Review The One Gel Eye Liner Pencil

By widia kusuma dewi - July 04, 2017

Masih stay on blog ga nih?? Sipp deh,, jadi seneng nulis gara-gara banyak produk yang aku suka malah bagus banget pas dipakai. Nah,, sekarang aku mau review lagi nih. Kira-kira produk apa ya?

Okay,, aku mau review eyeliner dari brand Oriflame. Kalian pasti tau kan brand ini? Memang sih beli produknya mesti ke membernya dulu atau bahkan kalau kalian mau kalian bisa jadi membernya. Kebetulan aku beli eyeliner ini udah sekitar 7 bulan lalu. Wahh,, lama banget ya.. dan baru sempat review sekarang. Waktu itu harganya di bawah 100 ribu. Dan beli satu gratis satu. Wahh, stok eyeliner nih.


Dari awal aku suka sama eyeliner ini karena berbentuk pensil, ada rautannya dan sticknya panjang. Pasti isinya banyak. Fungsinya selain jadi eyeliner juga macem-macem lho. Misalnya aja nih bisa dipakai eyebrow gel kalau kalian suka pakai alis njeplak. Trus jadi eyeshadow untuk kesan smokey. Tapi perlu hati-hati ya karena sekali pulas saja udah tebel banget.


Nah dari packagingnya sendiri berbahan plastik dan berwarna ungu. Dia ga pakai kotak box gitu. Hanya dibalut plastik transparan. Di badan pensilnya terdapat keterangan produk, seperti netto 0,5 gram, tempat pembuatan, website Oriflame, warna eyeliner, dan keterangan fungsi produk dalam 5 bahasa. Untuk ingredientsnya ditulis dalam sticker kecil yang tertempel pada plastik pembungkusnya.

Ingredients :
DIMETHICONE, SYNTHETIC WAX, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, BEHENYL DIMETHICONE/BIS-VINYLDIMETHICONE CROSSPOLYMER, PHENYLPROPYLDIMETHYLSILOXYSILICATE, POLYETHYLENE, C20-24 OLEFIN, MICA, LECITHIN, DISTEARDIMONIUM HECTORITE, TOCOPHEROL, PROPYLENE CARBONATE, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, BHT, CI 77499, CI 77510

Eye liner ini udah ada ijin BPOM nya jadi aman ya. Yang aku suka eyeliner ini dilengkapi dengan rautannya juga. Tentunya khusus untuk berbahan gel. Sayangnya kadang saat diraut eyelinernya ga mau runcing lagi dan sisa rautan terbuang.


Tekstur dari eye liner gel pencil ini creamy dan empuk banget. Gampang dipakai kalau mau bikin garis di mata. Sekali pulas langsung hitam dan pekat warnanya. Kalau kalian suka look mata yang dramatis cocok deh pakai eyeliner ini. Saat digunakan tunggu sekitar beberapa detik agar eye linernya mengering. Saat aku swatch di tangan eye liner nya empuk banget, begitu juga di mata.


Eye liner gel ini ga gampang luntur lho dan yang pasti sangat waterproof.


Jika dia luntur ga menimbulkan gumpalan atau smudging. Jadi kalian ga perlu takut waktu ga sengaja kucek mata. Dia ga bakal bikin mata seperti hantu haha.
Selain itu kalian juga ga perlu touch up lagi. Karena eyelinernya bakal setia kok.

Saat dibersihkan dengan micellar water masih sisa lho.


Untuk pemula eyeliner ini cocok banget ya. Gampang dihapus jika kita ketebelan pakainya saat dia belum kering. Untuk di under line mata juga oke. Nah, ini aku tunjukin ke kalian saat aku pakai eyeliner ini ke mata.


Nih aku pakai buat look mummy. Jangan kaget yaa. Wkwkw


Kesimpulanku untuk eye liner ini adalah packagingnya berbentuk pensil dan gampang dibawa kemana-mana, warnanya tahan lama, waterproof, smudgeproof. Tetapi saat diraut kadang ga mau runcing dan sisanya terbuang. Untuk harga menurutku kalau ga diskon lumayan mahal dan hanya bisa dibeli melalui member.

Sekian dulu reviewku kali ini, kalau kalian pernah pakai eye liner ini share di kolom komentar ya.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss