Review and Swatches L'Oreal Rouge Signature Parisian Sunset Liquid Lipstick

By widia kusuma dewi - February 25, 2020

Mungkin kalau kalian ikutin perkembangan per-lipstick-an di dunia perbeautyan (yaampun ngomongin apa sih!?!),, pastinya lipstick adalah benda yang ga boleh kelewat update. Makin kesini brand-brand saling berlomba memperbarui produknya.  Sebut aja nih liquid lipsticknya L'Oreal yang baru keluar beberapa bulan lalu, yaitu Rounge Signature. Sekarang keluar lagi beberapa shade yang masih di series Rounge Signature tapi shade barunya terinspirasi sama suasana sunset ala Paris.  Jadilah namanya "Parisian Sunset" yang dimana kalau kita bayangkan seakan kita di kota Paris sedang melihat keindahan sunsetnya.  

Packaging

Menurutku kemasan liquid lipstick ini memberi kesan mewah. Meskipun polosan gini tubenya. Kemasan tube ini dikemas juga dengan kemasan box berwarna hitam. Disana kalian bisa lihat secara lengkap keterangan lipsticknya. Tapi jujur tulisan yang digunakan aku ngga ngerti karena berbahasa China. Wkwk


Aplikator liquid lipsticknya mungkin akan jadi favorite kalian. Karena aplikator yang berbentuk seperti hati yang ujungnya melancip mempermudah Kita untuk mengaplikasikan lipsticknya. Tidak seperti aplikator liquid lipstick lainnya.

Teksture and Scent

Liquid lipstick ini teksturnya menurutku ngga creamy. Dia sedikit cair tapi ngga sampai meleber di bibir. Gampang di aplikasikan tapi seolah ngga rata di bibir. Jadi kalau kita mau menutup lapisan bibir musti apply beberapa kali. Kalau aku perhatiin dia menyesuaikan juga menurut warna bibir dan kulit kalian. Beberapa review untuk kulitnya yang putih, saat dipakai dia tampak soft gitu. Kalau untuk yang bibir gelap dia warnanya keliatan dark.

Wanginya enak manis tapi ngga bikin eneg. Aku suka wanginya.

Ingredients

Untuk ingredientsnya kalian bisa cek disini :

Aqua / Water / Eau, Dimethicone, Octyldodecanol, Isododecane, Butylene Glycol, Alcohol, Acrylates/Polytrimethylsiloxymethacrylate Copolymer, Cetyl Peg/Ppg-10/1 Dimethicone, Trimethyl Pentaphenyl Trisiloxane, Disteardimonium Hectorite, Polyglyceryl-4 Isostearate, Magnesium Sulfate, Phenoxyethanol, Propylene Carbonate, Synthetic Fluorphlogopite, Peg/Ppg-18/18 Dimethicone, Alumina, Disodium Stearoyl Glutamate, Aluminum Hydroxide, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopherol, Parfum / Fragrance. May Contain: Ci 77891 / Titanium Dioxide, Ci 77491, Ci 77492, Ci 77499 / Iron Oxides, Ci 45410 / Red 28 Lake, Ci 15850 / Red 7, Ci 45380 / Red 22 Lake, Ci 15985 / Yellow 6 Lake, Ci 42090 / Blue 1 Lake, Ci 19140 / Yellow 5 Lake.


Shade and Swatches

Aku suka banget sama hasil foto dengan menggunakan liquid lipstick ini. Karena jujur aja mukaku tampak fresh dengan lipstick ini.

Swatches di tangan.
Dari atas no. 128, 129, 130, 131

Untuk hasilnya saat aku pakai


I Decide
Warnanya paling cerah dan pink gitu saat dipakai. Cocok banget buat kalian yang punya kulit putih. Tapi bukan berarti kulitnya yang gelap ga bisa pakai loh. Buat ke kampus, hangout juga oke.


I Lead
Warnanya ke arah mauve cocok banget dipakai semua tone kulit. Ini jadi andalanku banget loh.


I Amaze
Menurutku warna ini agak ke oranye gitu. Buat kalian yang mau acara summer gitu. Tapi oke juga buat kerja atau bahkan mau sembahyang ke pura. Ehh


I Captivate
Nah, kalau warna ini cocok buat kalian yang suka party dan untuk hangout juga oke. Atau mau tampil beda di antara teman-teman? Why not!
Kebetulan shade ini bikin bibirku tampak gelap. Kalau kalian yang punya kulit putih aku aku yakin pasti bakalan cocok.

Penasaran saat menggunakan lipstick ini?? Cek videonya yukk..


Review

Menurutku lipstick ini wearable jika kalian pakai untuk sehari-hari ataupun kerja. Kecuali untuk shade No. 131 yaa kalian biasa pakai untuk ke party. Nah, untuk ketahanan dari lipstick ini dia mampu tahan 3-4 jam di aku.  Tapi kalau ngga makan. Kalau makan maka ambyar warnanya. Atau aku yang kalau makan barbar?! Wakakaka  Jadi kalian harus touch up lagi ya.

Keempat shade terbaru ini warnanya cantik-cantik. Kelebihan dari lipstick ini adalah dia ga bikin bibir kering serasa ngga pakai lipstick. Aplikatornya juga berbeda dari lip cream lainnya. Pokoknya gampang banget pakainya. Selain itu lipstick ini cepet kering di bibir loh.

Untuk yang nomor 131 saat aku hapus dia agak susah hilangnya. Bahkan aku bawa Mandi dia ga gampang hilang. Seperti di foto ini.


Kalau kalian suka sama  lipstick ini kalian  bisa beli di website atau di online shop gitu yaitu mulai dari 115.000 sampai 150.000. Dan kayaknya ada diskon gitu jadi lebih murah. Seperti di Sociolla lipstick ini diskon loh.  
Kalian bisa beli di online shop misalnya Sociolla, Shopee, Tokopedia atau di toko khusus makeup. Jadi jangan sampai kehabisan deh ntar nyesel.  Hihi... 

  • Share:

You Might Also Like

26 komentar

  1. warna sih loreal ini yah emang best banget kak :D

    ReplyDelete
  2. kak yang I captivate cocok banget loh di kamu, jadi lebih fierce gitu anyway kutunggu review review selanjutnya ya

    ReplyDelete
  3. wahh gercep banget udah cobain & review :) aku suka liat kakak pake shade yg I Lead.
    So pretty!!

    ReplyDelete
  4. Cantik cantik banget shade terbarunya, terutama yg 131... tp serem juga ya kalau dibawa mandi warnanya gga ngilang hehehe

    ReplyDelete
  5. Suka teksturnya yang ringan tp tetep full coverage.

    ReplyDelete
  6. Aku suka semua formulanya, yg captivate apalagi dipake dulu terus dihapus dikit hasilnya jadi bagus

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama formulanya karena nyaman banget di bibir! Shadenya juga banyak pilihan

    ReplyDelete
  8. warnanya cakeppp smuaaa di kamu mbok, segerrrr

    ReplyDelete
  9. suka bngt sma produk satu ini , the best 😍😍

    ReplyDelete
  10. Captivate sampe 2 hari masih staining yaa hihi. Tapi difoto cantik lhoo, cocok

    ReplyDelete
  11. Yg warna terakhir stainingnya kaya sumba pewarna makanan yak

    ReplyDelete
  12. Paling demen sama I decide pokoknya!

    ReplyDelete
  13. Yg nomer 129-i lead jadiin ombre Lips, sama Lips creamnya mizzu coffee break lipcream (machiato) baguss banget jadinya kak😊

    ReplyDelete
  14. Aduh ampun deh rouge signature ini emang sebagus itu, eh skrg nambah warna baru lagi dan cakep2 pula loh, jd pengen nambah koleksi lg

    ReplyDelete
  15. warna I Amazenya ini bagus banget di kak widia.

    ReplyDelete
  16. Aku suka i lead sama i amaze 😍. Btw di kak widia semuanya cocok 😍

    ReplyDelete
  17. 131 the bestt, apalagi dipakai buat ombre sama 128/129. cantik parahh.

    ReplyDelete
  18. emang beneran parah sih lipstick ini bagussss

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss