Bye-Bye Kulit Belang, Welcome Kulit Cerah dengan Scarlett Bodycare

By widia kusuma dewi - October 30, 2020

Akhirnya kesampaian juga nyobain bodycarenya Scarlett yang udah wara wiri di feed IG, Tiktok dan iklan Facebook. Awalnya aku ga percaya masak sih bisa mencerahkan kulit?? Yaah,, selama ini aku cobain produk pencerah yang B aja. Apalagi saat pandemi ini aku sama sekali ga pernah perawatan ke spa atau perawatan sendiri di rumah. Makin buluk dong kulitnyaa.. wkwk.. Akhirnya 2 mingguan kemarin aku lihat beberapa temen di IG upload story tentang Scarlett. Tiba-tiba langsung beli deh. Mau tau reviewnya? Stay tune!

Sebelumnya kita kenalan dulu sama produk Scarlett. Jadi ini tuh brand lokal dan ownernya adalah Felicya Angelista. Aktif di bidang entertainment dan dia juga selebgram gitu. Nah, produk bodycare Scarlett ini sebagian besar mengandung Glutathione dan Vitamin E, dimana keduanya adalah nutrisi kulit dari luar. Dari info yang aku dapat Scarlett punya 3 jenis bodycare, yaitu Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Malah sekarang ada face serumnya dan aku belum cobain.


Scarlett Body Scrub

Packaging

Kemasan body scrubnya dari plastik bulat berwarna yang dominan putih. Cute banget karena desain stikernya ada gambar bunga-bunga gitu. Pada kemasannya terdapat keterngan informasi produk. Kebetulan aku punya body scubnya varian Romansa. Isi bersih 300 gram. Jadi kalau baru beli scrubnya dilindungi dengan aluminium foil gitu. Jadi saat pengiriman dia ga tumpah.



Teksture and Fragrant

Body scrubnya Scarlett berwarna putih bersih dan buliran scrubnya kecil dan halus. Jadi ga sakit saat di apply di kulit. Teksture keseluruhan creamnya lumayan padat jadi kalau kita pakai lebih maksimal aja gitu.


Untuk wanginya Romansa ini bener-bener enak, wangi gitu. Wanginya menenangkan, tidak terlalu tajam dan ada wangi manis jadi bikin relax.

How to Use

Cara pakainya kalian tinggal apply di kulit, lalu diamkan selama 2-3 menit. Dilanjutkan dengan menggosok scrub perlahan dan bilas dengan air hingga bersih.


Scarlett Brightening Shower Scrub

Packaging

Kemasan shower scrubnya unik banget. Jadi dia menggunakan botol plastik transparan dengan tutup flip. Pada bagian badan botolnya dibalut stiker kemasan dan berwarna sesuai isinya. Kebetulan aku punya varian Pomegrante, jadi warna shower scrubnya ungu gitu. Isi bersih 300 ml.


Teksture and Fragrant

Shower scrubnya bertekstur gel yang berisi buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Scrubnya juga kecil banget dan saat dicampur air akan menjadi busa yang lembut.


How to Use

Untuk shower scrub ini aku pakainya menggunakan shower puff gitu biar busanya banyak. Lagian lebih hemat juga hihi.. Tapi kalau kalian suka pakai sabun cair tanpa puff juga bisa. Bahkan bisa merasakan buliran lembut scrubnya. 

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Packaging

Body lotion Scarlett dikemas dengan botol plastik yang bening. Mirip dengan kemasan shower scrubnya. Untuk aplikatornya menggunakan pump dimana pump ini dilengkapi dengan pengunci agar tidak sengaja tertekan / tumpah lotionnya saat kita bawa. Bener-bener safety karena ada lock-unlocknya jadi mudah dibawa kemana-mana. Isi bersih 300 ml.



Teksture and Fragrant

Teksture dari body lotionnya sangat creamy. Enak dipakai di kulit dan gampang banget meresap di kulit. Wanginya juga enak mirip parfume Jo Malone English Pear and Fressia eau de cologne. Wanginya tahan lama seharian.

How to Use

Cara pakainya cukup dengan mengaplikasikan lotion tiap habis mandi di tubuh yang perlu kelembaban. Aku rekomendasiin setelah mandi menggunakan lotionnya karena biar lebih meresap dan lebih seger aja gitu.

Semua produk Scarlett sudah teregister oleh BPOM dan Not Tested on Animal. Jadi aman banget yaa untuk semua jenis kulit.

Review

Jadi,, aku udah pakai rutin ketiga produk ini selama 2 minggu. Hasil yang aku dapatkan benar-benar bagus banget. Ga salah memang racunnya selebgram dan teman-temanku. Yang awalnya tanganku belang karena sering naik motor panas-panasan, dan sekarang mulai merata deh warnanya. Dan juga lebih cerah loh. Kalian bisa lihat before dan after pemakaian pada foto di bawah.



Yang sangat aku suka wanginya bener-bener tahan seharian loh. Pokoknya nempel gitu. Enak banget dibawa beraktifitas. Semua produk Scarlett sudah teregister oleh BPOM dan Not Tested on Animal. Jadi aman banget yaa untuk semua jenis kulit.


Price

Jangan khawatir untuk harga masing-masaing produknya adalah 75.000. Tapi,, kalian juga bisa beli paket hematnya loh. Kalau beli 5 produk hanya seharga 300.000 aja, selain itu kalian dapet box evclusive plus free gift loh.


Where To Buy

Kalian bisa order produk Scarlett melalui Whatsaap di nomor 087700163000 , @line (@scarlett_whitening), DM Instagram (Scarlett_Whitening), atau di Shopee (Scarlett_Whitening). Cukup pilih salah satu aja yaaa…



Nah,, gimana nih udah mulai order belum? Kalau kalian sudah cobain produk Scarlett jangan lupa share ke aku dengan comment di bawah yaaa..

  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. Produknya Scarlett emg best banget ya ka 😍

    ReplyDelete
  2. Sampe sekarang bikin penasaran banget nih produknya kak😲😲

    ReplyDelete
  3. Aku pake body lotionnya udah lama karena keracunan tiktok dulu, dan sekarang masih awet aku pake. Sebagus itu sih

    ReplyDelete
  4. udah lama pengen cobain product ini, tapi gak sempet teros. makin penasaran jadinya..

    ReplyDelete
  5. aku juga pake serial ini kak semuanya aaweeet banget wanginya

    ReplyDelete
  6. Produk kesukaanku, apalagi scrubnya sampe sekarang rutin aku pake.

    ReplyDelete
  7. Dulu pernah cobain pas baru rame2nya si body lotion, wanginya aweeett bangettt, sekarang sering muncul reviewnya jd pengen cobain full set..

    ReplyDelete
  8. dayu juga pakai nih body lotionnya , jadi pingin coba yg baruuu dehh

    ReplyDelete
  9. Aku pake juga nih. Paling suka sabun mandinya lohh haha

    ReplyDelete
  10. Produknya scarletr the best emang 😍. Aku suka ketiganyaa nih. Kk udah cobain serumnya btw?

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss