Review Biokos Age Renew Anti Wrinkle Series

By widia kusuma dewi - January 21, 2019

Buat kalian yang berusia lebih dari 25 tahun, tentunya kalian merasakan perubahan pada kondisi kulit. Pernah ngga kalian perhatikan kulit yang tampak kusam, ada garis-garis kerutan, dan flek hitam?? Hm,, tentunya semua itu bisa dicegah asalkan dengan perawatan yang tepat. 

Kalau di aku yang memasuki usia 28 tahun, sudah tampak adanya garis-garis kerutan di sekitar mata dan daerah bibir. Ngga nyamannya itu waktu pakai makeup. Jadi kelihatan kan garis-garisnya. Maka dari itu aku perlu perawatan kulit anti aging.


Biokos adalah brand asal Indonesia yang pastinya kalian udah lama banget kenal ya. Nah sekarang si doi ngeluarin skincare set untuk anti aging. Sejak 2 minggu ini aku pakai produknya karena penasaran. Kalian penasaran juga? Yuk cek satu-satu..

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam

Harga : 51.000
Isi : 80 gr


Merupakan sabun pembersih yang lembut untuk menghilangkan makeup dan kotoran tanpa membuat kulit kering. Tiga aksi dalam facial foam ini adalah cepat menyerap semua kotoran dan polutan di dalam, melembabkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit.


Mengandung Bio Macroalgae Essential yang menjadikan kulit tampak awet muda, halus, kenyal, dan kencang.


Teksture dari pembersih ini adalah cream berwarna putih. Busanya enak dan lembut di wajah meskipun teksture creamnya cukup thick. Trus wanginya seger banget seperti wangi cucumber. 


Cara pakainya adalah dengan mengeluarkan produk secukupnya di telapak tangan lalu basahi dengan air. Campurkan dan usapkan pada wajah dan leher. Lalu bilas dengan air dengan air bersih. 

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum

Harga: 147.000
Isi: 30 ml

Rangkaian produk kedua adalah serum. Siapa nih yang doyan banget pakai serum?? Karena fungsinya bagus banget untuk kulit, serum wajah itu ngga pernah absen buat aku. Nah, Biokos juga punya versi anti wrinkle revitalizingnya. Fungsinya apa aja sih??


Merupakan serum anti penuaan yang fungsinya untuk menambah elatisitas kulit hingga mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada kulit wajah. Mengandung Bio Macroalgae Essential yang menjadikan kulit tampak muda, halus, kenyal, dan kencang. 

Kemasannya terbuat dari botol kaca transparant dengan aplikator pumpnya sangat unik. Lebih higienis dan kita bisa takar keluarnya serum. Jadi ngga boros aja gitu. 

Teksture dari serum ini adalah liquid yang lembut dan sangat cepat meresap di kulit. Setelah digunakan dia ngga bikin wajah oily. Aku juga suka serum ini ringan banget di kulit. Warnanya seperti yang kita lihat dari botolnya, yaitu hijau muda. Wanginya enak banget seperti facial foamnya. Wangi segar seperti cucumber gitu. 

Cara pakainya adalah dengan memompa sebanyak 2-3 tetes lalu baurkan pada seluruh wajah dengan merata. Disarankan menggunakan serum ini 2 kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan moisturizer ataupun night cream. Kulit akan terasa kenyal dan lembab. 

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer

Harga: 73.400
Isi: 30 gr

Setelah kita menggunakan serum wajah, ada baiknya kita menggunakan pelembab. Pelembab ngga hanya digunakan untuk melembabkan kulit yang kering tapi juga menutrisi kulit dari luar. 


Step selanjutnya dari rangkaian Biokos Age Renew Anti Wrinkle Series ini adalah moisturizer. Dengan kandungan yang sama seperti facial foam dan serum, yaitu Bio Macroalgae Essential menjadikan kulit tampak muda, halus, kenyal dan kencang. 

Kemasan moisturizer ini berupa jar  berwarna biru dan berbahan plastik. Dia dilengkapi dengan spatula kecil dimana fungsinya untuk mengambil produk agar tetap higienis. Kalau melihat spatulanya aku jadi ingat dengan krim mamaku. Selalu deh beliau kalau pakai pelembab yang kemasan jar pasti pakai spatula. 

Teksture dari moisturizer ini adalah cream berwarna putih. Cream ini agak lengket dan oily. Kalau diaplikasikan ke kulit dia tidak lengket kok. Wanginya seger banget dan memang masih mirip dengan wangi facial foamnya. 

Cara pakainya adalah dengan mengambil cream secukupnya lalu oleskan pada seluruh wajah yang sudah dibersihkan. 

Sudah berpikir untuk merawat kulitmu kan? Aku rekomendasiin rangkaian produk Biokos Age Renew Anti Wrinkle Series ini untuk kalian yang kulitnya kering dan berusia dari 20 tahun, 30 tahun, dan 40 tahun. Bisa dibilang ini tuh skincare for all ages. Untuk masalah penuaan kulit yang biasanya terjadi di usia 40 an atau bahkan muncul lebih cepat. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss