Review V10 Plus Water Based Peeling & V10 Plus Serum Hydrating Series

By widia kusuma dewi - November 25, 2017

Hallo everyone !

Kadang kalau lagi males gerak alias mager kita sebagai ciwi-ciwi yang pengen kulitnya cantik mending ngulik skin care aja. Bener ga?? Udah,, ga usah males deh. Mending nyobain skin care dari V10 Plus Indonesia.

Nah, beberapa hari yang lalu paket produknya V10 Plus yang berisi Water Based Peeling dan Serum Hydrating Series mendarat sukses di rumah.  Ngga sabar banget langsung pakai sore itu juga.  Haha Karena kulitku normal cenderung kering tapi ngga jerawatan maka aku dikirimin seri hydrating yaitu menghidrasi dan melembabkan kulit cocok buat kulit kering. Sebenarnya mereka punya beberapa Serum Series, seperti Acne Treatment Series, Anti Aging Series, Hydrating Series, Whitening Series, dan Sensitive Series. Jadi bisa pakai jenis serum berdasarkan jenis kulit kita. Kebetulan aku dikirimin samplenya berupa sachet gitu. Kalau kalian mau beli versi full size juga bisa kok. Aku cek di websitenya di V10 Plus Indonesia sedang ada diskon lho.


V10 Plus ini sendiri adalah produk perawatan kecantikan dari Jepang yang sudah mendapatkan 14 penghargaan Internasional di Asia dan Eropa selama 6 tahun, terhitung dari tahun 2011 sampai 2016. Keren sekali kan?? Jadi makin yakin sama produk ini. V10 Plus juga sudah dipakai oleh artis-artis di Indonesia.
Produk ini klaimnya akan tampak hasilnya selama 10 hari pemakaian. V10 Plus fokus kepada perawatan kulit. Yuk kita bahas satu persatu.

Water Based Peeling
V10 Plus Water Based Peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, V10 Plus Water Based Peeling mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit seketika.


Packaging
Kebetulan aku mendapat kemasan sachet dimana setiap sachetnya berisi 2 ml dan total aku mendapatkan 20 ml. Warna sachetnya dengan botol full size nya sama. Sachetnya ditempel dengan double tape dan terdapat review dari artis-artis di Indonesia tentang produk ini.
Aku mendapatkan 10 sachet dan ini kadang aku bagi dua sama adek. Hehhe Kemasan sachet seperti ini buat aku kurang suka karena kalau sisa kan sayang banget dibuang atau ditaruh di kulkas gitu. Jadi aku ga bisa taruh lama kalau sudah dibuka. Tapi kemasan sachet begini sangat travel friendly karena ukurannya kecil dan ngga makan tempat. Nah bingung kan mau punya kemasan yang gimana.


9 Fungsi Water Based Peeling adalah 
1. Mengangkat sel-sel kulit mati, 
2. Mencegah timbulnya jerawat, 
3. Membantu regenerasi kulit, 
4. Mambuat makeup lebih tahan lama dan alami, 
5. Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit anda, 
6. Membantu menghilangkan komedo, 
7. Mencerahkan dan menghaluskan kulit, 
8. Mengurangi bekas jerawat, 
9. Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah.

Cara Pakai
Cara pakai Water Based Peeling ini cukup mudah. Biasanya setelah membersihkan wajah dengan facial foam dan wajah kering, aku langsung mengoleskan peeling ini ke seluruh wajah dan leher. Diamkan selama 5 detik. Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar sampai ada serat-serat halus yang keluar. Lalu bilas wajah dengan air hangat dan basuh dengan handuk basah. Kadang langsung handuk kering sih hehe. Voilaa,, wajahmu seketika lembut dan cerah.


Yang dianjurkan pada pemakaian peeling ini adalah pada minggu pertama gunakan satu kali setiap hari. Pada minggu kedua dan seterusnya gunakan 1-3 kali seminggu, tergantung kondisi kulit.

Komposisi
Aqua/ Water, Glycerin, Acrylates/C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dicocodimonium Chloride, Steartrimonium Bromide, Isopropyl Alcohol, Phenoxyethanol, Oryza Sativa Rice, Bran Extract, Algae Extract, Butylene Glycol.



Tekstur & Wangi
Tekstur dari peeling ini seperti gel agak cair dan sedikit berwarna keruh. Maksudnya ga bening gitu. Kalau didiamkan lama di kulit dia jadi agak keset dan lengket.
Wanginya ngga ganggu sama sekali di aku sih nyaman aja.


Result
Saat aku pakai V10 Plus Water Based Peeling pertama kali, kelihatan banget lho hasilnya. Yang awalnya muka kusam banget, setelah pakai peeling ini wajahku segar dan cerah. Sepertinya kulit mati terangkat semuanya. Selain itu kulit jadi lembab dan lembut. Saat diaplikasikan di wajah dia agak dingin dan tidak lengket. Kalau kelamaan didiamkan dia akan lengket gitu di kulit. Jadi harus sesuai petunjuk pemakaian.


Pada pemakaian di hari ke tujuh, aku sangat merasakan kulit wajahku sehat, cerah dan lembut banget. Oh ya aku pakai ini rutin dua hari sekali kadang sih bolong-bolong juga. Hehe Aku akan lanjut pakai sampai semua sachet ini habis.

Repuchase?
Maybe ya. Cuma harga full sizenya lumayan mahal buat emak-emak kayak aku. Mungkin beli samplenya aja ya.

V10 Plus Serum Hydrating Series
Tanpa Paraben, tanpa minyak mineral, tanpa pewarna buatan, serum yang dapat disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit, hasil nampak hanya dalam 10 hari, tanpa pewangi buatan, berbasis air, terapi warna dari botol yang berwarna-warni, diuji oleh dokter kulit, dibuat di Jepang.

Di usia yang udah terbilang tidak muda lagi,  serum mempunyai peranan penting untuk kulit agar tampak sehat dan seperti muda.  Ada yang mau terlihat tua? 

Packaging
Sama seperti Water Based Peeling,  pada serum ku juga mendapat kemasan sachet seperti ini. Setiap sachetnya kandungannya berbeda-beda. Ada 4 sachet berwarna biru, 3 sachet berwarna orange, dan 3 sachet berwarna hijau terang.


Aku mendapat 3 jenis kandungan serum, seperti ;
V10 Plus Hyaluronic Acid Serum, memiliki reputasi permeabilitas tinggi karena mengandung lysolecithin (phosphatide) yang mempercepat penetrasi ke dalam kulit, merupakan komponen utama dari membran sel.
Baunya wangi gitu tapi tipis. Teksturnya gel dan gampang menyerap di kulit.

V10 Plus Amino Serum, berfungsi untuk melembabkan kulit dengan kolagen laut dan mengurangi kekusaman dengan meningkatkan metabolisme. Tekstur dari serum ini ringan dan membuat kulit halus.
Ngga berbau jadi seperti air aja. Teksturnya cair gampanga menyerap di kulit.

V10 Plus Collagen Serum, berfungsi dalam mengurangi keriput dan menjaga elastisitas kulit. Menggunakan kolagen laut dari ikan kakap segar. Ini mengandung asam amino lebih dan molekul kolagen yang lebih kecil dari babi dan sapi, sehingga memiliki daya penetrasi lebih tinggi. Juga mengandung elastin laut, anda bisa mendapatkan kembali kulit lembut dengan kombinasi ini.
Baunya seperti alkohol tapi tidak mengganggu. Teksturnya ngga terlalu cair dan ngga pekat juga. Setidaknya dia lebih cair dari Hyaluronic Acid Serum.

Cara Pakai
Cara pakai serum ini yaitu setelah mencuci wajah dan dikeringkan, biasanya pakai toner dan aku ambil serum ini secukupnya aja. Lalu aku pakai satu demi satu. Biar maksimal aja gitu.
Aku pakai serum ini setiap pagi hari dan malam hari.


Result
Saat pertama pakai serumnya ada sensasi dingin gitu. Langsung simpan di kulkas sisanya biar pas dipakai selanjutnya lebih dingin. Pokoknya enak banget ngga lengket ataupun oily. Semua serum meresap dengan baik di kulitku.


Setelah pakai rangkaian serum ini selama 7 hari, aku merasakan perbedaan pada kulitku. Yang semula kering dan kusam, sekarang jadi sehat dan cerah. Aku suka karena kulitku tampak lembab. Aku lanjutkan pemakaian pada hari ke 10. Tidak ada tanda alergi atau tidak cocok pada kulit. Pori-pori di wajah mengecil dan komedo ngga tampak tuh. Jadi aku ingin lanjutkan sampai serum ini habis. Nah, kalau serum ini habis aku ngga tau yaa dia menyebabkan ketergantungan atau tidak.
Yang katanya membuat makeup lebih awet dan alami, aku juga merasakannya. Makeup lebih nampol. Oh ya biasanya saat pakai fondation dan bedak pada daerah hidung mengelupas. Sekarang sudah tidak lagi. Aku sangat jatuh hati dengan V10 Plus !

Maaf ya fotoku bukan iklan es krim hanya menunjukkan hasil makeup dengan menggunakan serum sebelumnya.
Pakai serum dengan menyesuaikan kondisi kulitmu ya girls.


Repuchase?
Ngga tau juga sih. Harganya lumayan mahal broohh.. Haha Mungkin aku bakal beli travel size aja.

Price
Water Based Peeling  118.000
V10 Plus Serum Hydrating Series  289.000

Nah, gimana?? Mulai penasaran kan sama produk yang satu ini?? Kalau kalian penasaran dengan testimoni lainnya kalian bisa kunjungi sosial medianya atau websitenya. Dan kalau kalian pernah menggunakan V10 Plus ini bisa share di kolom komentar ya.




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss