Review Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser

By widia kusuma dewi - June 28, 2017

Haii everyone. Setelah sibuk posting blog dari wordpress ke blogger, akhirnya aku mau bikin review lagi nih. Sebelumnya maaf banget kalau postinganku berantakan. Soalnya kalau ngga pakai tablet ya handphone. Laptop sedang di rumah. Jadi ga bisa sering-sering pakai laptop. But gapapa deh ya. Aku seneng kok sharing ke kalian tentang skincare yang aku pakai.

Nah, kali ini aku mau share facial cleanserku dari Dove Indonesia. Kalian pasti tau kan kalau produk Dove itu itu identik sama sabun mandi? Dimana sabun mandinya itu creamy dan melembabkan tubuh. Lalu Dove meluncurkan shampoo plus conditioner. Sekarang produk barunya yaitu facial cleanser udah resmi dijual di toko dan supermarket. Bagi kalian yang mendambakan kulit wajah lembab mesti coba ya.

Ada 3 varian dari facial wash ini berdasarkan websitenya, yaitu ;

Dove Beauty Moisture Facial Foam (untuk kulit normal, senssitif atau kering)

Untuk kulit normal, sensitif atau kering. Dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang mengembalikan nutrisi hingga ke dalam kulit untuk kulit cantik lembut dan halus setiap mencuci muka.
Wangi: Natural Flower Scent

Bahan: 
Water, Petrolatum, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Sodium Lauroamphoacetate, Acrylates Copolymer, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Lauric Acid, Lauramidopropyl Betaine, Polybutene, Stearic Acid, Sodium Cocoyl Isethionate, Perfume, Sodium Chloride, Polyquaternium-6, Citric Acid, BHT, Tetrasodium EDTA, Coconut Acid, Sodium Isethionate, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone.


Dove Deep Pure Facial Foam (untuk kulit berminyak dan kombinasi)

Untuk kulit berminyak dan kombinasi. Dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang menyeimbangkan kelembapan di dalam kulit, serta membersihkan debu, kotoran dan minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori kulit.
Wangi: Fresh Floral Fragrance

Bahan :
Water, Petrolatum, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Sodium Lauroamphoacetate, Acrylates Copolymer, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Lauric Acid, Lauramidopropyl Betaine, Polybutene, Stearic Acid, Sodium Cocoyl Isethionate, Perfume, Sodium Chloride, Polyquaternium-6, Citric Acid, BHT, Tetrasodium EDTA, Coconut Acid, Sodium Isethionate, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone

Dove Inner Glow Facial Foam (untuk kulit kusam)

Untuk kulit kusam. Dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang menampilkan cahaya alami, serta mengangkat sel kulit mati, melembapkan hingga ke dalam pori-pori kulit
Wangi Gentle Flower Scent

Bahan :
Water, Petrolatum, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Sodium Lauroamphoacetate, Acrylates Copolymer, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Lauric Acid, Lauramidopropyl Betaine, Hydrated Silica, Polybutene, Stearic Acid, Sodium Cocoyl Isethionate, Perfume, Sodium Chloride, Polyquaternium-6, Citric Acid, BHT, Tetrasodium EDTA, Coconut Acid, Sodium Isethionate, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone, CI 73360

Bagaimana cara menggunakan??
Campurkan facial foam dengan air, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah yang basah, bilas hingga bersih. Gunakan setiap hari.

Kira-kira seperti itu ulasan yang aku kutip dari websitenya Dove. Aku menggunakan Dove Beauty Moisture Facial Foam karena kulit wajahku kering dan agak sensitif. Jadi reviewku terhadap produk ini adalah
Packagingnya seperti facial foam lainnya dengan tutup flip berwarna biru yang ga gampang jatuh produknya. Kecuali kegencet hehe. 



Botolnya berwarna putih dan bagian belakangnya lengkap banget berisi keterangan produk dan barcode produksi.

Maaf Bulykan


Sayangnya produk ini hanya ada satu ukuran yaitu 100 ml. Memang agak banyak untuk yang sekadar ingin coba-coba. Tetapi jika cocok produk ini lumayan lama kok abisnya.

Facial cleansernya berbentuk cream seperti pasta berwarna putih susu. Aromanya yang wangi dan ngga mengganggu mengingatkan aku dengan sabun batangnya. Saat berbusa dia lembut banget. Apalagi saat dipakai di wajah. Setelah mencuci muka, kulit wajahku terasa kenyal dan fresh banget. 





Di aku facial cleanser ini ngga menimbulkan break out di wajah. Aku sudah menggunakannya selama satu bulan. Tidak ada efek mencerahkan tetapi membuat kulit bersih dan lembab.
Untuk varian lainnya mungkin agak susah ditemukan di toko minimarket. Dengan harga 30ribuan kalian sudah bisa membawa pulang facial cleanser ini.


Sekian review dariku. Semoga bermanfaat bagi kalian yang demen ganti skincare ya. Hehe.. See you next time.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss