efeknya bikin kulit lembut, halus dan kenyal. Kandungannya terdiri dari AHA dan BHA, ekstrak protein susu. Karena itu masker ini cocok banget untuk mengeksfoliasi kulit.

Price139.000

3. Eunyul Multi Complex Horse Oil Cream

Kalau di Korea sana minyak kuda itu udah ngga asing lagi digunakan di kulit mereka. Artis-artis Korea banyak banget yang pakai. Fungsi dari minyak kuda adalah melembabkan, menghaluskan, mencerahkan dan mengurangi munculnya keriput pada kulit. Aku sih belum nyobain ya cream ini. Nanti aku akan update setelah skincareku sekarang habis.

Price  142.000

4. Color Deep 12 Color Eyeshadow Palette (#Glam Shine)

Nah, kenapa aku beli eyeshadow ini karena warnanya cantik-cantik banget. aku juga penasaran banget sama eyeshadow Korea, yang kayak gimana sih? Eyeshadow palette ini ada 12 warna matte dan shimmer. Cocok banget dipakai sehari-hari ataupun pergi ke pesta.

Price 154.000

Nah, kemarin kalian udah belanja apa aja nih di Althea? Boleh share di kolom komentar supaya temen-temenku yang lain tau produk yang sedang kalian cobain..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss