Review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence Untuk Kulit Kusam dan Berjerawat

By widia kusuma dewi - April 15, 2020

Beberapa waktu lalu aku sempat tertarik dengan salah satu produk skincare dari Avoskin.  Kalau kalian masih asing sama brand Avoskin, jadi brand ini lokal punya. Kalian bisa cek di Instagram atau di website nya tentang produk-produk mereka yang lagi hits.  Karena pikiranku maju mundur mau cobain Avoskin, aku pendam aja dulu untuk membelinya. Sampai akhirnya 2 mingguan ini aku berkesempatan untuk mencoba si Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE). 

Sebelumnya aku jelasin dulu kondisi kulit aku saat ini. Kulit wajahku berjenis kering kombinasi. Cepet kusam, pori-pori besar dan cepet jerawatan apalagi kalau stres sama kena debu.  Padahal udah rajin bersihinnya dan tetep kena jatah jerawat. Saat tiba tamu bulanan makin parah jerawatnya meskipun muncul sebiji dua biji. Seperti saat aku mereview PHTE ini . Kebetulan banget kulit sedang bemasalah. Jadi, apakah cocok ya essence ini dengan kondisi kulitku saat ini? Yuk dibaca sampai habis.

About Product

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence 
Lightweight Divine Essence
Netto 100 ml | 3.33 Oz
Exp. 02 / 2022
BPOM : NA18171204849


Essence konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembapan kulit. Membantu kulit tampak lebih cerah, halus, serta mengurangi kerutan.

Dari review yang aku baca, aku melihat bahwa dengan menggunakan essence ini mereka terbebas dari masalah kulit seperti jerawat, kulit berminyak, pori-pori besar, kulit kering, maupun meratakan warna kulit. 

Packaging

Seperti essence pada umumnya PHTE ini datang dengan kemasan botol kaca bening tebal dengan tutup ulir berwarna silver.  Tentunya dia menggunakan box juga sebagai cover pertama. Di boxnya kalian bisa cek keterangan produk.


Kalian ga perlu takut produk akan tumpah. Karena pada mulut botol menggunakan lubang kecil untuk mengeluarkan essencenya. Ada tutupnya juga dan lumayan kecil. Punyaku udah hilang saat pertama kali buka. Kemasan seperti ini menurutku lumayan elegant. Sayangnya agak berat kalau dibawa kemana-mana.

Kemasan yang aku punya ini termasuk kemasan full sizenya.  Dia juga punya kemasan

Ingredients

Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil

Kandungan PHTE ini dklaim bagus untuk permasalahan kulit.  PHTE ini untuk semua jenis kulit. Meskipun mengandung alkohol dia masih terbilang aman digunakan pada kulit.  PHTE ini sudah terjamin cruelty free dan no animal testing. 

Teksture and Scent

I love the teksture! Beneran Aku lebih suka sama skincare yang konsistensinya agak cair atau gel dibandingkan dengan yang krim. Nah, kebetulan banget PHTE ini teksturnya cair, ngga danberwarna alias bening gampang meresap di kulit. Oya teksturnya agak cair tapi ga kayak air dia agak kental gitu. Kalau dipakai saat keadaan dingin malah lebih adem di kulit.


Wanginya menurutku enak dan ga tajam. Wanginya mirip Parfum tapi soft, tidak bikin pusing atau kalian merasa terganggu.

How to Use

Cara pakainya seperti essence lainnya. Tinggal kalian tuang ke telapak tangan dan tepuk-tepuk di wajah yang bersih hingga menyerap. Aku biasa pakai ini pagi dan malam hari. Apalagi sebelum makeup. Suka banget karena bikin fresh makeupnya bahkan lebih nempel.

Kalau kalian pecinta Korean step skincare, kalian pasti ga asing dengan urutan menggunakan essence ini. Yups, essence digunakan setelah toner. Tetapi jika kalian mau, bisa dipakai sebagai masker dengan membasahi beberapa kapas dengan essence lalu di tempel ke wajah. Lebih bagus lagi kalau kalian punya sheet tissue mask.

Review

Aku sudah pakai essence ini selama kurang lebih 2 minggu. Aku pakai saat pagi dan malam hari. Untuk 1-3 hari pemakaian essence ini,  yang aku rasakan adalah kulit menjadi segar dan lebih kenyal. Disini jerawatku yang sedang gede-gedenya. Dan pori-poriku besar banget. Awal pemakaian ga ada rasa perih di kulit. Begitu juga selama 3 hari pemakaian. Aku berusaha rutin menggunakan essence ini.


Di hari ke empat aku merasakan kulitku lebih cerah dan jerawat perlahan mengempes. Pori-pori yang awalnya besar dia jadi mengecil.

Setelah 2 mingguan pemakaian aku merasakan perubahan pada kulit. Yang awalnya kulitku kusam sekarng pelan-pelan membaik. Saat pagi hari terasa lembut ga berminyak juga. Pori-pori besar tersamarkan. Jerawat juga tinggal bekasnya aja nih. Waah, sepertinya aku cocok sama Avosikin PHTE ini.

Where To Buy?

Kalau kalian penasaran sama produk ini kalian bisa cek dulu di websitenya yaitu di www.avoskinbeauty.com . Karena yang aku tau kalau beli produk Avoskin online, jadi ku saranin kalian beli di olshop terpercaya atau bisa juga beli di e-commerce seperti di Sociolla, Shoppee, Lazada. Atau mungkin kalian tau tempat belinya lagi??

Price
Avoskin PHTE 30 ml 141.900
Avoskin PHTE 100 ml 317.900


  • Share:

You Might Also Like

20 komentar

  1. dari dulu pingin banget coba ini, tapi maju mundur gitu... karena aku dah cocok banget pake miraculous tonernya, direview kaka dan liat hasilnya jadi yakin pingin nyoba!! makasi reviewnya kak

    ReplyDelete
  2. rasa-rasanya produk avoskin ini emang nggak yang fail ya, dan tiap orang review produk baru pasti gatel banget pengen nyoba!

    ReplyDelete
  3. pingin banget mencoba produk ini , melihat dari hasil review kakak sepertinya berfungsi bgt di wajahnya

    ReplyDelete
  4. Aku juga samaa, yg penasaran, tapi maju mundur mau beli
    Makasi reviewnya, ratjuun sekali

    ReplyDelete
  5. Nice review kakk, seneng yaa klo nemu produk yang cocok ^^

    ReplyDelete
  6. Wih jerawat yang deket idungmu tu langsung kempes kak, warbiasak avoskin

    ReplyDelete
  7. Essence pujaan sejuta ummat ini, aku pke yg spray aja ud bgus bgt apalagi yg ini yaa bs ngempesin jerawat sm mencrrahkan😍 aduh pengen🤤

    ReplyDelete
  8. Pengen cobain deh kalau essence aku dah abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kutunggu reviewnya ayu, bandingkan dgn yg SK yak

      Delete
  9. Waaa produk fav aku nih, dan memang sebagus itu, ngebuat mukaku ga kusem dan dekil. Cuma sedikit pricey jd masih mikir mau repuchase :(

    ReplyDelete
  10. Kepengen banget coba ini liat dari review"nya bagus semua, next abis skincare yg skrg dulu kayaknya mau coba

    ReplyDelete
  11. Aaaak. . Aku udah beli produk ini.. Belum sempet aku coba. .. Jadi ga sabar pengen coba juga dan buktiin hasilnya di kulitku. ..

    ReplyDelete
  12. Hasilnya keliatan banget ya 7 hari pemakaiannya😊 cuma sayangnya kemasannya ulir kadang ngga telaten make bikin mager, lebih suka pake yang spray sih tinggal semprot ngga apke kapas😁

    ReplyDelete
  13. Sumpah demi apa, aku sampai sekarang belum pernah nyobaik produk avoskin, maju mundur terooosss

    ReplyDelete
  14. Wah warbiasak hasilnya dikamu yaaa...aku penasaran pengen coba serumnya avoskin tapi maju mundur, sekarang liat essencenya oke gini masuk list dulu deh

    ReplyDelete
  15. Makin banyak nih produk essence kaya gini, makin galau nyoba yang mana.
    Setelah baca kayanya avoskin bakal masuk wishlist!

    ReplyDelete
  16. Patricia vanessaMay 7, 2020 at 8:46 PM

    Produk avoskin memang hasilnya di banyak orang gapernah fail yaa kakk selalu bagus dan bikin kepoo.

    ReplyDelete
  17. fix beneran kepo pengen coba jugaaa

    ReplyDelete
  18. Ini kayaknya kesukaan semua orangnyaa. Jadi kepo pingin cobain 😍

    ReplyDelete
  19. Terfavorit bangeeet. Suka banget aku sama produk ini karena bikin tekstur kulit makin bagus.

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss