Review Althea Real Fresh Skin Detoxer Green Tea

By widia kusuma dewi - March 10, 2019

Sudah beberapa minggu aku menggunakan Real Fresh Skin Detoxer Green Tea dari Althea. Kalau kalian lihat story Instagramku dulu kalian pasti tau aku mendapatkannya dari Giveaway Bali Beauty Blogger dengan Althea. Seneng banget kebagian produk ini dan awalnya aku agak bingung memakainya karena katanya ini bisa dipakai detoks wajah lalu dibilas setelahnya. Kalian penasaran ga sih sama produk ini?? Bisa di ceki-ceki dulu reviewku sebelum membeli nantinya.

About Product

- Paket pembersih 2 in 1  yang menyehatkan kulit hanya dalam 10 detik.
- Mengandung teh hijau untuk memurnikan
- Memberikan kesegaran dan kelembutan pada kulit

Real Fresh Skin Detoxer Green Tea ini dapat digunakan untuk semua tipe kulit dan kalau kalian yang punya kulit kering dia bisa melembabkan kulit.


Packaging

Dimana-mana yang kita lihat sebelum membeli produk adalah kemasannya. Menurutku kemasan dari Real Fresh Skin Detoxer Green Tea ini lumayan besar kalau dibawa kemana-mana. Kalaupun ditaruh di meja atau kamar mandi akan perlu tempat deh.

Packaging Box

Bagian depan, Bagian samping, Bagian belakang

Nah kemasan tubenya dibuat dari plastik yang kokoh.Kemasannya lumayan besar dan sepertinya kalian bisa berbagi dengan teman-teman semacam share in tube kalau mau hemat. Aku sendiri pakainya cuma sedikit aja karena kalau ketebelan repot juga bersihinnya.
Isinya sendiri kira-kira 150 ml.
.

Ingredients

Penting banget membahas komposisi sebuah produk nih. Nah kalau Real Fresh Skin Detoxer Green Tea ini kalian pasti sudah bisa menebak bahan utamanya adalah Green Tea.

Water, Cocamidopropyl Betaine, Disodium Cocoamphodiacetate, Potassium Cocoyl Glycinate, Acrylates Copolymer, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Glycerin, Pentylene Glycol, Piper Methysticum Leaf/Root/Stem Extract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Phellodendron Amurense Bark Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Pteris Multifida Extract, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Amaranthus Caudatus Seed Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Hydrogenated Lecithin, Camellia Sinensis Leaf Powder, Methylpropanediol, Butylene Glycol, Polyquaternium-51, Beta-Glucan, Betaine, Fragrance, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol

 Key Ingredients dari produk ini adalah :
- Daun teh hijau alami, dimana fungsinya adalah mengelupas kulit secara lembut dan memberi keharuman yang ringan dan menyenangkan.
- Ekstrak teh hijau, yang mengandung Vitamin C dan asam amino untuk memurnikan dan mengencangkan kulit.
- Gliserin, merupakan humektan yang menarik kelembaban pada kulit, mencegah dehidrasi.

Texture and Scent

Teksture dari skin detoxer ini berupa gel berwarna kehijauan dan terdapat serpihan daun teh kering. Kalau kita oleskan di wajah terasa agak kasar tapi tidak membuat iritasi pada kulit kok.


Wanginya enak banget. Menenangkan dan membuat kita fresh gitu. Wangi teh hijaunya terasa sekali.

How To Use

Cara menggunakan produk ini cukup mudah menurutku, yaitu dengan mengoleskan gel pada kulit wajah yang kering secara merata. Lalu diamkan selama 10 menit. Lanjutkan dengan membilas dengan air. Dia akan menjadi busa saat dibilas. Kalian jangan kaget setelahnya kulit terasa lembut, licin dan bersih.

Function

Membahas fungsi dari produk ini, seperti yang aku sebutkan di atas kalau skin detoxer ini mampu mendetoks kulit yang kering, kasar dan kusam. Setelah seharian beraktifitas, menggunakan makeup, terpapar debu enaknya saat malam sebelum tidur kita mendetoks kulit. Nah, produk ini bekerja dengan mengeksfoliasi kulit mati dan meregenerasi sel kulit. Kandungan teh hijau yang menenangkan kulit menjadikan kulit terasa dingin dan nyaman. Aku rasa untuk yang memiliki tipe kulit sensitif aman ya untuk dipakai.



My Opinion

Sejak pertama kali aku gunakan skin detoxer ini, aku langsung suka. Gimana ngga? Karena dari pertama kali aku cobain rasanya kulit adem dan bersih. Apalagi efek licinnya yang membuat kulit terasa kenyal. Aku pakai ini sebelum tidur. Menurutku aroma wangi teh hijau yang menenangkan membuat tidurku nyenyak banget.

Oya untuk kulitnya yang sedang luka atau berjerawat, saat memakai skin detoxer ini mungkin terasa agak perih cekit-cekit gitu rasanya. Tapi jangan khawatir, itu hanya sebentar kok.

Saat kalian bilas gelnya pastikan semua busa di kulit bersih ya. Maksudnya supaya tidak ada yang tertinggal gitu .

Price and Where To Buy

Belinya di Althea dan websitenya di in.althea.kr
Hanya tersedia online ya dan pengiriman langsung dari Korea loh. Untuk yang penasaran gimana caranya belanja di Althea kalian bisa cek judul di bawah ya.


Harga skin detoxer ini dibanderol 145.000 rupiah loh. Dan sepertinya ada diskon di website jika kalian beli paket Real Fresh Skin Detoxer Rose + Green Tea. Pokoknya setelah kalian beli dan cobain jangan lupa share ke aku yaa. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss