Review dan Swatches Body Painting Viva Cosmetics Plus Ada Removernya Lho !

By widia kusuma dewi - November 02, 2017

Happy Halloween Everyone !!!!
Glad to celebrating with worldwide people! Ada yang ikut bikin makeup ala Halloween ga nih?? Pastinya ga seru dong kalau bikinnya ga pakai body painting? Biar seremnya keluar. Share dong. Hihiii
Beberapa hari yang lalu aku mendapat kesempatan untuk mencoba body painting dari Viva Cosmetics. Sebenarnya ini baru kali pertama aku menyentuh body painting. Sebelumnya aku memakai eyeshadow untuk bahan warna warni. Jadi ini adalah tantangan buat aku untuk berkreasi. Yaah, semoga saja hasilnya bagus yaa. Maklumin aja kalau masih cemong mukaku. Hehe

Nah, untuk body painting yang aku dapatkan ada 6 warna yang menurutku masih aman. Aku juga mendapat body painting remover untuk menghapus body paintingnya. Warna yang aku dapatkan adalah putih, hitam, gold, kuning, merah dan biru.


Review Body Painting Viva Cosmetics

Nah karena ini body painting jadi kemasannya berbentuk pot bulat seperti ini. 


Warna potnya adalah biru tua dengan list berwarna gold. Di atas potnya ada logo Viva Cosmetics dan di bawah pot terdapat komposisi, keterangan, barcode produksi, serta tempat produksi. 


Jika kita ingin tahu warna di dalamnya, di bagian luar potnya ada stiker sesuai warna isinya dan tulisan warnanya.

Bagian dalam antara cream dan tutup potnya ada tambahan tutup plastik juga.


Isi dari body paintingnya lumayan banyak ya. Sekitar 9 gram. Teksturnya cream dan kental gitu. Jadi kalau kita ambil pakai kuas dia ga akan jatuh beleber gitu. Warnanya cantik-cantik dan aku suka. Aku agak ragu nih apakah aku bisa pakai body painting ini atau tidak. Jadi ya mari kita coba aja. Semoga berhasil.

Swatches

Yellow, Blue, White, Gold, Red, Black


Review Body Painting Remover

Kemasan remover ini mengingatkan aku dengan eye and lip makeup removernya Viva Cosmetics juga. 


Kemasan botolnya terbuat dari plastik. Dengan model tutup flip top ini memudahkan kita menuang isi remover. Isinya lumayan banyak kok. Sayang banget kemasan seperti ini sepertinya rawan bocor.



Bagian belakang botonya kita temukan cara menggunakan, komposisi, barcode produksi, expired dan tempat produksinya.


Teksturnya cair dan agak oily gitu. Untuk menghapus body painting ini sangat mudah dan hemat banget pakainya. Caranya dengan menggunakan kapas, tuang remover sedikit aja. Jangan banyak-banyak supaya ngga berminyak banget. Sekali pulas saja sudah menghilangkan cream paintingnya.

Cara menggunakan Body Painting versi aku
Tekstur yang creamy dan gampang di blend dari body painting ini bisa luntur juga saat dipakai di badan kita. Nah, aku siasati dengan menggunakan base seperti biasa saat menggunakan makeup. Primer, fondation dan bedak tabur untuk mengunci makeup. Lalu aku buat pola dengan pensil alis atau eyeliner pensil. Nah setelah itu aku warna pola dengan body paintingnya. Jika sudah semua diwarna aku tap lagi dengan translucent powder. Gunanya biar ga bleber gitu aja sih. Kalau kalian caranya seperti apa?

Overall setelah aku nyoba body paint ini aku suka sama teksturnya. Ga gampang bleber kalau keringetan dan gampang dibersihkan. Untuk body painting removernya aku suka dengan cairan oilynya. Setelah wajah bersih jadi kenyal gitu kan. Trus cuci muka pakai facial wash masih berasa efek oilynya. Saranku bener-bener bersihinnya agak ga ada cream yang menempel.

Nah, kalau kalian suka sama SFX makeup gitu kudu punya semua warnanya lho. Harganya ga lebih dari 30ribuan kok. Belinya di toko kosmetik aja biar lengkap. Lewat website juga bisa. Kalian tinggal klik www.vivacosmetic.com. Pssst,, lagi ada promo pembelian body painting lho.

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hoo Saya jadi penasaran pengen beli pengen nyoba. Aish kenapa orang orang Ni pada buat dompet terkuras 😂 warnanya pigmented bingitz ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sangat pigmented. Beli di websitenya langsung say. Ada promo saya lihat baru-baru ini..

      Delete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss