BeautyBox Fanbo Cosmetics Giveaway

By widia kusuma dewi - June 23, 2017

Selamat malam semuanyahhh….

Hari ini aku mau share ke kalian kalau aku menang giveaway dari salah satu produk kosmetik lokal. Bahagia??? Jelasss.. Karena baru pertama kalinya menang yang begini. Hahaha #maaf alay

Okay,, Fanbo Cosmetics itu udah ada dari jaman ibuku dulu. Dari webnya ditulis seperti ini :
Produk Fanbo lahir mulai tahun 1903. Produk pertamanya adalah Produk Bedak Hoitong yang sampai saat ini masih diproduksi. Pada saat itu Fanbo hanya bisa digunakan oleh putri – putri Tiongkok dari kalangan atas.
Nama Fanbo yang berasal dari kata Fanbao memiliki arti filosofi yang berarti bedak berharga , bedak (fen) dan berharga (bao).
Produk Fanbo mulai tersedia di Indonesia Tahun 1968 dengan produk – produk Classicnya seperti Rose 68 Pancake, Gloria 5 K Pancake, parfum 67 K, dan Parfum 5 K.
Kosmetik Fanbo merupakan salah satu produk pertama di Indonesia yang diciptakan untuk mempercantik wanita Indonesia dengan produk – produk Inovasinya yang berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Produk Fanbo juga merupakan produk andalan para makeup artist dari awal tercipta sampai saat ini.

Back to giveaway….

Nah, beberapa hari yang lalu aku menang giveaway nya. Dan kemarin lusa paket beauty box inipun datang dengan cantik dan selamat oleh abang Jne hehe.. Setauku Fanbo memang sering banget mengadakan giveaway.
Beauty box yang dibalut dengan kertas berwarna cokelat motif ini membuatku penasaran.





Tadaaa… Produk yang aku dapatkan ini cocok banget digunakan sehari-hari. Apa aja produknya??


1. Fanbo Fantastic Two Way Cake Gaharu

Merupakan bedak padat dengan fondation yang mengandung ekstrak mulberry yang mencerahkan kulit, vitamin E sebagai anti oksidan, dan UV Filter untuk melindungi kulit. Shade yang aku dapatkan adalah Gaharu. Menurutku shade ini kurang terang di kulitku. Shade Gaharu ini cocok untuk kulit sawo matang. Ada 6 shade yaitu :
Search Website

Bedak ini tuh wangi, enak gitu ngga mengganggu sama sekali. Teksturnya powder dan gampang banget nempel di kulit.


2. Fanbo Fantastic Blush On 01

Blush on yang aku dapatkan yaitu No. 1. Menurutku warnanya menyatu banget di kulit dan ngga gonjreng. Jadi waktu pakai blush on ini ngga yang nemplok merah gitu. Nah, kandungannya yaitu :
Titanium Dioxide Sebagai UV Filter, dan juga sebagai sebagai dasar warna agar warna lebih keluar dan tahan lama
Vitamin E Sebagai Moisturizer dan antioksidan.
Double Skin Protectant Mengurangi resiko terkena iritasi
Mineral Micro Shimmer untuk tampilan wajah yang segar dan sehat


3. Fanbo Fantastic Eye Brow Brown

Yang ditunggu tunggu adalah pensil alis. Katanya pensil alisnya Fanbo bagus banget. Daan setelah aku coba pakai,,, ternyata emang bagus aslii. Mungkin karena alisku hitam pekat jadi warna cokelatnya ga begitu keliatan. But, i really like it.





4. Fanbo Fantastic Eye Penliner Black

Selama ini aku pakai penliner itu ujungnya lancip dan panjang. Nah setelah aku lihat penampakan penliner dari Fanbo ini aku heran. Kok ujungnya gendut kayak spidol gitu. Setelah aku pakai dan wowww.. Aku sangaat suka. Ini jujur. Dibalik penampakannya yang aku bilang gendut ternyata bagusnyaaa.. Tentunya waterproof.




5. Fanbo Fantastic Eyeshadow Kit Pesona Kupu

Eyeshadow kit dengan 10 warna ini cocok banget dipakai sehari-hari. Warna-warnanya netral dan pigmented. Kemarin aku nyoba swatch bagus banget. Mungkin bagi yang suka pakai eyebase dulu lebih keluar warnanya. Mengandung UV Filter dan Moisturizer yang melindungi kelopak matamu #cieeh.
Swatch Eyeshadow
6. Fanbo Fantastic Lipstick No. 19

Lipstik dengan warna nude ini membuat bibirku lembab dan cocok banget di bibirku yqng agak gelap ini. Susah gampang nyari lipstik untuk bibirku. Tapi Fanbo ini ngerti banget malah ngasih aku lipstik yang warnanya bener-bener masuk di bibirku. Mengandung pelembab, UV Filter dan Vitamin E yang akan melindungi bibir. Next time mungkin aku akan beli warna yang lainnya. Ada 10 warna favorite yang bisa kalian pilih lho.




Karena wanita ga tahan kalau ngga nyoba. Jadilah aku bikin look dengan menggunakan produk Fanbo ini.



Okay sekian dulu review dari aku. See you next time

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss