Review QL Cosmetic Eyebrow Cream dan Fashion Eyeliner

By widia kusuma dewi - November 15, 2018

Halo semuanyaa..

Sepertinya aku belum pernah membahas tentang produk lokal dari QL Cosmetic ya. Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan paket produk alis dengan tekstur cream dan eyelinernya. Ga lupa juga aku mendapat lip cream mattenya. Produk alis ini menjadi must have product aku loh. Lagian ini produk lokal yang gampang banget dicari dan juga sesuai kadar kantong emak-emak kok hehe. Berhubung aku udah lama banget pakai produk ini, eyelinernya dan lip cream  baru banget aku cobain, jadi sekarang aku mau share reviewnya. Gimana? Penasaran kan yaa?


Untuk kali ini Komunitas Beauty Blogger & Vlogger (KBBV) berkolaborasi dengan QL Cosmetic memberikan kesempatan untuk membernya mencoba ketiga produk dari QL Cosmetic. Kalian bisa cek di hashtag #kbbvxqlcosmetic2 untuk review lainnya.

QL Cosmetic Eyebrow Cream

Deskripsi produk 
QL Cosmetic Eyebrow Cream
Shade: Brown
Netto : 1,5 gram
Harga : 30ribuan

Klaim
Eyebrow cream dengan tekstur yang halus dan tahan air. Mudah diaplikasikan menjadikan alis tampak lebih tebal seperti alami. Mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan.


Packaging

QL Eyebrow Cream datang dengan kemasan box yang berwarna hitam dan sedikit kesan biru. Pada bagian belakang box ada keterangan produk, Ingredients, dan tidak lupa dilengkapi dengan warna shade. 

Untuk kemasan eyebrow creamnya dia seperti pen yang praktis. Terbuat dari plastik berwarna hitam, eyebrow cream ini sudah ada brush dan cream pada ujung-ujung kemasan.


Model brushnya adalah angled brush kecil yang berbentuk pipih. Brushnya tidak kaku bahkan lembut. Jadi cocok untuk membingkai alis. Kadang aku juga pakai untuk membaurkan eyebrow cream ini pada alis. 

Lalu untuk creamnya sendiri berwarna dark brown. Dimana creamnya ini ngga cair dan tidak pekat juga. Kalau kemasan dibalikpun dia ngga akan jatuh. Tekstur dari eyebrow cream ini sangat lembut dan tidak menggumpal. 

Ingredients


Dari komposisinya sih menurutku masih aman yaa. Apalagi dia mengandung Vitamin E sebagai antioksidan. Itu udah ada nilai plusnya untuk produk alis.

Pigmentasi

Aku akuin eyebrow cream ini warnanya pigmented banget. Saat diaplikasikan sudah keluar warnanya. Jadi hati-hati jangan kebanyakan ambil creamnya ya. Jika mbleberpun akan mudah dihapus dengan kapas yang berisi micellar water atau ditimpa dengan concealer.

Swatch di tangan

Bagusnya dia berwarna cokelat tapi ngga berwarna kemerahan. Trus hasil akhirnya dia matte di aku dan aku suka banget..

Eyebrow cream ini penggunaannya bisa sesuai selera kalian. Kalau kalian ingin alis yang tipis dan tampak natural, kalian bisa aplikasikan sedikit cream dan disikat atau diblend. Kalau kalian mau tampilan alis yang bold dan tajam, kalian bisa menggunakan cream lebih banyak.

Daya Tahan Produk

Bicara daya tahan eyebrow cream ini cukup bisa diacungi jempol ya. Aku udah pakai produk ini lumayan lama. Nah, aku pernah pakai untuk bekerja dan saat itu lumayan berkeringat. Dia ngga luntur dan jangan sampai digosok aja supaya dia ngga bubar.


Selama pemakaian eyebrow cream ini mampu bertahan selama 6 jam loh. Aku pakai setting spray juga sih. Tapi masak ngaruh untuk secuil alis hehe. Mungkin dia akan bertahan seharian untuk kalian yang aktivitasnya dari pagi hingga malam. Untuk klaimnya sendiri dia memang bilang tahan air dan mengandung vitamin E sebagai antioksidan. Jadi kalau kalian alisnya yang tipiss banget setelah pakai eyebrow cream ini jadi lebih lebat dan tebal jangan kaget ya hehe.

Disini aku mau kasih lihat kalian gimana cara aku mengaplikasikan eyebrow cream ini.



Jadi, kesimpulannya selama aku pakai eyebrow cream ini ngga ada kekurangan sama sekali. Kemasannya praktis, aplikatornya oke, creamnya sesuai dengan keinginan. Untuk shadenya yang hanya tersedia satu warna kalau di aku ngga masalah. Kebetulan warna rambut dan alisku gelap. Tapi kalau warna rambut yang agak cokelat atau pirang bakal jadi bingung sih sama warnanya.

QL Cosmetic Fashion Eyeliner

Deskripsi produk 
QL Cosmetic Fashion Eyeliner 
Shade: Black Waterproof
Netto: 0,8 gr
Harga: 32.500

Klaim

QL Fashion Eyeliner (Black Waterproof) mudah digunakan. Mengandung formula Waterproof yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Menjadikan mata terlihat lebih indah.


Packaging

Kemasan eyeliner ini dilengkapi dengan boxnya yang bernuansa putih dan biru. Pada boxnya sudah ada keterangan dari eyeliner ini, seperti ingredients, expired date, dan tempat produksinya .


Eyeliner ini kemasanya berbentuk pen yang berwarna hitam. Dia dilengkapi segel plastik yang kebetulan aku sudah buka. Nah, aplikatornya berupa spidol yang runcing dan lembut. Aku pikir  awalnya ini eyeliner spidol yang biasa saja. Tapi setelah menggunakannya baru kerasa "wow"nya. Aku suka banget sama aplikatornya karena dia gampang banget untuk dibuat berbagai macam bentuk eyeliner.

Oh ya, eyeliner ini ada dua jenis aplikator yaitu spidol dan kuas. Kalau kalian membeli pastikan melihat keterangan pilihan pada bagian bawah boxnya. Karena kemasan boxnya mirip gitu.

Ingredients



Eyeliner ini mengamdung formula waterproof tapi gampang banget dibersihin loh.

Pigmentasi

Warna hitam yang dihasilkan eyeliner ini cukup pekat dan keluar warnanya. Kita bisa sesuaikan untuk sehari-hari yang natural, kita bisa gunakan eyeliner ini satu hingga dua layer. Jika kalian ingin tampilan yang bold, berisi kalian bisa gunakan secara tebal.


Aku suka membuat wing liner dan beneran gampang banget untuk dibikinin bingkai gitu. Enaknya dia ngga mbleber saat dipakai jadinya kita ngga perlu takut ketebelan atau cairan eyelinernya menetes pada kelopak mata. Finishnya eyeliner ini matte tapi dia gampang banget dibersihin kok.

Daya Tahan Produk

Sesuai dengan klaimnya, eyeliner ini memang benar waterproof. Aku test di tangan lalu disiram air, dia sama sekali ngga menggeser atau memudar. Saat aku keringkan dengan tissue, dia ngga nempel di tissue. Asalkan ngga digosok dia tetap stay dengan baik. Begitu juga saat aku gunakan di mataku, eyeliner ini mampu bertahan 4-5 jam. Mungkin akan tahan beberapa lama lagi jika aku ngga iseng menggosok ujung mataku huhu.. Saat kelopak mata berkeringatpun dia ngga luntur kok. Aku suka banget dengan eyeliner ini padahal baru beberapa kali menggukannya.


Jadi, kesimpulannya selama aku menggunakan eyeliner spidol ini ngga ada kekurangannya bahkan sangat mudah digunakan. Aku suka dengan aplikatornya yang runcing dan tajam dan sepertinya ini cocok banget digunakan untuk pemula.

Gimana? Udah bingung mau beli kan? Kalian bisa beli kedua produk ini di toko kosmetik terdekat di kota kalian. Atau kalian bisa membeli online loh.

Link

Oke,, sekian dulu review dari aku tentang beberapa produk dari QL Cosmetic. Kalau kalian punya pengalaman pakai produk yang aku sebutkan di atas, boleh share di kolom komentar ya.

  • Share:

You Might Also Like

18 komentar

  1. aku selalu penasaran loh sm produk2 QL ini.. soalnya praktis dan ekonomis gituu #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. selalu penasaran sama brand QL ini, tapi kmrn ini abis heboh ya di detik, yg lipcreamnya :( #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu udah lama ditarik ce. Ga tau itu berita lama tapi muncul lagi. Uda dikonfirm jg sama ql nya.

      Delete
  3. Eyebrow cream kecintaan akuu nih.. Murah tapi mantul sisss 😍 #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Setelah 2 tahun berturut-turut menggunanakan eyerbrow creamnya, aku jadi penasaran sama eyeliner pen itu! #KBBVmember

    - Fia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain sis jadi jatuh cinta juga sama eyelinernya lohh..

      Delete
  5. QL banyak yg bilang bagus yaa, tp mau coba jd maju mundur krn yg kmrn sempet heboh itu .... #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Belum pernah nyobain eyebrow nya, padahal udah banyak review yang bilang bagus. Jadi makin penasaran #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. Eyelidku oily banget, selama ini nyari eyeliner lokal ga ada yg awet. Jadi pengen coba si ql ini 😍 #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Eyebrownya memang kece banget deh, aku suka karena awet walaupun kena keringat, warnanya juga pas :D
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Itu QL eyebrow cream termasuk wishlist yang pengen dicoba nih #KBBVMember

    ReplyDelete
  10. Eyebrow cream aku favorit bangeeeet! Gara" cocok aku penasaran sama eyeliner nya dongs.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Aku puny brow creamnya. Suka banget. Tingles juga Dibawa2 ya kan #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. eyebrownya emang enak dan creamy bgt yah. Btw aku blm cobain eyelinernya. Jadi penasaran deh

    #Kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Wah penasaran bentuk eyebrownya ql cos unik ya #kbbvmember

    ReplyDelete
  14. wah keren bisa waterproof butuh banget yang begini biar ga gampang luntur kalau lagi panas panasan. thank you infonya bebb #kbbvmember.

    ReplyDelete

Hai,, komentar yang masuk tidak di filter kok. Harap komentar tanpa menyinggung SARA ya. komentar promosi akan dihapus. thanksss