Review Rose Rosehip Oil Untuk Kulit Awet Muda by Body and Co.

By widia kusuma dewi - December 31, 2018

Menyambung postinganku tentang produknya Body and Co., aku mau bahas tentang Rosehip Oilnya. Wah,, sepertinya menarik banget karena ada embel-embel anti agingnya. Aku mulai mencari perawatan anti aging karena umur udah mau kepala tiga. Ehh masih 3 tahun lagi sih tapi ga salah kan memakainya mulai sekarang. Hehe


Okay, yuk kita cari tau dulu tentang Rose Rosehip Oil

Rosehip oil itu adalah minyak biji mawar jenis tertentu, yaitu  Rubiginosa dan Rosa moschata. Minyak dipisah dari bijinya dengan metode cold pressed extraction.


Fungsi dari Rosehip Oil banyak banget, diantaranya melindungi kulit dan mempercepat perbaikan kulit dengan kandungan Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, dan Beta Karoten. Untuk perbaikan jaringan yang rusak ada kandungan asam lemak essential dari oleic acid, palmitic acid, dan linoleid acid. Selain itu rosehip oil mengandung Polyundsaturated Fatty Acid (bentuk Vitamin E ) untuk perbaikan sel kulit.

Khasiat Rose Hip Oil untuk kecantikan diantaranya :
- Merangsang produksi kolagen
- Mencegah terjadinya Age Spot
- Melembabkan kulit
- Menghaluskan tekstur kulit
- Menyamarkan luka bekas jerawat
- Mencerahkan kulit
- Melindungi kulit dari radikal bebas

Rose Rosehip Oil dari Body and Co.

Rose Rosehip Oil digunakan untuk wajah dn seluruh tubuh. Klaimnya adalah 100% Natural, handmade, bebas minyak sawit, bebas sulfat, bebas paraben, dan tidak diujicoba pada hewan.

Packagingnya berupa botol kaca yang terdapat aplikator pipet di dalamnya. Oya di dalam botol terdapat bunga mawar kering yang menambah aroma wangi Rosehip Oil ini. Wanginya enak banget seperti aromaterapi untuk penciuman kita.


Teksturenya ga terlalu oily dan ringan di kulit. Aku suka banget karena saat diaplikasikan di kulit dia ga terlalu lengket. Kalau dipakai tidur besoknya kulit akan lembab dan kenyal.


Cara menggunakan Rosehip oil ini biasanya aku gunakan setelah membersihkan wajah. Aku menggunakannya pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur. Coba saja gunakan Rosehip Oil ini selama 1 mingguan. Kalian akan merasakan kulit kenyal, lembab dan kencang. Hasil di tiap orang akan berbeda-beda. Tapi pasti ada perubahan kok.


Untuk kalian ketahui Rose Rosehip Oil ini seharga 120.000 rupiah dengan manfaat yang banyak ini cukup worth it.

Connect Body And Co. at

Instagram @bodyand.co
Website www.bodyand.co

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss