Skincare Lokal dengan Sensasi Spa ala Bali? Cobain Tropical Bali Skincare deh..

By widia kusuma dewi - November 29, 2020

Hi Ladies,, sudah berbulan-bulan ga perawatan ke Spa pastinya kangen dong aroma wangi-wangi di tempat spa langganan? Maklum lah ya masa pandemi gini takut juga kemana-mana. Apalagi tempat massage / spa langganan juga pada tutup sementara. Oke, menjawab kegalauan kalian aku punya rekomendasi skincare yang bakal ngobatin kangen kalian dengan wanginya bunga cempaka, kamboja dan lainnya yang biasa kalian cium saat perawatan. Jadi, skincare yang aku maksud adalah dari Tropical Bali Skincare. 

About Tropical Bali Skincare

Tropical Bali products start with an inspiration that invokes feelings of harmony to a bit of whimsy. Our skin care is created with delicious smelling fragrances, fun colors, and ingredients that are safe for you and the planet.-web-



Mungkin dari kalian belum pernah dengar brand satu ini. Jadi, produk ini asalnya dari Bali. Tropical Bali lebih concern ke body dan skin care. 

Products

Produk yang aku udah cobain ada 6, yaitu shower gel, body lotion, face moisturizer, hair oil, body mist, dan fragrance oil. Dibahas satu-satu yuk...

Sun Kissed Frangipani Shower Gel

Isi 230 ml



Cuaca panas gini memang sih enaknya mandi. Tapi, kalau sabun mandinya ga wangi jadi males juga. Aku pakai shower gel ini wanginya bikin rileks, enak dan menyegarkan. Serasa kita habis mandi di spa. Selain itu shower gel ini lumayan hemat. Aku selalu pakai sponge mandi untuk sabun mandi cair. Nah, 2-3 pump saja udah melimpah banget busanya. Setelah dibasuh air, kulitku jadi licin dan ga keset gitu. Kemasannya dari botol plastik yang aplikatornya pump. Tapi, karena gelnya agak padat agak perlu tenaga untuk memencetnya. 

Mermaid Cempaka Lotion

Isi 230 ml



Habis mandi jangan lupa untuk menggunakan body lotion yaa.. Fungsinya untuk melembabkan kulit setelah mandi dengan sabun. Aku pakai lotion ini, bener-bener wanginya bunga cempaka yang khas. Kalau kalian pernah ke spa, pasti familiar deh. Wanginya enak, lotionnya ringan cepat meresap di kulit. Kandungannya ada Vitamin E dan Coconut Oil. Kemasannya sama seperti shower gelnya dengan botol plastik pump. 

Argan Face Moisturizer

Isi 75 ml



Pelembab kulit yang dikhususkan untuk kulit normal. Kandungannya ada Argan dan Jojoba Oil untuk anti aging. Teksturenya creamy lembut dan sangat ringan. Bisa dipakai pagi dan malam hari. Saat aku gunakan dia ada sensasi dinginnya dan bagusnya ga bikin kulitku berminyak. Kemasannya berbentuk tube jadi gampang dipakai. Isinya yang lumayan banyak jadi untuk stok pelembab di rumah.

Coconut Dry Hair Oil

Isi 100 ml



Hair oil yang kemasannya spray cocok banget untuk kalian yang punya rambut kering - super kering. Dipakai saat kalian butuhkan. Meskipun rambutku kering, aku takut banget mrnggunakan hair oil yang bisa bikin rambut lepek, apalagi dipakai sebelum atau sesudah keramas. Tapi aku beneran suka hair oil ini karena bisa dipakai kapan aja. Dia juga ga bikin rambutku lepek padahal judulnya ada oil gitu. Setelah aku spray di tangan teksturnya lebih ke cair gitu..

Bali Blessing Jasmine Body Mist

Isi 100 ml



Seperti body mist khas Bali, body mist ini wanginya khas bunga Jasmine. Bikin rileks dan segar sepanjang hari. Ketahannya di aku 2-3 jam dan aku selalu bawa kemana-mana apalagi kerja. Kalau pas suntuk bisa semprot parfumnya jadi semangat lagi deh.

Vanilla Fragrance Oil

Isi 10 ml



Aroma manis dari vanilla ini membuat rileks dan nyaman. Wanginya enak dan aku jadikan parfume di kamar dong.. Kalian bisa campur minyak atau untuk difuser untuk aromaterapi loh. Wanginya semerbak bisa-bisa ketiduran saking nikmat wanginya. Kadang aku tetesin juga di kapas dan didekatkan ke kipas angin.

Kalau kalian ingin mencoba semua produk dari Tropical Bali Skincare kalian bisa langsung kepoin instagramnya. Ada diskon khusus untuk masa covid seperti ini. Biasanya update terus promonya di insta story mereka. 




Instagram : @tropicalbaliskincare

E-mail : hello@tropicalskincarebali.com

Website : www.tropicalbaliskincare.com

Contact : 6285100580715 (phone / whatsapp)

Shopee : tropicalbaliskincare

Tokopedia : tropicalbaliskincare

Address: Jalan Kaja Kauh No.8, Pengosekan, Ubud, Bali. 80571

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Wah penasaran bangett pengen cobain produk2nya :D Thank you for sharing!

    ReplyDelete
  2. aku sukaa sama lotion nya nihh, kebetulan aku juga pake. Tapi suka ngakak, tiap lagi pake lotion ini, sodara2 pada bilang "kok bau kuntilanak ya" wkwkkwkwkwk. Wangi banget, jadi rindu Bali..

    ReplyDelete
  3. Produknya bikin penasaran karena ku suka aroma vanilla gitu kak..

    ReplyDelete
  4. Body lotionnya itu lhoo baguss banget. Super lembab di kulit

    ReplyDelete
  5. produk lokal terbest , aromanya enak banget serasa habis SPA 🥰

    ReplyDelete
  6. Kebayang langsung aroma2 spa gtu yaa...aku tertarik lotionnya deh

    ReplyDelete
  7. aku suka banget sama aromanya mbok enak banget kayak di spa punyaku yg cempaka

    ReplyDelete
  8. aku yang udah habis shower gelnya, sama body mistnya sukak banget mau cobain shower gelnya yg lain

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss