Review Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series No.3 dan No. 4

By widia kusuma dewi - June 25, 2017

Haii,, happy Sunday !!!

Hari ini aku mau share ke kalian lipstik lokal yang baru rilis. Lebih tepatnya lipcream dan itu matte. Ada yang tau ga??? Oiya udah di judul yakk. Wkakkaka…
Jadi aku beli lipcream ini tanpa sengaja. Iseng-iseng ke toko kosmetik langganan dan liat lipcream baru aku langsung beli. Apalagi diskon, siapa yang ngga tergiur?? Secara di tempat lain harganya lebih mahal 4 rebu boook. Tanpa berlama-lama lagi yuk kita kupas isinya.

Lipcream dari Purbasari ini mungkin pertama kalinya aku bahas di blog. Bisa dibilang aku agak kurang suka dengan lipstiknya yang terlalu tricky di aku. Sehingga membuat bibirku kering. But now, aku sangat suka dengan lipcreamnya. Ga sia-sia aku beli dan pilih warnanya. Secara di toko kosmetik ngga ada testernya. Oya ini review menurut aku mungkin pandangan kalian berbeda dengan aku, bisa komentar di bawah.

Kebanyakan orang pasti melihat packagingnya dulu. Menurutku boxnya elegant banget. Dengan mengusung warna hitam simple dan lubang persegi untuk mengetahui warna shadenya.

Sebenarnya di box udah ditempel stiker berwarna seperti produk dan berisi keterangan warna shade. Mungkin untuk memperjelas.


Bagian belakang boxnya berisi keterangan produksi, pemberitahuan penyimpanan dan barcode. 





Bagian samping boxnya terdapat komposisi produk. *ngga kefoto
Saat dibuka dan melihat isinya lipcream ini , kemasannya terbuat dari botol plastik seperti kaca yang kokoh. Pas banget dibawa kemana-mana. Isinya 6,5 gram lumayan bisa dipakai lama. Seperti lipcream pada umumnya, aplikatornya juga nyaman dipakai. Lipcream ini tampak cantik dengan list berwarna emas yang membutnya semakin elegant.




Yuk kita lihat swatch di tangan. Sekali poles udah keluar warnanya. Gimana ga tambah cantik? Suka banget dengan kedua warna lip cream ini. Dengan alasan budget jadi aku beli 2 warna yang benar-benar cocok di aku.



Teksturnya creamy gampang diaplikasi di bibir. Hebatnya mampu nutupin bibirku yang gelap!! Woow!!! Wanginya seperti permen jadi ga ada tuh bau-bau aneh kimia.





Untuk ketahanan,, ini luar biasa. Aku pakai lipstik ini dari sore sampai mau tidur ga memudar. Padahal sebelumnya sempat makan. And you may know ini ga transfer sama sekali. Minum via gelas padahal udah takut nemplok aja. Tapi sama sekali ngga transfer. Kok bisaaa??? Hihii..
By the way lipcream ini terbawa saat mandi. Udah di usrek-usrek pakai sabun masih ada sisanya.



Mungkin selanjutnya aku bakalan beli warna lainnya. Kalian bisa beli di toko kosmetik atau mungkin di supermarket yang sudah menjual produk Purbasari. Range harga yang aku temukan sekitar 44.000 sampai 50.000. Dan saat aku beli harganya 44.000.




  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Harganya brp kak??
    Matte banget ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya waktu aku beli 44rb ica.. Matte kok ringan juga. Makasi uda mampir. Hhee

      Delete
  2. Lantana bagus ya warnanya wid..

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. naksir lantana ...
    mampir kak nhusnik.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka lantana. Okay say. Makasi udah mampir ya :D

      Delete
    2. Aku juga suka lantana. Okay say. Makasi udah mampir ya :D

      Delete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss