Swatches Safi Beauty Matte It Perfect Lip Cream. Lip Cream Matte Yang Cocok Kulit Sawo Matang.

By widia kusuma dewi - September 17, 2020

Kemarin aku sudah bahas salah satu kosmetik terbarunya Safi Beauty, yaitu Poreless Foundation Powder. Mereka ngerti banget,, temen dari foundation powder adalah lipstick serbaguna. Jadi kalian yang mau travelling atau keluar rumah tanpa ribet bawa barang banyak kalian bisa pakai kedua produk ini. Jujur aja aku pertama coba produknya langsung suka dan ga bakal jauh-jauh dari produknya Safi. Sebelumnya aku pakai skincarenya series Age Devy, dimana ini dipakai khusus untuk perawatan anti aging. Wah, kayaknya bakal jadi Safi Addict nih. Daripada penasaran yuk kita cek lip creamnya Safi Beauty..



Datang dengan kemasan box yang sangat menarik, dengan warna dominan biru. Di setiap bagian atas box terdapat warna shadenya. Dengan perpaduan tulian yang berwarna putih dan font yang unik, yakin banget nih orang design nya kreatif banget.


Untuk tabung lip creamnya sendiri dia seperti tabung lainnya dengan warna biru seperti warna boxnya. Pada bagian bawahnya transparant seperti sengaja dibuat untuk memberi tahu warna shade lip creamnya. Di bagian tabung ini ga banyak tulisan.


Aplikatornya menurutku sama aja seperti lip cream lainnya. Dan menurutku nyaman aja pakai aplikator model ini.





Tekstur dari lip cream ini cukup creamy, ngga pekat dan terlalu cair. Pas aja gitu saat dipakai. Wanginya lumayan enak, seperti aroma cookies manis tapi ngga bikin eneg. Pokoknya aku saranin kalian harus beli biar tau enaknya wangi si lip cream Safi.

Kelebihan dari lip cream ini adalah pada kandungannya. Kandungan dari lip cream ini adalah Habbatussauda dan Soybean Oil. Jadi produk ini ga bikin bibir kalian kering. Dia juga all in one gitu, bisa dipakai di bibir, pipi dan sebagai eyeshadow. Jadi ngga bikin kulit kita kering juga. Selebihnya kandungan lainnya sama aja dengan kandungan lip cream lainnya.


Aku suka banget semua shadenya. Nah, aku mau share swatches semua lip creamnya di bibirku. Kalian suka yang mana nih? 


Warnanya jadi orange kecokelatan di bibirku. Cantikk banget dan aku suka warna seperti ini. Cocok dipakai untuk semua warna kulit.


Warna peachnya lebih bold dari warna up&brown. Dia juga jatuhnya orange agak kemerahan di bibirku.


Aku pikir aku ga cocok pakai warna ini. Tapi dia emang lebih soft. Warnanya juga kecokelatan muda di aku.


Biasanya aku anti banget pakai lipstick yang ada embel-embel pink nya.  Tapi warnanya ke nude jadi masih aman dipakai untuk kulit sawo matang.


Warna classic rose cantik banget saat dipakai di bibir.  Warnanya ga bikin kulit pucat. Cocok digunakan sehari-hari.


Warna merah bold tapi beneran ga norak. Suka banget warnanya.  Dia cocok banget dipakai saat acara tertentu. Bikin gigi lebih bersih.


Warna keunguan ini cocok banget buat kalian yang pengen dandan out of comfort zone.  Warnanya ga nyeblak, ga norak dan cocok juga dipakai untuk semua jenis kulit.


Dari semua warna bold aku tertarik banget dengan warna fuchsia . Di aku yang kulitnya sawo matang bagus gitu bikin fresh.


Masih ingat trend 2019 dengan warna mauve? Seneng banget dong di series ini aku ketemu sama warnanya.


Meskipun warna ini ada pinknya tapi dia ga bener-bener cantik saat aku pakai.  

Sebagai Lipstick
Cara pakainya seperti pakai lip cream biasanya, hanya saja sebelumnya bisa menggunakan lip balm dulu antisipasi agar tidak kering. Kalian juga bisa berkreasi dengan menggunakannya sebagai ombre lips loh.

Sebagai Blush On
Sebaiknya gunakan lip cream ini sebagai blush on dalam. Jadi setelah menggunakan foundation kalian aplikasikan dulu di pipi dengan di tepuk. Baru setelahnya aplikasikan bedak. Jika menggunakan lip cream ini setelah bedak, bedak kalian akan tergeser. 

Sebagai Eyeshadow
Kalian bisa menggunakan lip cream ini sebagai eyeshadow dengan atau tanpa base. Warnanya pigmented banget. Caranya kalian bisa pakai menggunakan jari ataupun dengan brush. Tinggal di apply lalu di blend aja.


Setelah aku pakai lip cream ini, aku lumayan puas ya. Karena dia bisa tahan 4-5 jam gitu di bibir jika ngga dipakai makan. Warnanya juga ga gampang luntur/ hilang. Selama ini aku juga pakai sebagai blush on maupun eyeshadow ngga ada rasa alergi dan iritasi. Tapi di kondisi tiap orang beda-beda ya.. Karena ada di beberap orang ngga cocok dengan lipstick yang dijadikan eyeshadow. Jadi kalian harus tes di kulit dulu.


Nah, udah mulai tertarik ga nih? Aku juga ada reviewnya versi YouTube kalau kalian berkenan bisa mampir yaa.. Dan kalau kalian udah beli produknya bisa share disini gimana sih review kalian tentang lip cream ini..


Find Me On YouTube 
 

  • Share:

You Might Also Like

17 komentar

  1. up and brown cakep banget deh kak, aku suka liatnya, enak ya sekarang punya banyak lipstik setiap kerja ganti terus

    ReplyDelete
  2. Penasaran ama produk safi nih abis baca review nya kak. .

    ReplyDelete
  3. Tolong.. Kenapa warnanya cakep semua. Apalagi si Marvelous Creme menarik banget

    ReplyDelete
  4. Warna lipcream up and brown bagus banget kak 😍😍😍

    ReplyDelete
  5. Kandungan dan tekstur nya mantap betul
    Nanti teman teman saya mau saya sarankan pakai ini juga ah

    ReplyDelete
  6. kenapa nude series nya cakep cakep banget 😍😍

    ReplyDelete
  7. kusuka sama shade clair pink sama rosenya duh cakeep

    ReplyDelete
  8. Favorite banget ini lip mattenya safi ringan banget dipakainya

    ReplyDelete
  9. Suka bangett sama warnanya😍😍😍 pinter banget Safi bkin warnanya

    ReplyDelete
  10. Suka bangett sama warnanya😍😍😍 pinter banget Safi bkin warnanya

    ReplyDelete
  11. banyakk deh warnanya gemes2 jadi pengen coba

    ReplyDelete
  12. Safi slain skincarenya bagus ternyata lipcream nya juga okee🥰

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss